Iklan Header

6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar Ke OVO, DANA, dan Gopay

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 06 Januari 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-01-08T23:43:50Z
Baca Juga


6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar Ke OVO, DANA, dan Gopay – Assalamualaikum? selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar Ke OVO, DANA, dan Gopay


Di zaman sekarang ini banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di smartphone melalui playstore maupun appstore. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang yang bisa langsung kamu cairkan lewat DANA, OVO dan Gopay. Berikut ini rekomendasi 6 aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatakan penghasilan tambahan, terutama di masa pendemi sekarang ini.


Berikut  6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar Ke OVO, DANA, dan Gopay


1. LIKEit Lite


Aplikasi LIKEit Lite merupakan versi lite dari aplikasi LIKEit, sehingga aplikasi ini bisa digunakan di smartphone yang memiliki pesifikasi rendah. Kamu juga bisa mendapatkan uang Rp 230 ribu hanya dengan mengundang teman dengan memasukkan kode undangan A28995336.


Baca Juga: Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Paling Cuan Terbaru 2022


2. TikTok


Pengguna baru TikTok bisa mendapatkan hingga Rp 600 ribu setelah berhasil mengundang 5 orang. Caranya yaitu dengan download aplikasi TikTok melalui Play Store. Kemudian, jalankan misi mengundang teman minimal 5 orang. Jika teman aktif menggunakan TikTok selama 15 hari, maka saldo Rp 600 ribu yang bisa  kamu cairkan melalui DANA maupun Gopay.


3. Snack Video


Kalian pasti sudah mengetahui tentang Snack Video, aplikasi ini benar bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah asalkan kamu tahu caranya. Kamu bisa menonton video, mengupload video, event harian dan mengundang teman dengan memasukkan kode undangan 670 409 984.


4. Baca Plus


Aplikasi Baca Plus ini cocok untuk kamu yang suka membaca berita, aplikasi ini tidak hanya memberikan berita terbaru tapi kamu juga akan mendapatkan poin yang nantinya bisa di cairkan melalui DANA.


5. ClipClaps


Jika kamu suka main game aplikasi ini wajib kamu download dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap menitnya. Berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu menonton video, main game, spin harian dan juga event online. Nah, jika kamu menyelesaikan semua misinya pastinya kamu akan mendapatkan saldo DANA yang banyak sekali. Apalagi jika kamu rutin melakukannya setiap hari.


Artikel Populer:


6. BuzzBreak


Di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan saldo dana dengan cara membaca berita saja, semakian banyak kalian membaca berita maka semakin banyak juga poin yang kalian dapatkan. Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak maka bisa langsung kamu tukarkan menjadi saldo DANA.


Nah, itulah 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar Ke OVO, DANA, dan Gopay yang dapat GSN sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil saldo dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • game penghasil saldo dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ovo





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+