Iklan Header

Kapan Dijadwalkan Lagi Turnamen Free Fire Terbesar Dunia

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Februari 2022, 08:55 WIB Last Updated 2022-02-15T01:55:47Z
Baca Juga
K

 apan Dijadwalkan Lagi Turnamen Free Fire Terbesar Dunia - Game free fire dari Garena adalah salah satu rutinitas pemegang turnamen terbesar, seperti memegang turnamen Event E-Sports seperti ini adalah bentuk dukungan nyata bagi para pelaku industri game tanah air, termasuk para atletnya.

 Kapan Dijadwalkan Lagi Turnamen Free Fire Terbesar Dunia



Dengan acara turnamen atau kompetisi rutin dan berkelanjutan, ini jelas memberikan kesempatan positif bagi para atlet. Potensi yang ada dan telah jatuh dapat disalurkan, bahkan untuk gamer yang tidak memiliki kesempatan untuk menjadi atlet profesional. Garena lagi menyajikan turnamen e-sports kelas internasional, Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022). Turnamen ini akan diadakan pada bulan Mei tahun 2022 di Pulau Sentosa, Singapura.



Pulau ini terletak tidak jauh dari pantai selatan Singapura dan dikatakan sebagai rumah untuk berbagai acara menarik seperti, atraksi bertema, hutan hujan subur, dan pantai pasir.sambil melawan atlet emas yang akan memenangkan pertandingan. Putaran play-in akan diadakan pada 14 Mei, dan final pada 21 Mei. Turnamen internasional disebut manifestasi nyata dari upaya Fire Fire Garena dalam memberikan wadah kompetisi yang menarik bagi para gamer di seluruh dunia, dan tentunya hal ini menjadi sesuatu hal yang sangat positive.



"Garena akan memastikan bahwa FFWS 2022 akan diadakan sesuai dengan protokol kesehatan masyarakat dan kebijakan perjalanan yang sah. FFWS 2022 di pantai Sentosa, singapure ini, akan menyatukan 22 tim dari 13 wilayah dengan kesempatan untuk dinobatkan sebagai juara dunia kelas esport," kata Garena melalui HIS) pernyataan resmi.



Baca Juga: Cara Dapatkan Hadiah Di Free Fire Wheel Spin Terbaru



Putaran play-in akan menampilkan 12 tim yang berjuang untuk mendapatkan tempat di final pada minggu berikutnya. Top 2 tim dari putaran play-in akan bergabung dengan 10 tim di final dan membentuk 12 tim yang akan bersaing untuk menjadi pemenang dan menyaber gelar di akhir Turnamen FFWS 2022 Sentosa. Semua tim akan berjuang selama 6 putaran - Cross 3 Maps - untuk menjadi pemenang. Poin akan diberikan berdasarkan peringkat survival dan jumlah pembunuhan.



Selain itu, Free Fire dinobatkan "Esports Mobile Game of the Year" oleh Esports Awards 2021 pada November 2021, yang menjadi tahun kedua berturut-turut Fire Fire memenangkan penghargaan. Penghargaan ini diberikan melalui Fire Fire World Series 2021 Singapura (FFWS 2021 SG) yang mencapai rekor dengan jumlah pemirsa dan pemain terbanyak di berbagai platform yang ada.



FFW Final 2021 SG mencapai puncak 5,4 juta pemirsa online yang menonton secara bersamaan, yang merupakan catatan untuk audiens online dari setiap pertandingan Esports dalam sejarah (tidak termasuk platform Cina), menurut e-Sports Charts.


Artikel Terkait:


Oke itulah informasi terkait akan diadakannya turnamen terbesar 2022 garena free fire.


pencarian yang banyak dicari:

  • daftar turnamen ff online 2021
  • jadwal turnamen free fire 2021
  • hadiah turnamen free fire terbesar
  • jadwal turnamen ff 2021 di tv
  • jadwal turnamen ff 2022
  • jadwal turnamen ff 2020 di tv
  • hadiah turnamen ff dunia 2021
  • jadwal turnamen ff 2022 di tv


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+