Iklan Header

Aki Gs Vs Yuasa

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 09 Februari 2022, 10:59 WIB Last Updated 2022-02-09T03:59:10Z
Baca Juga
A

ki Gs Vs Yuasa - selamat malam kawan semua di mana pun kalian berada.semoga tetap di beri kesahatan dan di limppah kan rizki oleh allah swt.

Aki Gs Vs Yuasa 

Buat kawan-kawan semuanya yang memiliki kendaraan bermotor wajib tau membedakan kelebihan dan kekurangan aki gs dan aki yuasa .aki memang penting buat kendaraan bermotor.karna aki salah satu sumber tenaga listrik untuk menghidupkan lampu,starter,dan lain-lain nya.oleh karna itu kawan-kawan semuanya di mana pun kalian berda harus bisa memilih dan memilah antara aki gs dan aki yuasa ,mana yang cocok dan buat kendaraan kalian.


Berikut Ini  Kelebihan Dan Kekurangan Aki Gs Dan Aki Yuasa:



1.Aki Gs


Aki gs-Merupakan jenis aki yang paling lama kawan.karena pemguapan air ali pada waktu pemakaian kendaraaan cukup banyak,setidaknya dua minggi sekali jumlah cairan elektronik di dalamnya perlu di periksa ,dan di tambah jika kurang.


Makanya aki jenis ini perlu perawatan yang tergolong sering.selain itu,aki ini juga memiliki sifat self discharge(hilangnya muatan listrik jika aki tidak di gunakan )yang tinggi juga.jika dalam kurun 2 bulan aki beroperasi,listri bisa hilang sampai 20%



Baca Juga: Cara Memperbaiki Sensor Tps Mio M3 Terbaru 2022

 



Walau begitu,bukan berarti aki model ini punya kelebihan di bandiing aki jenis yuasa,aki konvensional lebih tahan banting.artinya lebih tahan terhadap panas serta guncangan .dan yang terpenting,harga nya cukup terjakau meski di jual tanpa air


2 Aki Yuasa


Aki yuasa-adapun keunggal aki yuasa yakni untuk aki dan airnya terpisah khusnya untuk aki motor.secara umur pemakainya lebih lama apabila di simpan.umum nya aki yuasa di isi air nya pada saat konsumen membeli aki yuasa,sehingga kesegaran produk terjaga.


Aki yuasa memiliki karakter air yang keruh selama pemakaiannya.aki ini bila pemakaiyan bertahun biasa nya aki ini menimbulkan air aki yang terlihat sedikit berwana hitam.aki ini juga tidak cukup kuat terhadap guncangan dan panas.


Artikel Terkait:

Demikian lah informasin perbedaan aki gs vs aki yuasa.semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semuanya,sekian terimakasih.



pencarian yang banyak dicari:


  • aki gs palsu
  • aki yuasa asli dan palsu
  • aki gs vs bosch
  • harga aki kering yuasa dan gs
  • aki amaron vs gs astra
  • spesifikasi aki yuasa ytz6v
  • kelebihan aki yuasa
  • kelebihan dan kekurangan aki yuasa



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+