Iklan Header

Kumpulan Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui!

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Februari 2022, 14:41 WIB Last Updated 2022-02-15T07:41:01Z
Baca Juga
K

 umpulan Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui! - Pastinya di game kesayangan Free Fire terdapat sebagian rumah yang sudah tak asing dlihat, seperti Rumah L , Rumah Bolong, Rumah Keluarga dan tetap banyak lagi. Tapi di antara nama rumah tersebut, apakah kalian sudah tau yang lainnya?


 

 Kumpulan Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui! 


 Berikut Nama Rumah Yang Berada di Free Fire:



  • Rumah Bolong



Rumah yang pertama yaitu rumah bolong, ya sebetulnya rumah ini dinamakan demikian, gara-gara rumah ini terdapat bolongan kecil di atap rumahnya dan termasuk rumah ini punya 2 lantai. Pastinya bagi Survivors yang bermain dengan barbar di Map Bermuda akan turun di Peak, nah di area itulah rumah ini berdiri.


  • Rumah Ayam


Nah, selanjutnya yaitu Rumah Ayam, kenapa dinamakan demikian, kalian dulu pernah lihat sebuah kartun mengenai peternakan ayam, kalian mampu mengimajinasikan rumah ini seperti rumah ayam yang berada di peternakan sebuah kartun. Rumah ini terdapat di Peak, Plantation, dan lain sebagainya yang mampu kalian jumpai, dan pastinya berada di Map Bermuda.


  • Rumah Orang Kaya / Rumah Modern



Kenapa rumah ini dinamakan Rumah Modern ataupun Rumah Orang Kaya, gara-gara seperti yang mampu Survivors memandang rumah ini mampu dibilang cukup luas, dan termasuk terdapat 2 lantai. Rumah Modern ataupun Rumah Orang Kaya mampu kalian temui di Peak, Riverside, dan lainnya yang pastinya berada di Map Bermuda.


  • Rumah AR



Yang selanjutnya yaitu Rumah AR, sejujurnya penulis tidak jelas mengapa rumah ini dinamakan Rumah AR, yang tentu rumah ini dinamakan demikianlah gara-gara untuk memudahkan para Player untuk membagikan informasi keberadaan musuh.Rumah ini kalian mampu temui di Riverside, Bimaksati Strip, Katulistiwa, dan lain sebagainya.


  • Rumah Kayu



Selanjutnya tersedia Rumah Kayu, ya bisa saja sudah jelas mengapa rumah ini dinamakan Rumah Kayu, hal ini disebabkan bangunan yang sudah muncul jelas terbuat dari bahan kayu yang kokoh. Survivors mampu menemui rumah ini di bermacam area menjadi dari Kota Tua, Rim Nam Village, dan lain sebagainya.


  • Rumah Hijau



Berikutnya yaitu Rumah Hijau, pastinya sudah untuk tidak dibahas lagi, gara-gara sudah jelas mengapa rumah ini dinamakan Rumah Hijau, gara-gara rumah ini punya warna hijau. Rumah ini mampu kalian jumpai di Peak, Bimasakti Strip, dan lain sebagainya, yang pastinya terdapat di Map Bermuda.



Bacca Juga: Ingin Hack Akun FF Tanpa Root Handphone Kalian, Simak Caranya


  • Rumah Keluarga



Selanjutnya yaitu Rumah Keluarga, dinamakan Rumah Keluarga gara-gara rumah ini hanya satu yang punya 3 lantai sendiri, dan termasuk besar serta luas. Kalian mampu menemui rumah ini di Clock Tower, pastinya di Map Bermuda.


  • Rumah Labirin



Berikutnya yaitu Rumah Labirin atau biasa disebut Labirin, sejujurnya kecuali diamati dari luar rumah ini tidak seperti Labirin biasanya. Tapi bagi para pemain Free Fire di Indonesia rumah ini disebut Labirin gara-gara nampak di dalam terdapat seperti labirin yang berbelok-belok. Mungkin gara-gara hal itu para pemain Free Fire di Indonesia mampu memudahkan informasi musuh bagi mereka yang tengah bermain Squad. Rumah ini kebanyakan terdapat di Peak, di sebelah barat Factory, dan lain sebagainya.


  • Rumah L



Selanjutnya yaitu Rumah L, bisa saja rumah inilah yang terdapat banyak sekali di map Bermuda maupun di Kalahari. Karena di setiap area tentu kalian mampu menemui rumah ini,. Kenapa dinamakan Rumah L, gara-gara wujud dari rumah ini seperti huruf L, yang mana rumah ini termasuk terdapat lantai 2 dengan lantai atap yang terbuka.


  • Garasi



Bangunan ini sudah tentu tidak dibahas lagi, pastinya gara-gara kalian para Survivors sudah mampu jelas bangunan ini secara logika, yaitu seperti nampak garasi untuk penyimpanan mobil maupun motor. Bangunan ini mampu kalian temui di Peak, Mill, Pochinok, dan lain sebagainya.


  • Rumah Rusak


Dan yang paling akhir bisa saja kalian sudah paham, kenapa rumah ini dinamakan Rumah Rusak, ya gara-gara rumah ini terdapat puing-puing bangunan yang roboh. Sebenarnya kecuali diamati bangunan ini tidak seperti rumah, melainkan seperti nampak bangunan setengah jadi yang ditinggalkan, dan akhirnya mengalami kerusakan. Kalian mampu menemui rumah ini di Peak, dan lainnya, pastinya di Map Bermuda.



Nah, itulah tadi sebagian nama rumah di Free Fire yang mampu kami ketahui untuk menaikkan kekompakan squad kalian ya. Tentunya nama-nama tadi dibuat oleh para pemain Free Fire sendiri, bukan dari developer kami yaitu Garena. sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait;


pencarian yang banyak dicari:

  • nama nama tempat ff bermuda
  • gambar rumah free fire asli
  • nama benda free fire 12 huruf
  • nama nama rumah di ff sentosa
  • rumah sabun ff
  • benda yang ada di rumah bolong ff
  • nama nama rumah di ff purgatory
  • nama nama tempat di ff



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+