Iklan Header

Penjelasan Dan Perbedaan Knock dan Revive Dalam Permainan Free Fire

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Februari 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-02-14T10:26:17Z
Baca Juga
P

 enjelasan Dan Perbedaan Knock dan Revive Dalam Permainan Free Fire - Sebenarnya istilah Kncok tidak asing dengan telinga Anda yang sering memainkan game bertahan hidup dalam ff ini. Jadi untuk lebih jelasnya, mari kita lihat dan lihat berbagai istilah dalam game FF berikut.

 Penjelasan Dan Perbedaan Knock dan Revive Dalam Permainan Free Fire



Knock adalah kondisi karakter Anda jatuh setelah diserang sampai mati oleh musuh dalam pertandingan pertempuran Royale. Pemain yang knock asal masih dalam pertandingan akan masih dapat dibantu oleh rekan satu tim. Revive adalah kegiatan untuk menyelamatkan rekan satu tim yang knock setelah diserang oleh musuh dalam pertandingan pertempuran Royale.




Kedua istilah ini juga merupakan istilah resmi yang dipopulerkan oleh Battle Royale Games, dan yang pertama menggunakan istilah ini, playerunkown's BattleGrounds atau PUBG. Untuk pemain game Royale, dua istilah ini memang kata yang selalu harus disebutkan dalam setiap pertandingan.



Tetapi sekarang penggunaan istilah ekspansi tidak hanya digunakan oleh pemain pertempuran Royale Game, tetapi pemain tipe moba kadang-kadang menggunakan istilah ini ketika melihat rekan kerja atau musuh mereka mati. Contohnya menggunakan istilah ini seperti "Woy ada yang knock, mari kita maju " dan juga "kawan, tolong bangkitkan, aku sekarat".



Baca Juga: Cara Membuat Baner Turnament Free Fire Dengan Mudah Dan Keren



Nah itulah perbedaan dari dua istilah yang harus Anda temui saat bermain game Battle Royale. Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi ketika ditanya apa itu knock dan revive Sebagai bonus, kami akan memberikan beberapa istilah penting lain dalam permainan FF selain Kncok dan revive, mari kita lihat berikut ini.



Penjarahan/looting : Ini adalah istilah ff yang sering digunakan oleh pemain untuk mengambil barang atau peralatan seperti senjata, barang, hingga peluru. Penjarahan itu sendiri diambil dari kata 'jarahan' yang berarti menjarah; Shoot: Istilah ff umumnya menggunakan pemain untuk memulai pertempuran. Anda juga dapat menggunakan kata ini sebagai tanda untuk menembak segera, terutama lawan yang sudah ada di depan;



  • Knock down: Ini adalah istilah FF yang biasa digunakan ketika pemain telah jatuh (tidak bisa bertarung). Arti dari kNOCK itu sendiri 'runtuh' dan tidak hanya disebabkan oleh serangan lawan, tetapi juga bisa kesalahan itu sendiri - misalnya jatuh dari bukit.
  • REVIVEt: Ini adalah istilah yang digunakan ketika Anda sebagai pemain yang ingin membantu rekan satu tim yang telah dirobohkan. Cara untuk menghidupkan kembali cukup mudah. Anda hanya tinggal dekat dengan rekan satu tim yang telah dirobohkan, dan tekan tombol Revive.
  • Helling: Ini adalah istilah FF yang digunakan ketika Anda menyembuhkan diri sendiri. Biasanya kata ini dikatakan oleh pemain sambil bersiap untuk berperang, menggunakan medkit di tempat yang aman.
  • Sandwich: tenang, ini bukan istilah untuk makanan, tetapi itu nyata dalam permainan FF. Sandwich adalah istilah FF yang digunakan pemain ketika mereka dikelilingi oleh beberapa tim lawan. Jadi, tim yang terkena sandwich biasanya memiliki peluang kelangsungan hidup yang sangat kecil.
  • High Ground: Ini adalah istilah yang digunakan oleh pemain untuk mengambil posisi yang lebih tinggi daripada lawan. Dengan posisi yang lebih tinggi dari lawan, maka Anda akan mendapat manfaat lebih dalam meluncurkan bidikan.
  • Lower Ground: Jika ada tempat yang tinggi, tentu saja ada juga istilah untuk tanah yang lebih rendah. Ini adalah istilah yang digunakan ketika Anda berada di bawah lawan. Tanah bawah biasanya digunakan oleh pemain untuk menghindari pertempuran yang terjadi, dan menunggu saat yang tepat untuk keluar.
  • Open field: Istilah Free Fire menunjukkan bahwa bidang ini sangat terbuka, dan mudah menargetkan lawan. Sebagian besar pemain pasti akan menghindari bidang terbuka ini, bukan untuk mati lebih cepat.


Artikel Terkait:


Nah itulah istilah-istilah dalam permainan FF. Banyak manfaat yang dapat Anda rasakan saat menggunakan kata-kata di atas, dan tentu saja itu akan membuat Anda terlihat seperti ahli dalam game Battle Royale yang terbuat dari Garena.


pencarian yang banyak dicari:

  • arti in game tips ff
  • apa arti ft di ff
  • arti knock dalam game free fire
  • cr ff artinya
  • fastur ff adalah
  • istilah dalam game ff
  • apa arti by one ff
  • apa arti arsip mendekat di free fire


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+