Iklan Header

5 Game Terlaris Di Indonesia Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:01 WIB Last Updated 2023-01-09T14:01:57Z
Baca Juga

5 Game Terlaris Di Indonesia Terbaru 2023 - selamat pagi nih sahabat semuanya? Sehat-sehat bukan?ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdoa kepada allah swt. Agar tetap senantiasa diperlindungan oleh allah Swt.

 Game Terlaris Di Indonesia Terbaru 2023 

Perkembangan game online melalui perangkat smartphone semakin berkembang, dan hampir menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan sehari-hari. Begitu juga dengan warga negara indonesia , semakin populernya sebuah game memicu unduhan game yang tinggi, lalu dari sekian banyak game yang hadir di-indonesia , apa saja yang laris dan diunduh oleh warga indonesia, kali ini kami akan memberi tahu lima game yang terlaris di-indonesia yang memiliki unduhan dan pemain aktif paling banyak.


Berikut nama-nama game terlaris di-indonesia,  yang tentunya sudah familiar di-indonesia, namun game apa yang paling banyak dimainkan indonesia?


Rekomendasi 5 Game Terlaris Di Indonesia Terbaru 2023


1. Free fire


Free fire. Menjadi game terlaris di-indonesia saat ini, game ini sudah diunduh sebanyak 21 juta kali. Dan total game ini yang sudah diinstal sebanyak 500 juta kali.


Game ini sedang banyak diunduh dan dimainkan di-indonesia karena menyuguhkan kulitas grafik yang bagus namun bisa dimainkan di-smartphone yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi. Selain itu game ini juga bisa diunduh gratis di-play store maupun  app store secara gratis.  Free fire Tidak hanya memiliki gameplay battleroyal saja. Namun juga memiliki berbagai karakter dengan kemanpuan yang berbeda-beda, sehingga jalannya pertandingan tidak monoton.


2. Pubg mobile


Pubg mobile. Pecinta game battleroyal pasti pernah memainkan game ini, pubg mobile merupakan game yang populer akhir-akhir ini. Pubg mobile sendiri merupakan versi pengembangan dari versi, Sebenarnya game ini tidak jauh berbeda  dengan versi pc , hanya dibuat dengan rasio yang kompatibel di-prangkat smartphone.


Jika dimainkan melalui perangkat pc, anda harus membelinya melalui steam. Namun, untuk versi mobile tencent menyediakan gratis bagi setiap pengguna. Sejak diluncurkan pada tahun 2018 pubg mobile sudah memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif, Game ini sangat seru dimainkan, karena bisa dimainkan oleh 99 orang sekaligus. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam pertandingan seru dengan tim 4 lawan 4 , memilih antara mode orang pertama atau ketiga.



Baca Juga: Buruan Daftar! 3  Game Penghasil Pulsa  Terbaru


 

3. Mobile legends : bang bang


Mobile legends:bang bang. Adalah game moba besutan moontoon ini bersaing ketat dengan dua rivalnya yakni free fire dan pubg mobile, Game ini menawarkan banyak kelebihan termasuk kemudahaan bermain. Kamu juga bisa menggunakan berbagai hero dan skin yang menarik ketika kamu memainkan game ini. Game ini juga cukup banyak dimainkan di-indonesia, parapemain game ini sering melakukan main bareng (mabar).


4. Lords mobile 


Lords mobil. Merupakan game yang berjenis strategi, dalam permainan ini kamu akan ditugaskan untuk membangun kerajaan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lainnya. Dalam game ini terdapat 40 hero yang siap dimainkan, dan setiap pemain bisa memilih salah satu hero tersebut dan mengngembangkannya agar lebih keren, Sebagai pemain, diwajibkan untuk cermat dalam menentukan strategi karena akan ada beberapa tantangan yang menegangkan.


5. Call of duty mobile


Call of duty mobile. Berhasil menyedot animo gamers mobile khususnya indonesia, dalam game ini kamu harus memilih peran ketika bermain mode multiplayer, Hal tersebut semakin menambah keseruan pada game ini. Menariknya meski masuk kedalam mobile , game ini tetap tidak mengecewakan. Grafiknya yang HD serta ciamik  mampu memanjakan para gamers .


Kelebihan lainnya yakni kamu bisa member attachment terhadap senjata yang dimiliki agar meningkatkan damage, accuracy, bahkan rangge dapat ditingkatkan.


Demikann yang dapat kami sampaikan mengenai game terlaris di-indonesia, semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, sampai jumpa diartikel berikutnya, dan jangan pernah bosan membaca artikel dari kami, Salam hangat untuk sahabat pembaca semuanya. Terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game nomor 1 di dunia 2023
  • game nomor 1 di indonesia 2023
  • game nomor 1 di dunia 2023
  • game yang nomor 1 di indonesia
  • game nomor 2 di indonesia
  • game nomor 1 di indonesia 2023 apa
  • game nomor 1 di amerika
  • game nomor 3 di indonesia



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+