Iklan Header

Apa Sih Kelebihan Dan Kekurangan Permainan Free Fire

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 12 Februari 2022, 12:05 WIB Last Updated 2022-02-12T05:05:04Z
Baca Juga
A

 pa Sih Kelebihan Dan Kekurangan Permainan Free Fire  - Kedua game pubg dan ff memang memiliki karakteristiknya masing-masing. Namun sebagai game battle royale, keduanya selalu sah untuk dibandingkan. Kali ini kita bakal memperbandingkan PUBG Mobile bersama Free Fire bersama sudut pandang dari Free Fire. Kami bakal memandang kelebihan dan kekurangan Free Fire dibanding PUBG Mobile.

 Apa Sih Kelebihan Dan Kekurangan Permainan Free Fire



PUBG Mobile merupakan game battle royale terkenal selagi ini. Terdapat jutaan pemain aktif PUBG Mobile yang tersebar di beragam belahan dunia, Meskipun begitu Free Fire sebagai game battle royale terhitung memiliki tingkat popularitas yang tidak cukup lebih sama.



Jutaan pemain Free Fire terhitung tersebar di beragam belahan dunia. Turnamen esports Free Fire pun terhitung dilaksanakan dari beragam tingkatan kelas. PUBG Mobile dan Free Fire merupakan dua game battle royale favorit. Kedua game ini memang memiliki karakteristiknya masing-masing. Namun sebagai game battle royale, keduanya selalu sah untuk dibandingkan.


Berikut  Ini Kelebihan dan Kekurangan Free Fire:



Kelebihan FF


1. Mode Permainan



Kelebihan pertama Free Fire dibandingkan PUBG Mobile ialah soal mode permainan yang tersedia. Meskipun begitu PUBG Mobile kerap menyediakan mode permainan yang bersifat sementara namun dengan jenis permainan yang unik. Free Fire menyediakan mode permainan seperti Classic Mode, Ranked Game, Rush Hour, Custom Game, dan terhitung mode permainan lainnya yang ada didalam selagi tertentu dan terbatas.



Baca Juga:Inilah Senjata Paling Sakit Dan Kuat Di Game Free Fire


2. Karakter



Kekurangan PUBG Mobile lainnya ialah soal jumlah karakter. PUBG Mobile hanya menyediakan 4 opsi cii-ciri saja. Sedangkan Free Fire menyediakan 32 cii-ciri dan bisa saja masih bakal jadi tambah lagi. Perbedaan yang jauh itu disebabkan cii-ciri PUBG Mobile tidak memiliki kekuatan (skill) khusus.
 

Sedangkan Free Fire menyediakan cii-ciri sebanyak itu karena tiap tiap cii-ciri memiliki skill. Dengan begitu pula saat bermain di mode squad, satu tim pun mampu lakukan combo bersama menggunakan skill para cii-ciri yang dipakai.



3. Skin Senjata


PUBG Mobile hanya menyediakan skin senjata sebagai kosmetik saja. Bahkan untuk variasinya pun terbilang tidak sangat banyak, Berbeda bersama Free Fire. Game battle royale ini menyediakan skin senjata lengkap bersama efek kepada senjata yang menggunakannya.



Selain itu PUBG Mobile biasanya menyediakan skin senjata cocok bersama set outfit tertentu. Free Fire lebih dari itu. Tidak hanya cocok bersama bundle melainkan terhitung cocok bersama cii-ciri tertentu. Bahkan tidak hanya satu skin senjata saja. Melainkan satu set lengkap skin senjata mampu ada di Free Fire. Efeknya mampu satu set skin senjata serupa ataupun berbeda-beda.


Kekurangan Free Fire



1. Ukuran Map



Map terluas pasti saja Erangel dan Miramar, yaitu sebesar 8x8km. Lebih dari itu map di PUBG Mobile ada didalam detail yang sangat baik. Meskipun begitu PUBG Mobile menambahkan gebrakan bersama menghadirkan map Livik,  Map Livik hanya memiliki ukuran 2x2km saja. Dengan begitu durasi match map Livik pun jauh lebih singkat dibandingkan keempat map besar yang udah ada sebelumnya.


2. Jumlah Player



Disebabkan ukuran map yang besar, PUBG Mobile mampu menampung jumlah player yang lebih besar pula. Dalam satu match, PUBG Mobile mampu menampung sebanyak 100 player. Sedangkan untuk map Livik mampu menampung sebanyak 52 player. Sementara itu Free Fire hanya mampu menampung sebanyak 50 player saja.


3. Persenjataan



Salah satu poin penting yang dimiliki oleh PUBG Mobile ialah kehadiran persenjataan dan perlengkapan militer secara detail. PUBG Mobile menyediakan senjata yang lebih banyak bersama detail spesifikasi senjata. Hal itu sebabkan persenjataan di PUBG Mobile menjadi lebih nyata.


Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • kelebihan ff dari ml
  • kekurangan game mobile legend
  • kekurangan ff max
  • kekurangan game pubg
  • hinaan ff
  • kelebihan pubg
  • kelebihan ml
  • game burik


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+