Iklan Header

6 Rekomendasi Game Boster Terbaik Untuk Free Fire 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Februari 2022, 08:25 WIB Last Updated 2022-08-22T02:18:44Z
Baca Juga
Rekomendasi Game Boster Terbaik Untuk Free Fire - Pernahkah anda tiba-tiba berhenti atau merasa lag saat bermain api gratis? Tentu saja itu adalah masalah yang akan mengganggu kinerja yang membuat kita kesal kan. Oleh karena itu, banyak orang mencari aplikasi FF anti-lag yang akan membantu membuat permainan berjalan dengan lancar.


6 Rekomendasi Game Boster Terbaik Untuk Free Fire


Lag atau pecah-pecah dalam game adalah salah satu yang dianggap umum. Untuk free fie itu sendiri, ada beberapa alasan yang dapat menyebabkan permainan menjadi lag. Kadang-kadang, anda menggunakan perangkat smartphone yang mengalami kelebihan beban sehingga kinerja menjadi sangat lambat. Ada juga alasan untuk jaringan internet yang Anda menggunakan nge-down sehingga lag tidak bisa dihindari.


Nah, kali ini GSN akan berbagi dengan anda beberapa aplikasi yang rekomendasikan untuk mengurangi lag yang sangat berguna saat bermain game. Untuk Anda yang penasaran, langsung  simak daftarnya di bawah ini.


Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Gratis Anti Lag Terbaru 2022


1. Super Pinger


Aplikasi pertama yang dapat anda gunakan adalah Super Pinger. Yap, seperti namanya aplikasi ini akan membuat penguatan ping ketika dihidupkan dan dapat membuat permainan dengan lancar. Ping tinggi memang membuat gerakan anda menjadi lambat. Tetapi dengan aplikasi ini akan membuat ping kalian akan menjadi rendah dan stabil. Ukuran file Super Pinger tidak terlalu besar yang tidak akan membebani memori ponsel Anda.


Baca Juga: Cara Dapatkan Hadiah di Free Fire Wheel Spin Terbaru


2. Anti Slow & Anti Lag


Masih sama dengan aplikasi sebelumnya, Anti Slow & Anti-Lag juga dapat membuat Anda memainkan game dengan lancar dalam game pertempuran Royale ini. Cara kerja dari dua aplikasi ini masih sama sehingga kita tidak perlu lagi menjelaskan. Selain menstabilkan jaringan, aplikasi ini juga dapat membuat Anda lebih lancar dengan menghapus cache atau sampah. Plus, aplikasi ini juga kecil dan tidak akan mengganggu kinerja.


3. Aplikasi anti lag free fire: gltool


Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah gltool. Anda dapat mengatakan aplikasi ini adalah game penyesuai grafis yang harus Anda coba. Jadi kualitas dari grafis game free fire akan disesuaikan sehingga nantinya hp lebih ringan. Jadi anda tidak perlu repot lagi memikirkan cara mengatur dan memainkan pemadam ff.


4. GFX Tools


Masih seperti aplikasi sebelumnya yang akan mengatur grafik game, alat GFX dapat menjadi alternatif dari GLTool. Aplikasi ini dapat digunakan di hp dengan RAM kecil dan menghilangkan lag saat memainkan Free  fire. Aplikasi Free Fire Anti Lag yang satu ini adalah direkomendasikan kami karena ada banyak pro player dan streamer yang menggunakannya.


5. Mode hanya jaringan 4G


Kembali ke jaringan, Anda akan sering mengalami masalah ketika jaringan macet dari 4G ke 3G. Ini salah satu alasan mengapa free fire jadi lag. Untuk itu Anda memerlukan aplikasi yang dapat membuat jaringan tidak berkurang, atau aplikasi pengunci jaringan.


Nah, itulah 5 Rekomendasi Aplikasi Gratis Anti Lag Terbaru 2022 yang dapat GSN sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • game booster terbaik untuk free fire 2021
  • game booster terbaik untuk genshin impact
  • game booster terbaik 2021
  • game booster terbaik android
  • game booster terbaik untuk mobile legend
  • game booster terbaik pc
  • apk percepat game ff
  • aplikasi game booster




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+