Iklan Header

Hago Main Game Dapatkan Uang Dengan Mudah, Apakah Membayar?

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-01-09T14:39:02Z
Baca Juga
Hago Main Game Dapatkan Uang Dengan Mudah, Apakah Membayar? - Hallo semua, selamat pagi kalian para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada tentunya semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, Aamiin.

Hago Main Game Dapatkan Uang Dengan Mudah 


Permainan game Hago ini nyatanya bukan baru-baru di ciptakan, namun game Hago ini sudah ada dari tahun 2008 silam Lohh. Tentunya bagi kalian yang kelahiran nya tahun 2000 An pasti sudah mengenal aplikasi ini. Nah, mungkin bagi kalian yang baru mengenal game Hago ini dan belum tau ternyata game Hago bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Simaklah beberapa informasi yang akan saya sampaikan di bawah.


Hago Main Game Dapatkan Uang Dengan Mudah



1. Game Hayo Yang Menghasilkan Uang Asli, Begini Caranya


Mendapatkan penghasilan dari sebuah aplikasi game merupakan salah satu cara yang paling mudah. Apalagi, jika kalian Menggunakan aplikasi game Hago ini. Caranya hanya dengan menggunakan handphone dan tanpa harus melakukan pekerjaan yang menguras tenaga dan melelahkan. Game Hago ini sudah sangat terkenal pada Aal tahun 2008 tentunya game ini menawarkan berbagai macam permainan yang tentunya seru dan menantang.


Namun sayang, mungkin bagi para gamers papan atas bisa dibilang memang kurang begitu memperhatikan aplikasi-aplikasi yang tergolong mudah pun bisa menghasilkan uang salah satunya yaitu bermain Hago. Sistem insentif yang diberikannya juga cukup mudah dan sederhana.


2. Cara Mendapatkan Uang Dari Permainan Game Hago


Yang perlu kalian lakukan jika ingin menghasilkan atau mendapatkan uang dari game Hago ini, tentunya dengan memenangkan banyak pertandingan didalam permainan Game Hago. Nah tentunya di setiap kemenangan maka kalian akan mendapatkan koin yang nantinya bisa kalian kumpulkan. Dari koin itulah kalian bisa menukarkannya dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang cash.


Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang ketiga yaitu Aplikasi Lucky Miner yang bisa kalian dapatkan di Google play atau AppStore. Namun jika kalian sudah memiliki game Hago di hp kalian, ada baiknya kalian menghapus atau di uninstall terlebih dahulu karena untuk melakukan pepasangan yang lebih baik. Sebaiknya kalian menggunakan Aplikasi Lucy Miner ini.

Baca Juga: Candy Bomb Aplikasi Game Terbukti Membayar Terkini

Apabila kalian belum yakin dengan keamanan aplikasi ini, kalian bisa membaca review dari para pengguna aplikasi Lucky Miner ini di halaman PlayStore.Dan juga aplikasi ini nyatanya sudah di unduh lebih dari satu juta penggunanya dan mendapatkan tanggapan yang positif lebih dari lima puluh ribu penggunanya, jadi kalian tidak usah meragukan keamanan aplikasi ini lagi.


3. Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Miner Supaya Mendapatkan Uang Dari Game Hago


Nah berikut inilah langkah-langkah untuk mengunduh game Hago dari aplikasi Lucky Miner:

  • Langkah yang pertama yaitu kalian buka PlayStore atau AppStore kemudian kalian unduh aplikasi Lucky Miner.
  •  Setelah terunduh lalu Install.
  •  Kemudian setelah terinstall lalu kalian login ke aplikasi menggunakan alamat email yang kalian gunakan.
  •  Langkah selanjutnya jika kalian sudah berhasil masuk, lalu klik menu yang terletak di sisi kiri atas berupa garis horizontal tiga.
  • Di dalam menu tersebut maka kalian akan menemukan game Hago.
  •  Lalu mulailah dengan memasang game Hago dari aplikasi tersebut dengan mengklik tombol yang bertuliskan mainkan & kumpulkan, yang berada di bawah gambar keterangan game Hago
  • Secara otomatis maka kalian akan langsung di bawa ke halaman PlayStore untuk mengunduh game Hago.

Setelah game Hago sudah terinstall di HP kalian maka kalian bisa memulainya dengan menjalankan permainan apapun yang kalian sukai di dalam game Hago. Lalu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan apabila sudah terkumpul cukup banyak, maka kalian bisa langsung menukarkannya dengan dollar US dan akan dibayarkan melalui rekening PayPal.


4. Cara Mencairkan Koin Di Game Hago Menjadi Uang


Namun sangat disayangkan sekali, metode pencarian ini hanya dapat di tarik melalui akun Paypal dan belum bisa langsung masuk rekening bank lokal, jadi kalian harus memiliki rekening PayPal terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikan uang.


Akan tetapi kalian tidak usah khawatir dengan hal tersebut, karena cara membuat akun Paypal sangat mudah dan tidak di pungut biaya(Gratis). Yang nantinya akun Paypal ini bisa kalian gunakan untuk mentransfer uang dollar menjadi rupiah menuju rekening bank kalian.

  •  Buka aplikasi Lucky Miner dan buka menu utama.
  •  Tap ikon $ yang terletak disebelah kiri kotak berisi koin.
  •  Lalu kalian akan dibawa ke halaman pembayaran.
  •  Klik ikon PayPal yang nantinya akan memunculkan koin kalian dan nilai tukar menjadi $.
  •  Nominal terkecil adalah US $0.5 yang bisa menukar dengan sebanyak 4.999 koin, dan Nominal tertingginya yaitu sebesar US $20 yang dapat di tukar dengan 182.667 koin.
  •  Berikut lalu masukkan alamat email akun Paypal yang kalian gunakan untuk memproses pembayaran.
  • Yang terakhir kalian tunggu beberapa saat sampai uang masuk ke saldo Paypal milik kalian.

Artikel Terkait:

Mungkin itulah beberapa informasi yang saya sampaikan mengenai game Hago. Tentunya semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa untuk mencobanya yaaaa !!! Sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • cara dapat uang di hago 2023
  • game penghasil uang langsung ke rekening 2023 terbukti membayar
  • cara menukar koin hago menjadi uang
  • cara mencairkan uang di hago
  • game penghasil saldo dana 2023
  • cara menukar koin hago menjadi saldo dana
  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi game penghasil uang


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+