• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Inilah Senjata Paling Sakit Dan Kuat Di Game Free Fire

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 12 Februari 2022, 11:56 WIB Last Updated 2022-02-12T04:56:20Z
    Baca Juga
    I

    nilah Senjata Paling Sakit Dan Kuat Di Game Free Fire - Siapa yang tidak pernah mendengar permainan pertempuran-royale dibuat oleh Garena, gratis Fire.

    Inilah Senjata Paling Sakit Dan Kuat Di Game Free Fire



    Yup, game ini lebih populer di kalangan gamer memang menawarkan segudang konten menarik dan fitur keren Free fire dengan gameplay yang kompleks, membuat nuansa permainan yang lebih kompetitif. Salah satu hal yang paling penting dalam genre pertempuran-royale adalah senjata, Senjata di game gratis Fire juga bervariasi dan banyak , Anda dapat bebas memilih beberapa senjata terbaik yang bisa anda gunakan.


    Beriku Ini  Beberapa Senjata Tersakit Pada Game Free Fire:



    1. MGL140


    Senjata ini menjadi salah satu yang paling dicari oleh para pecinta Booyah! MGL140 peluncur granat adalah senjata yang memiliki damage yang cukup sakit. Karena senjata-senjata ini melemparkan granat, bahan peledak atau ledakan efek yang besar, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam pertempuran ramai seperti melawan skuad yang lain.


    Sayangnya, senjata ini pelurunya terbatas dan sulit untuk menemukannya, oleh karena itu, pemain harus menggunakannya pada waktu yang tepat. Sebagai informasi, ledakan disebabkan MGL140 bisa melukai diri sendiri, sehingga perlu berhati-hati dalam menggunakan senjata yang satu ini. MGL140 Statistik: Damge 90, Jarak 51, Magazine 5, Tingkat tembakan 33, Reload spead 76, Akurasi 90.


    2. Groza



    Para pecinta game shooter harus sudah tahu ya dengan senjata Groza. Yup, salah satu senjata yang termasuk dalam kategori Assault Rifle, memiliki keuntungan dalam damge disegala aspek. Selain itu, ketika digunakan untuk bertarung di jarak dekat, Groza mampu membunuh lawan dalam waktu singkat. Meskipun memiliki recoil tinggi, Groza cocok untuk menjadi sub-senjata atau senjata cadangan.


    Untuk mendapatkan senjata ini juga orang-orang tidak mudah karena hanya terkandung dalam airdrop, seperti AWM. Groza Statistik: Kerusakan 61, Rentang 75, Megazine 30 Tingkat Api 56, 48 Reload Speed, Akurasi 54.


    3. AWM



    AWM adalah salah satu senjata lain yang kuat yang dapat diperoleh dari Airdrop. Sniper manifold senjata, mampu membunuh lawan secara langsung Karena, AWM adalah senjata paling ampuh dalam free fire dan dapat digunakan untuk melawan musuh dari jarak jauh. Anda juga perlu memiliki skill ketika menggunakan AWM agar memudahkan untuk membidik musuh.



    Dengan 2-3 tembakan pada tubuh, AWM dapat membuat musuh sampai ia terbunuh. AWM Statistik: Kerusakan 90, Rentang 91, Megazine 5, Tingkat Api 27 34 Reload Kecepatan, Akurasi 90.



    Baca Juga: Settingan Sensitivitas Terbaik 2022

    4. M1014


    Untuk jenis senjata Shotgun M1014 adalah yang terbaik di kelasnya. Dalam pertempuran jarak dekat, senjata ini mampu membunuh musuh dalam sekejap. Oleh karena itu, jika Anda memenuhi musuh menggunakan senjata Shotgun, harap waspada. Jika Anda adalah pemain dengan tipe barbar, senjata-senjata ini mungkin sangat cocok untuk Anda. Statistik M1014: Kerusakan 94, Rentang 10, Megazine 6, Tingkat Api 38, Reload Kecepatan 20 Akurasi 10.



    5. FAMAS



    FAMAS adalah senjata terbaik yang menawarkan sejumlah keunggulan. Assault Rifle manifold, meskipun kerusakan tidak terlalu sakit, FAMAS menawarkan keuntungan Rate of Fire. Jadi, ketika menggunakan senjata FAMAS, recoil yang dihasilkan tidak terlalu tinggi, dan peluru dari pistol begitu cepat FAMAS bisa digunakan untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat atau jarak jauh.



    Untuk lebih maksimal, Anda juga dapat mengumpulkan item yang diperlukan Statistik FAMAS: Kerusakan 53, Rentang 70, Megazine 30 Tingkat Api 67, 48 Reload Speed, Akurasi 54.


    Artikel Terkait:

    Nah, itulah senjata terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin tampil dengan gameplay yang berbeda. Untuk terus mendapat informasi menarik tentang Garena free Fire, tetap dengan kami ya!


    pencarian yang banyak dicari:


    • senjata paling sakit di ff 2020
    • senjata free fire tersakit
    • skin senjata paling sakit di ff
    • senjata terlemah di ff
    • senjata terbaik ff 2021
    • senjata paling sakit di ff jarak dekat
    • senjata paling sakit di dunia
    • damage senjata ffac


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +