Iklan Header

Manajer Investasi Reksadana Terbaik

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 22 Januari 2022, 08:38 WIB Last Updated 2022-01-22T01:38:47Z
Baca Juga

Manajer investasi reksadana terbaik - selamat malam sahabat GSN, apakabarnya nih? Semoga baik baik saja ya, dan semoga kita senantiasa selalu diberi kesehatan oleh Allah swt, Aamiin

 Manajer Investasi Reksadana Terbaik

Pada kesempatan ini  kami akan membahas mengenai manajer investasi reksadana terbaik, perlu kalian ketahui, bahwa Berinvestasi di manajer investasi reksadana terbaik dapat memberikan keuntungan yang besar pada modal investasi kalian Banyak orang sudah mengetahui bahwa cara berinvestasi yang paling mudah bagi pemula adalah reksadana.


Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang paling besar dalam investasi reksadana adalah dengan memilih manajer investasi paling terbaik! Penasaran manajer investasi reksadana mana saja yang paling bagus di Indonesia?


Berikut Ini  Manajer Investasi Reksadana Terbaik :


1. Reksadana Terbaik PT Danareksa Investment Management (DIM)


DIM telah meraih izin dari OJK sejak tahun 1992 dan merupakan manajer investasi reksadana pertama di Indonesia, Saat ini DIM telah mengelola lebih dari 30 reksadana dan telah mengelola uang reksadana sebanyak Rp19,16 triliun di 2018. Beberapa produk yang dijual DIM telah mendapatkan total keuntungan sebesar lebih dari 100% dan dapat dibeli dengan modal minimal Rp100 ribu saja!


2. PT Schroder Investment Management Indonesia


Schroder Indonesia telah berdiri sejak tahun 1991 dan telah mengantongi izin dari OJK pada tahun 1997. Manajer investasi yang dimiliki oleh Schroder Plc ini telah meraup dana kelolaan reksadana sebesar Rp46,29 triliun pada tahun 2019. Produk andalan Schroder Indonesia dapat dibeli dengan modal sebesar Rp100 ribu dan terbukti dapat mendapatkan keuntungan sampai 3000%, lo!


3. PT Mandiri Management Indonesia (MMI)


MMI terbentuk pada tahun 2004 setelah memisahkan diri dengan PT Mandiri Sekuritas. MMI telah membukukan dana kelolaan reksadana sebesar Rp42,03 triliun pada tahun 2008. Aliansi dari Bank Mandiri ini tercatat sebagai manajer investasi nasional terbesar yang sudah terdaftar di OJK. Produk perusahaan ini dapat dibeli dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp50 ribu saja, dan dapat memberikan keuntungan sebesar 100% lebih, loh.


 

Baca Juga: Keuntungan Investasi Di Bibit


 

4. PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM)


Manajer investasi BPAM telah bergerak di industry reksadana sejak tahun 1996 dan telah berbekal izin dari OJK pada tahun yang sama. Pada tahun 2019, perusahaan ini telah membukukan total dana kelolaan sebesar Rp40,34 triliun. Sejak peluncurannya, produk dari perusahaan ini telah mendapatkan keuntungan sebesar 163,67%.


5. Reksadana Terbaik PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI)


MAMI telah berdiri pada tahun 1996 dan mengantongi izin OJK pada tahun 1997. Pada tahun 2018, perusahaan ini telah meraih izin sebagai penasihat investasi yang terpercaya. MAMI menawarkan 24 produk reksadana dengan total dana kelolaan uang sebanyak Rp27,79 triliun pada tahun 2019.


6. PT Bahana TCW Investment Management


Bahana TCW termasuk pada jajaran industri reksadana terbaik di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri selama 24 tahun dan pada tahun 2018 mendapatkan total dana kelolaan uang sebesar Rp40,34 triliun. Produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini sudah terbukti dapat memberikan keuntungan mencapai lebih dari 100%,.


7. Reksadana Terbaik Commonwealth Bank


Commonwealth menyediakan fasilitas investasi di bank dengan jumlah minimum investasi yang sangat terjangkau. Keunggulan berinvestasi di perusahaan ini adalah pilihan produk reksadana yang banyak dan beragam dan tidak mengenakan biaya pembelian. Keuntungan yang dapat kalian terima juga cukup besar, sehingga pastinya dapat menguntungkan kalian.


Nah  itulah demikian seputar manajer investasi reksadana terbaik, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik buat kalian , sampai jumpa kembali di artikel berikutnya,  Salam hangat Dan Terimakasih!

pencarian yang banyak dicari:


  • manajer investasi reksadana terbaik 2021
  • manajer investasi terbaik 2020
  • daftar manajer investasi di indonesia
  • manajer investasi terbaik di indonesia
  • manajer investasi terbaik di bibit
  • list manajer investasi
  • manajer investasi sucorinvest
  • manajer investasi syariah terbaik 2021



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+