Iklan Header

7 Aplikasi Edit Foto Android Paling Keren 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 11:06 WIB Last Updated 2022-01-10T04:06:07Z
Baca Juga
7 Aplikasi Edit Foto Android Paling Keren 2022 – Selamat Pagi Para Pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa di berikan kesehatan dan rezeki yang berkah, Aamiin.

7 Aplikasi Edit Foto Android Paling Keren 2021

Pencinta Fotografer masa kini tidak perlu repot-repot mencari aplikasi edit foto buat Android Mereka. Pasalnya Sekarang sudah banyak pilihan aplikasi edit foto keren di PlayStore.


Di jaman digital sekarang sudah bukan menjadi rahasia bahwa hp sudah menjadi perangkat konvergensi serba bisa, tidak hanya untuk komunikasi, cuap-cuapan dan mengirim pesan teks saja.




Aplikasi HP saat ini mampu di fungsikan sebagai kamera digital baik untuk sarana edit foto terbaik bahkan untuk edit video.

Nah dengan penjelasan di atas, GSN akan berbagi informasi tentang apa saja aplikasi-aplikasi edit foto paling keren di tahun 2021 ini. Penasaran apa saja aplikasi nya? Yuk simak informasi yang akan GSN berikan.


7 Aplikasi Edit Foto Android Paling Keren 2022


1.Adobe Photoshop Express


Aplikasi yang di unduh lebih dari 100 juta kali ini merupakan salatu aplikasi buat utak-atik foto keren yang sangat mudah di gunakan lantaran memiliki tampilan antar muka yang sederhana.

Aplikasi memiliki ukuran sangat ringan tetapi menawarkan fitur-fitur lengkap dan menarik, salasatu fiturnya bernama blemish-removal, yang memungkinkan kamu membersihkan gambar dari noda yang mengganggu.


2.Adobe Lightroom


Satu lagi aplikasi edit foto terbaik buatan Adobe, yang menghadirkan perangkat lunak android untuk editing di Hp android kalian. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi edit foto paling populer dan paling sering di gunakan di kalangan pengguna android saat ini

Sama seperti versi komputer, Adobe Lightroom untuk android juga menawarkan fitur-fitur lengkap untuk mengubah dan memanipulasi foto sesuai keinginan pengguna.


3.PhotoRoom


Di dalam aplikasi PhotoRoom ini pengguna akan menemukan banyak template yang bisa di pilih sesui keinginan edit pengguna. Di aplikasi ini juga pengguna dapat membuat thumbnail YouTube dengan template yang sudah di sediakan oleh aplikasi PhotoRoom ini.


4.PicsArt


Bagi anda yang hobi mengedit foto pasti tidak asing dengan aplikasi ini. PicsArt merupakan salasatu aplikasi edit foto terbaik karena mempunyai berberapa fitur yang unik di dalamnya seperti ambil foto, clip art, collages, menambahkan efek pada teks dan masih banyak lainnya yang akan membuat anda lebih leluasa dalam mengedit foto.


Yang lebih unik nya lagi aplikasi ini memiliki fitur Magic Effect yang akan memberikan hasil foto editan anda menjadi lebih berwarna dan hidup. Setelah itu anda juga bisa langsung membagikan hasil editan anda ke media sosial yang anda miliki.


5.Pixlr


Pixlr dikenal sebagai aplikasi terpapuler di Dunia dan sekarang tersedia di android secara geratis. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 600 efek, overlay, dan border. Yang memungkinkan kita melakukan semua hal fungsi editing foto utama. Secara keseluruhan, Pixlr merupakan aplikasi editing foto yang efektif dan mudah digunakan.


6.Snapseed


Selanjutnya ada Snapseed yang merupakan aplikasi edit poto paling bagus untuk potografer. Aplikasi yang memilik banyak fitur bisa anda gunakan dengan geratis. Aplikasi ini memiliki fsemua fitur dasar editing, seperti crop foto, kurva, perspective, penyesuaian, dan rotasi. Salasatu gitur unggulan aplikasi ini adalah fitur Expand, yang mirip fitur Content Aware Fill milik Photoshop.


Sayangnya, Snapseed ini kurang cocok untuk pengguna biasa, dan lebih ditunjukan untuk fotografer serius yang ingin menghabiskan waktu untuk mengedit foto saat bepergian.


7.Facetune2


Aplikasi Facetune2 ini memili AI yang canggih bukan hanya sekedar menghaluskan dan mengencangkan kulit serta memutihkan gigi. Aplikasi ini juga memiliki alat rias, kontur dengan warna halus. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit foto selfie.


Sayangnya untuk anda pengguna geratisan, fiturnya tidak akan lengkap (tapi masih bagus). Jadi lebih di sarankan untuk berlangganan premium untuk mendapat kan fitur pengeditan yang lebih optimal.


Mungkin itulah informasi terkait dengan aplikasi edit foto android terbaik tahun 2022 yang bisa GSN sampaikan kali ini, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk para editor foto. Sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi edit foto terbaik di hp
  • aplikasi edit foto terbaik di hp gratis
  • aplikasi edit foto selebgram
  • aplikasi edit foto kekinian 2020
  • aplikasi edit foto gratis
  • aplikasi edit foto aesthetic
  • aplikasi edit foto bergerak
  • aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang di tiktok


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+