Iklan Header

4 Game Online Gratis Yang Serupa Dengan Free Fire

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 Februari 2022, 07:36 WIB Last Updated 2022-02-13T00:36:20Z
Baca Juga
4

Game Online Gratis Yang Serupa Dengan Free Fire - Seperti yang sudah diketahui, Free Fire adalah satu game online yang memiliki reputasi baik di antara gamer Indonesia. Tidak hanya itu, untuk masyarakat umum yang ditemui banyak memainkannya, permainan dianggap sangat menghibur dan menantang.


4 Game Online Gratis Yang Serupa Dengan Free Fire


Game pang bertema Battle Royale memiliki alasannya sendiri mengapa itu bisa diminiati gamer Indonesia. Karena, Anda akan diundang untuk bermain strategi, bertahan hidup, serta penembakan. Namun, jumlah kapasitas aplikasi membuat pengguna  memilih untuk mengunduh game yang agak ringan lagi, seperti game-game di bawah ini:


Berikut 4 Game Online Gratis Yang Serupa Dengan Free Fire


1. Cover Fire


Dari namanya mungkin tidak ada beberapa orang yang akan berpikir bahwa game ini memiliki kesamaan dengan FF. Memang benar jika demikian, Anda bahkan dapat memainkannya secara offline kapan saja dan di mana saja.


Coverl Fire memiliki permainan inti seperti pendahulunya. Ini menawarkan pertempuran permainan bertema Royale. Anda akan diundang untuk menjadi cuplikan yang memimpin pasukan untuk melakukan serangan di beberapa tempat. Strategi pemain diperlukan di sini.


Game ini sering kali menyediakan pembaruan mode baru gratis untuk semua pengguna. Mereka akan mendapatkan pembaruan dalam beberapa gaya seperti FPS dan zombie paling terkenal.


Baca Juga: Inilah Senjata Paling Sakit dan Kuat di Game Free Fire


2. Survivor Battleground: Battle Royale


Masih mirip dengan Free Fire, game ini juga membawa tema yang sama dengan namanya sendiri. Penampilan grafisnya cukup bagus untuk permainan kelas Android. Bahkan, Anda dapat memainkannya secara offline tanpa menguras paket data Anda.


Storyline game ini hampir sama dan merupakan game bertema fitur umum pertempuran Royale. Artinya, Anda dihadapkan dengan musuh dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Temukan berbagai senjata di sana untuk menyelamatkan diri dari pengejaran mereka.


3. Robot Royal Battleground


Biasanya ketika Anda memainkan game online yang mirip dengan FF di atas, maka pemain terus menjadi manusia. Tetapi dalam game ini mempresentasikan opsi lain di mana mereka bahkan menggunakan tentara robot untuk bertarung dan memberantas musuh.


Royal Robots Battleground memiliki tema yang sama dengan permainan lainnya. Dengan grafis 3D katanya lebih dan membuatnya nyaman untuk dilihat. Di sini, Anda juga dapat menggunakan banyak item canggih dan semua dapat digunakan di medan perang.


4. WW2 US Army Commando Survival Battlegrounds


Untuk pecinta permainan dengan tema perang, aplikasi  yang satu ini patut dicoba. Anda akan diundang untuk menjadi seorang prajurit AS yang berperang selama Perang Dunia 2. Sementara itu, karakter dan posisi batalion Anda dapat memilih sendiri.


Mode permainan yang disajikan dalam WW2 US Army Survival BattleGround Comando berisi dua tema utama, yaitu menjadi penembak orang ketiga (TPS) atau pada sudut pandang karakter utama (FPS). Semuanya, Anda dapat memilih sesuai selera.


Itu adalah sedikit ulasan tentang game online seperti Free Fire yang dapat Anda coba mainkan di waktu luang.


pencarian yang banyak dicari:


  • game offline mirip free fire
  • game lebih seru dari ff
  • download game mirip free fire offline mb kecil
  • game free fire offline
  • game mirip pubg
  • download game tembak tembakan mirip ff
  • apakah game coc bisa mabar
  • game burik




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+