Iklan Header

Cara Bermain Binomo Bagi Pemula 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 09 Februari 2022, 10:38 WIB Last Updated 2022-02-09T03:38:59Z
Baca Juga
C

ara Bermain Binomo Bagi Pemula 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Cara Bermain Binomo Bagi Pemula 2022


Tren trading online di Indonesia semakin hari semakin meningkat seiring dengan cara berpikir masyarakat yang semakin berkembang juga. Trading online, memberi kesempatan dan harapan bagi semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan aset mereka sendiri.


Salah satu instrumen trading yang paling banyak dibahas pada tahun 2021, yaitu binomo. Binomo merupakan platform trading inovatif yang akan memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan uang secara online. Binomo memiliki 20 alat grafis yang sangat bervariasi supaya bisa memudahkan kamu dalam menganalisis grafik dan histori perdagangan (trading) kamu. Binomo juga memberikan akses yang cepat dalam sistem trading online dan itulah yang membuat binomo menjadi platform yang unik.


Konsep Binomo



Hal paling dasar yang perlu kamu ketahui dalam trading Binomo yaitu bagaimana cara memprediksi harga yang akan naik dan turun. Pada kasus ini, kamu harus belajar tentang teknik trading atau analisis teknikal, seperti support, resistance, overbought, oversold dan seterusnya.



Baca Juga: Cara Mining Bitcoin


Nanti kamu akan melihat sebuah grafik pergerakan harga Crypto yang merupakan salah satu instrumen (aset) trading di Binomo. Kemudian, yang harus kamu lakukan adalah memprediksi pergerakan harga selanjutnya pada aset Crypto IDX tersebut, apakah harga akan naik atau malah sebaliknya? Jika kamu memprediksi harga akan naik maka kamu klik tombol hijau/ tanda panah keatas. Sebaliknya, jika prediksi kamu harganya akan turun maka kamu klik tombol merah/ tanda panah kebawah.


Pemilihan Waktu Perdagangan


Misalnya, kamu memilih waktu sekali trading 30 detik, ketika kamu memprediksi bahwa harga Crypto IDX akan naik maka kamu klik tombol hijau. Dalam waktu 30 detik, jika harga berada di atas titik awal (saat kamu pilih), maka kamu akan mendapatkan profit. Namun jika sebaliknya, jika dalam waktu 30 detik harga dibawah titik awal, maka kamu akan loss.
 

Tips Bermain Binomo Yang Aman

  •  Gunakan modal awal yang kecil, Cara ini bisa untuk menghindari kamu dari kerugian dalam jumlah yang besar.
  •  Tentukan target profit, Sebagai tahap awal , kamu jangan menargetkan profit yang terlalu besar. Karena dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi kamu.
  •  Sabar dan tidak emosional, Bersikap sabar untuk meraih keuntungan adalah cara terbaik untuk menang, dan kamu juga harus menjaga kestabilan emosi kamu. dengan demikian kamu tidak akan serakah dalam menggunakan modal.
  • Tidak terburu-buru open posisi, Jika kamu sudah memprediksi bahwa harga suatu aset seperti fores atau Crypto naik, maka harus dipikirkan lagi dengan matang, ini hanya untuk memastikan bahwa kamu sudah yakin dengan pilihan yang kamu buat.
  •  Jangan terlalu banyak memakai aset perdagangan, Meskipun banyak aset trading, untuk pemula disarankan untuk mencoba satu saja atau maksimal 2 aset supaya kamu tidak gagal fokus dan ini sangat berisiko jika dilakukan bagi pemula.

Artikel Terkait:
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara bermain binomo agar profit
  • cara main binomo di hp untuk pemula
  • cara main binomo di hp tanpa deposit
  • cara bermain binomo agar menang
  • binomo penipuan
  • binomo adalah judi
  • binomo trading pemula
  • waktu yang tepat untuk trading binomo


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+