Iklan Header

Cara Kerja Modem Wifi Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 22 Januari 2022, 08:56 WIB Last Updated 2022-01-22T01:56:55Z
Baca Juga

Cara Kerja Modem Wifi Terbaru 2022 - asalamualaikum sahabat semuanya, apa kabar sahabat semuanya? Pada sehat-sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu. Dan jangan lupa kita berdo’ a kepada allah swt agar tetap senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, dan digampang juga dalam mencaru rezekinya, dan semoga kita tetap dalam lindungan allah swt. Amin

Cara Kerja Modem Wifi Terbaru 2022 


Modem wifi menjadi teknologi yang tidak bisa lagi dipisahkan dalam aktivitas kamu sehari-hari. Kebutuhan terhadap internet harus terpenuhi agar bisa menjadi pekerjaan maupun kegiatan lainnya dengan lancar. Apalagi di-tengah masa seperti sekarang ini yang membuat kamu lebih sering berada di-dalam rumah. 

Berikut Cara Kerja Modem Wifi:



Sebenarnya, fungsi modem wifi beragam sesuai kebutuhan penggunanya. Namun, sebelum mengetahui fungsinya lebih lanjut, kamu perlu memahami pengertian modem wifi agar tidak salah kaprah saat menggunakan perangkat ini.


Modulator demodulator adalah kepanjangan dari modem. Kepanjangan tersebut merupakan dua istilah yang berda kemudian digandengkan menjadi satu, modulator sendiri yakni rangkaian yang berguna untuk menjalankan proses modulasi. Dimana proses modulasi merupakam proses menumpangkan data disuatu frekuensi dan gelombang pembawa sinyal informasi hingga dapat dikirim kepenerima.



Baca Juga: Berapa Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Di Microsoft Word

 



Sedangkan demulator merupakan rangkain atau bagian yang dimana mampu memisahkan sinyal informasi dari sinyal pembawa agar bisa tersampaikan dengan baik. Ketika sinyal analog sampai pada komputer tujuannya. Modem selanjutnya akan mengubah sinyal analog kembali kesinyal digital kembali agar bisa diproses oleh komputer.
 

Kemudian, jika istilah tersebut di gabungkan akan memiliki pengertian yaitu sebuah perangkat keras yang memancarkan sambungan internet tanpa menggunakan kabel.


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara kerja modem wifi, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan semoga artikel bisa menambah wawasan kita semua, dan jangan pernah bosan membaca artikel dari kami, Sampai jumpa lagi diarikel berikutnya. Salam hangat untuk semuanya. Terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • harga modem wifi 4g all operator
  • harga modem wifi telkomsel
  • kecepatan mifi vs hp
  • mifi all operator terbaik 2021
  • cara menggunakan mobile wifi
  • cara menggunakan mifi
  • apa itu mifi smartfren
  • kelebihan mifi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+