Iklan Header

5 Deposito Syariah Terbaik

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 02 Februari 2022, 04:56 WIB Last Updated 2022-02-01T21:56:23Z
Baca Juga
D

eposito Syariah Terbaik – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

5 Deposito Syariah Terbaik 


Deposito Syariah adalah produk keuangan berupa simpanan berjangka yang dikelola dengan prinsip syariah. Perbedaan deposito konvensional dengan deposito syariah adalah dari cara pengelolaannya yaitu dengan menggunakan akad mudharabah. Deposito Syariah tidak menggunakan bunga tapi menawarkan nisbah atau sistem bagi hasil. Investasi penanaman modal di bank syariah akan digunakan pada sektor usaha yang halal.


Dalam Deposito Syariah nasabah disebut sebagai shahibul maal (pemilik dana) dan bank disebut mudharib (pengelola dana). Return dari deposito syariah berfluktuasi sesuai dengan tingkat keuntungan dan kinerja bank syariah pada jangka waktu tertentu.


Berikut ini 5 Bank Deposito Syariah Terbaik yang Dikutip dari Beberapa Sumber:



1. Bank Syariah Mandiri Deposito


Dengan menggunakan produk dari Bank Syariah Mandiri ini, transaksi deposito bisa lebih menyenangkan karena tanpa adanya riba. Walaupun tanpa riba, tapi nasabah masih bisa mendapatkan keuntungan dari sistem bagi hasil. Selain itu, Bank Syariah Mandiri Deposito menawarkan layanan pengamanan terbaik, fitur ARO (Automatic Roll Over), dan sistem bagi hasil yang cukup kompetitif.


2. BNI Syariah Deposito Ib Hasanah


Produk ini berada dibawah naungan Bank BNI. BNI mengklaim, para nasabahnya akan mendapatkan nisbah yang kompetitif dengan persentase 50:50 persen dalam jangka waktu 12 bulan. BNI Syariah tidak hanya menerima dan menyediakan mata uang rupiah, tapi mereka juga menyediakan mata uang US$.


Baca Juga: Bank Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi


3. BCA Syariah Deposito IB


Dengan menggunakan produk ini, para nasabah bisa memilih jangka waktu yang dibutuhkan untuk berinvestasi, yaitu 1 sampai 12 bulan. Bank BCA menyediakn layanan yang akan memungkinkan para nasabah untuk membagikan nisbah dari investasi depositonya ke rekening giro.


Selain itu, BCA juga menyediakan layanan pemotongan zakat untuk nasabah yang suka berzakat setiap bulannya. Setoran pada awal pendaftaran minimal Rp 8 juta, untuk membuka rekeningnya kamu bisa datang ke bank dan isi formulir permohonan.


4. Danamon Deposito Syariah


Produk ini dikelola oleh Bank Danamon. Deposito ini memiliki sistem keamanan yang sangat professional dengan cara kerja yang fleksibel, kemudian dengan menggunakan sistem bagi hasil, deposito ini menawarkan persentase nisbah yang tidak memberatkan untuk nasabah maupun bank.



5. Deposito IB Berjangka – CIMB Niaga


Deposito syariah yang dikelola oleh Bank CIMB Niaga ini menawarkan berbagai keuntungan, seperti nasabah bisa menaruh deposit selama 1-12 bulan dengan jumlah uang minimal Rp 8 juta. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan nisbah sebesar 59% dan deposito ini juga bisa diakses secara online dengan Go mobile, rekening ponsel, dan lainnya untuk memudahkan nasabah.


Artikel Terkait:


pencarian yang banyak dicari:

  • simulasi deposito bank syariah indonesia
  • bunga deposito bank syariah tertinggi 2020
  • deposito 100 juta di bank syariah mandiri
  • bunga deposito bank syariah tertinggi 2021
  • bunga deposito bank syariah hari ini
  • produk deposito bank syariah indonesia
  • bunga deposito bank muamalat 2021
  • deposito bni syariah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+