Iklan Header

5 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 16:36 WIB Last Updated 2022-08-22T02:48:20Z
Baca Juga

5 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2022 – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2022

Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2022. Anak zaman sekarang rasanya hampir mustahil jika tidak pernah memainkan Mobile Legends (ML). Bakat kesuksesan Mobile Legends, kini banyak bertebaran game-game MOBA serupa mulai dari yang online sampai offline.


Salah satu game terpopuler MOBA yang mirip Mobile Legends adalah Arena of Valor atau AOV. Kehadiran game-game action RPG semacam Mobile Legends (ML) ini semakin bertambah karena peminatnya yang juga membeludak.


Baca Juga: 4 Game Catur Terbaik Android 2022


Nah, buat sobat yang sudah mulai bosan dengan memainkan game ML, sobat bisa coba 5 Game MOBA mirip Mobile Legends yang bisa dimainkan secara offline dan online. Berikut GSN akan merekomendasikan beberapa Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2021 yang pastinya bakalan seru dan menyenangkan, simak berikut ini.


5 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2022


1# Heroes of Order & Chaos 

Game pertama yang mirip dengan Mobile Legends adalah Heroes of Order & Chaos. Terdapat lebih dari 50 karakter dengan skil unik yang bisa sobat gunakan di game besutan GameIoft. Berbeda dengan game ML yang bisa menggunakan skill ultimate pada level 4, di game Heroes of Order & Chaos sobat baru bisa menggunakan ultimate pada level 6, 11, dan 16.


2# SoulCraft 2 – League of Angels

Game yang kedua adalah SoulCraft 2 – League of Angels. Game action RPG mobile ini bisa jadi opsi sobat dalam bermain game MOBA selain ML. Berbeda dengan game-game RPG konvensional yang menggunakan karakter arc dan wizard sebagai karakter utama, SoulCraft justru mengangkat pertikaian antara Angel and Demon.


3# Legendary Heroes MOBA

Tidak semuanya online, beberapa game mirip Mobile Legends (ML) juga ada yang bisa dimainkan secara offline. Tentunya game RPG offline ini tak kalah seru dari yang online, salah satunya adalah Legendary Heroes MOBA offline yang sudah di Download lebih dari 5 juta kali di Play Store.


4# Heroes Evolved

Game offline Android berikutnya yang mirip dengan Mobile Legends (ML) adalah Heroes Evolved. Meski serupa, game pabrikan Reality Squared ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan di bagian gameplay. Heroes Evolved dilengkapi dengan fitur Fog of War, dimana fitur ini akan membuat map jadi terlihat gelap.


5# Vainglory

Para pemain game MOBA garis keras tentu tidak akan asing dengan gameplay yang ditawarkan game Vainglory. Sama seperti game-game serupa yang telah lebih dulu rilis, Vainglory juga menawarkan mode pertarungan Player vs Player dengan misi utama yakni menghancurkan sebuah menara bernama Vain Crystal milik lawan.


Nah mungkin itulah 5 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaru 2021 yang bisa GSN sampaikan, masih banyak game-game MOBA Offline Mirip Mobile Legends lainnya yang belum GSN paparkan atau sampaikan.


Semoga apa yang telah GSN sampaikan ini bisa bermanfaat meskipun hanya sebagian dari beberapa game MOBA Offline Mirip Mobile Legends lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game mirip mlbb offline 2022
  • ml offline 3v3
  • game moba offline multiplayer
  • game mirip mobile legend offline apk
  • mobile legend versi offline
  • download game moba offline
  • download game moba offline mb kecil
  • download game mirip ml offline apkpure



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+