Iklan Header

4 Game Dolphine Emulator Android Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-01-09T13:58:02Z
Baca Juga

Game Dolphine Emulator Android Terbaik 2023 - selamat siang sahabat, apakabar nih sahabat semuanya?sehat bukan?ya kami berharap seperti itu sahabat, dan jangan lupa kita berdoa kepada allah swt.  Semoga kita tetap dalam perlindungannya. Amin

 Game Dolphine Emulator Android Terbaik 


Game dolphine emulator andrid merupakan salah emulator terbaik untuk memainkan game nintendo wii di pc ataw laptop dengan setiap oprasi windows , mac os x , dan linux.


Menariknya, emulator rancangan developer dolphine emulator ini juga hadir diperangkat android dan tersedia gratis digoogle playstore meski dalam versi beta. Dolphine juga terkenal sebagai emulator pertama yang berhasil menjalankan game nintento wii bahkan, emulator ini juga bisa memainkan nintendo gamecube. Tapi buat memainkan gamenya, kalian butuh file iso-nya. Boleh dibilang file ini kaya kaset gitu deh.

Rekomendasi 4 Game Dolphine Emulator Android Terbaik 2023


1. The legend of zelda : the winde waker



The legend of zelda : the winde waker. ini aslinya game yang dirilis oleh nintendo gamecube. Kalau kawan-kawan bertanya-tanya, kok frame layar kecil gitu ? Terus aspect rationya kok 4:3 gitu? emang gak bisa dibikin fullscreen?, bisa aja dibikin fullscreen. Kalian bisa seting diemulator, dolphinenya.Bicara tentang gameplaynya game adventure yang satu ini, boleh dibilang game yang simpel namun menyenangkan. Seri game the legend of zelda menurut saya gak ada yang jelek, termasuk yang the winde waker ini.

2. Sengoku basara : samurai heroes


Sengoku basara: samurai heroes. Buat kalian yang suka game tema tawuran dan gameplaynya ngegebukin orang orang sekampung, sengoku basara : samurai heroes sebainya kamu segera download dan mainkan.game ini ada amode permainan yang kalian bisa coba, yaitu mode story dan quick battles.


3. Residen evil 4


Residen evil 4. Siapa sih yang gak tau residen evil? Game yang diliris oleh berbagai konsol dan platporm. Tapi yang kita bahas versi nintendo wii-nya, ini memamng termasuk salah satu residen evil yang paling terkenal.
 

Game ini terkenal karena ceritanya yang agak berbeda dari residen evil yang lain. Kalau yang lain musuhnya jombie tuh? Kalau residen evil 4 ini musuhnya adalah manusia yang kaya terkena parasit yang mengontrol pikiran mereka. Kalau kalian memainkan game residen evil 4 ini, kalian akan berperan sebagai leon yang tampan dalam sebuah game action adventure dengan mekanisme third-person shooter.


4. Batman begins


Batman genins. Ini aslinya adalah buat game nintendo gamecube. Dan dengan menggunakan emulator dolphine. Kulitas grafisnya bisa ditingkatkan. Seperti judulnya, game ini mengadopsi dari film batman begins yang merupakan awal trilogy film batman. Di game ini batman akan berpetualang untuk mengalahkan musuh- musuhnya, yaitu scarecrow.


Okeh, sahabat semuanya hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai game dolphine emulator android Terbaru 2022 , semoga bermanfaat ya sahabat semuanya, sampai jumpa diartikel berikutnya, jangan pernah bosan membaca artikel dari kami. Salam hangat sahabat semuanya, terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • download game dolphin emulator android
  • game dolphin emulator download
  • game dolphin emulator ringan
  • game dolphin emulator iso
  • game dolphin emulator terbaik
  • game dolphin ishiiruka
  • emulator gamecube terbaik
  • game wii dolphin emulator terbaik


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+