Iklan Header

Karakter Terbaik Buat Push Ranked Mode Free fire

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Februari 2022, 16:31 WIB Last Updated 2022-02-14T09:31:33Z
Baca Juga
K

arakter Terbaik Buat Push Ranked Mode Free fire - Karakter memainkan peran yang terbilang sangat penting di dalam Free Fire (FF) Max karena miliki kapabilitas yang unik dan skill yang bisa membantu disaat kita berperang.Memiliki pembawaan yang sesuai di FF Max bakal menunjang pengguna memenangkan pertandingan.

 Karakter Terbaik Buat Push Ranked Mode Free fire



Banyak pemain yang mendambakan konsisten naik peringkat (rank) dan raih rank yang lebih tinggi di dalam permainan. Oleh karena itu, pemain perlu mencari pembawaan karakter terbaik yang dapat digunakan disaat bermain di rank mode agar memudahkan anda dalam mengejar booyah.


Berikut Ini Lima Pembawaan FF Max Terbaik Untuk Rank Mode:



1. Alok



Alok tetap jadi pembawaan terbaik di Free Fire Max karena kapabilitas Drop the Beat miliknya. Ini mengimbuhkan aliran pengobatan yang konstan kepada para pemain di medan perang. Aliran 5 mtr. dihasilkan bakal menambah kecepatan gerakan pemain sebesar 15 % dan memulihkan 5 HP per detik. Durasi kedua pengaruh ini adalah 10 detik. Setelah itu, tersedia periode cooldown 45 detik.



2. K



K miliki kapabilitas Master of All yang paling menonjol di dalam permainan terkecuali pemain sukses mencampurkan pembawaan yang benar. Kemampuan Master of All pembawaan ini miliki dua mode terpisah, yaitu Psychology (memulihkan dua EP tiap-tiap dua detik sampai maksimum 150 EP) dan Jiu-jitsu (peningkatan 500 % di dalam tingkat konversi EP).



Baca Juga: Kisah Mengerikan Dibalik Game PUBG Dan Free Fire

 


3. Chrono




Meskipun kapabilitas Time Turner Chrono udah di-nerf di patch OB30 baru-baru ini, itu tetap cukup kuat dan kerap digunakan di level yang lebih tinggi oleh pemain esports. me Turner digunakan untuk menghasilkan medan type yang menghambat 600 rusaknya dari musuh, mengimbuhkan pemberian instan. Kecepatan gerakan pemain juga meningkat 10 persen. Skill ini berjalan selama 10 detik dan diikuti bersama dengan cooldown 220 detik.



4. Dimitri



Kemampuan Healing Heartbeat Dimitri menghasilkan zona pengobatan berdiameter 3,5 mtr. bersama dengan pemain dan sekutu memperoleh lagi 3 HP per detik di dalamnya. Selanjutnya, terkecuali pemain dan tim tersingkir, pemain dapat memulihkan diri dan bangkit kembali.Kemampuan Dimitri aktif selama 15 detik sebelum akan cooldown 60 detik diberlakukan.



5. Wukong



Karakter ini miliki kapabilitas Camouflage. Wukong adalah pembawaan terbaik untuk mode Clash Squad dan miliki pengaruh yang berarti di dalam pertandingan battle royale. Kemampuannya pasti dapat menunjang pemain di dalam duel. Ketika kapabilitas Camouflage diaktifkan, pemain bakal berkamuflase jadi semak bersama dengan pengurangan kecepatan gerakan sebesar 20 persen. Selain itu, total cooldown jadi 300 detik yang bakal direset sehabis pemain menghabisi musuh.


Artikel Terkait:


Demikianlah yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • skill karakter ff untuk ranked
  • kombinasi skill ff untuk rusher 2021
  • kombinasi skill alok 2021
  • skill karakter ff untuk cs
  • kombinasi skill karakter ff terbaik 2021
  • kombinasi skill kelly 2021
  • kombinasi skill moco
  • kombinasi skill jota 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+