Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari Terbaik 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 09 Januari 2022, 19:15 WIB Last Updated 2022-01-20T12:15:05Z
Baca Juga

7 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari Terbaik 2022 – Selamat malam sahabat pembaca GSN dimanapun anda sekarang berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


7 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari Terbaik 2022


Di tengah kondisi ekonomi seperti saat ini, rekomendasi aplikasi penghasil uang jutaan rupiah bisa jadi penolong terlebih lagi bagi orang-orang yang bingung karena tidak kunjung mendapat pekerjaan. Berikut GSN akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar hingga jutaan rupiah perharinya, lantas apa sajakah nama aplikasinya tersebut?


Berikut ini rekomendasi 7 aplikasi penghasil uang yang terpercaya yang bisa kamu coba


1. Cash for Apps


Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di ponsel Android. Caranya kamu tinggal install aplikasi ini di playstore, setelah itu kamu akan mendapatkan reward berupa poin. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, penukaran dalam bentuk dollar juga akan semakin meningkat. Setidaknya kamu harus mengumpulkan minimal 3000 poin dalam waktu 1 minggu.


Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Yang Terpercaya dan Sudah Terbukti Membayar


2. Baca Plus


Aplikasi Baca Plus cocok untuk kalian yang suka membaca berita, aplikasi ini bukan hanya memberikan berita terbaru saja tapi kalian juga akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan saldo dana. Jadi semakin sering kalian membaca bertita maka semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan.


3. Earn Money


Syarat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan menonton video rata-rata durasinya 40 detik dan mengklik tombol like, dan pengguna akan mendapatkan 0,1$ untuk setiap video. Selain itu, pengguna juga bisa menginstall dan memainkan game yang sudah direkomendasikan oleh Earn Money dan kamu akan mendapatkan 0,2$.


4. Cashzine


Aplikasi Cashzine juga sangat cocok bagi kalian yang suka membaca berita, sambil membaca berita kamu juga bisa mendapatkan uang secara Cuma-Cuma. Penarikan uangnya juga sangat mudah, kamu bisa cairkan lewat aplikasi DANA atau ke rekening bank.


5. AppKarma


Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi grabpoints, AppKarma juga popular di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang. Setelah uang kamu terkumpul minimal 3 dollar, kamu bisa menarik uang tersebut melalui paypal.


6. Make Money


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Make Money ini, kamu harus menyelesaikan tugas seperti melengkapi survey, memberikan pendapat atau opini, dan mencoba sebuah layanan atau jasa. Selain itu, ada tugas lainnya yang cukup simple yaitu dengan menonton video. kumpulkan poin sebanyak mungkin di aplikasi ini untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.


7. Foap


Bagi kamu yang suka mengambil gambar atau memotret sebuah objek, maka aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena, jika foto yang kamu ambil bagus maka uang bisa dengan mudah kamu dapatkan. Caranya kamu harus mengunggah foto di aplikasi Foap, jika foto yang kamu unggah bagus maka semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkan uang. Biasanya mereka yang membutuhkan foto akan suka rela membeli foto yang kamu upload, untuk harganya kisaran 5$ dan akan semakin mahal jika foto yang kamu unggah bagus dan memiliki sisi seni yang tinggi.


Artikel Populer: 



Nah, itulah 7 aplikasi penghasil uang hingga jutaan rupiah perhari yang dapat admin sampaikan untuk sahabat semua. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi sahabat semua dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang legal
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang tercepat






Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+