Iklan Header

Cara Main Pokemon Go Tanpa Berjalan Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 09 Februari 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-02-09T04:13:01Z
Baca Juga
C

ara Main Pokemon Go Tanpa Berjalan Terbaru 2022- selamat pagi/siang/sore/malam nih sahabat semuanya? sehat-sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo’a agar tertap senantiasa dalam lindungan allah swt.

Cara Main Pokemon Go Tanpa Berjalan Terbaru 2022


Pokemon go masih menjadi primadona permainan hp yang masih cukup laris dan tidak jarang dari beberapa blog menyediakan informasi dan trik mengenai game tersebut. Seperti yang kita tau bahwa untuk memainkan game tersebut kita tidak bisa secara mudah menjalankannya disemua hp android, sebab ada beberapa ketentuan atau spesipikasi minim hp untuk maen game pokemon go.
 

Dan kita sudah tau bahwa game tersebut harus menggunakan gps yang mana mengharuskan kita untuk berjalan keluar rumah mengunjugi berbagai tempat yang ada pokemon untuk ditangkap. Biasanya kita bersaing dengan player lain untuk berburu pokemon, Sehinggga koleksi pokemon kita banyak dan kita bisa dengan leluasa memilih pokemon saat ingin memainkannya saat battle.



Berikut Cara Main Pokemon Go Tanpa Berjalan:



Bagi pemain yang malas keluar rumah memang game ini tidak cocok untuk kalian mainkan. namun sudah taukah kalian? sudah ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memainkan game pokemon tanpa keluar rumah dan kita tidak perlu berjalan-jalan keluar untuk mencari dan menangkap pokemon, artinya kita hanya perlu melakukannya di rumah saja.



Baca Juga:Ternyata Ini Penjelasan Mengenai Kutu Loncat Free Fire?

 


Salah satu aplikasi terbaik untuk memalsukan lokasi ada fake gps location spoofer free, yang mana dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat tipuan lokasi (GPS) yang dapat kita manfaatkan seolah kita sedang berjalan untuk mencari pokemon.


Memang trik ini sangat tidak kami anjurkan karena bisa saja kita terus-terusan malas untuk keluar rumah, cara ini hanya boleh kalian lakukan apabila kalian sedang tidak bisa keluar rumah misalnya saat cuaca sedang hujan, panas, ataupun cuaca mendung. Aplikasi GPS Location spoofer free tersedia secara gratis untuk perangkat android , dan tidak ada spek khusus untuk menginstalnya. Aplikasi ini bisa di-instal digoogle playstore.


Artikel Terkait:


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara bermain pokemon go tanpa berjalan, Semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, sampai jumpa lagi diartikel berikutnya. Jaangan pernah bosan membaca artikel dari kami, salam hangat untuk sahabat semuanya. Terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • cara fake gps pokemon go 2021
  • cara fake gps pokemon go 2020
  • cara main pokemon go 2021
  • cara main pokemon go di rumah aja
  • cara fly pokemon go
  • cara hack pokemon go 2020
  • joystick pokemon go 2020 no root
  • aplikasi mirip pgsharp


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+