Iklan Header

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 Februari 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-02-04T09:33:40Z
Baca Juga
C

ara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Terbaru 2022 - selamat sore nih sahabat, apakabar semuanya? Sehat-sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu. Dan jangan lupa kita berdoa kepada allah swt, agar tetap senantiasa diberi perlindungan oleh allah swt.amin

 Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Terbaru 2022


Sering kali pengguna hp xiomi ingin menghapus akun mi dari smartphone, namun mereka lupa dengan kata sandi ataupun email sehingga mengalami kesusahan dalam menghapus akun mi. Smartphone xiomi dilengkapi fitur cloud bernama MI CLOUD, fitur tersebut akan melakukan backup secara otomatis terhadap poto atau maupun vidio yang tersimpan didalam memori internal. 


Tak hanya itu, MI CLOUND juga menyimpan informasin kontak, catatan, rekaman, serta memiliki fitur cari perangkat. Pungsi aku mi clound memang penting bagi pengguna smartphone xiomi , namun sering kali pengguna smartphone xiomi tidak memanfaatkan fitur tersebut , dan hanya sekedar untuk login saja. Nah saat ingin menjual handphone, maka akun mi yang login harus dihapus agar data yang tersimpan tidak hilang.


Handphone xiomi juga tidak bisa diriset bila masih ada akun mi yang tersinkronisasi. Walaupun cukup menyebalkan, fitur tersebut sangat berguna saat handphone hilang. Sebab saat handphone anda hilang, lalu diriset orang lain maka secara otomatis handphone tidak bisa dibuka.


Rata-rata pencuri handphone langsung melakukan hand reset, agar handphone yang dicuri bisa langsung dijual. Nah apabila masih ada aku mi yang login, maka jangan harap bisa membuka smarphone yang di-hand reset. Karena langsung terkunci. Apabila sudah terkunci, maka jalan satunya untuk membuka hp xiomi adalah dengan memasukan akun mi. Tentu hal tersebut akan menjadi musibah bagi pencuri handphone, namun bagai mana kasus itu terjadi pada kita?



Baca Juga: Cara Membuat Game Android Dengan Coding Terbaru 2022



Nah ada beberapa cara untuk anda , yang mengalami lupa sandi akun mi dan email. Cara yang sering digunakan adalah dengan melakukan bypass . Namun cara tersebut cukup berbahaya, jadi kami tidak menyarankannya, lalu bagai cara yang aman? Nah untuk mengetahui cara menghapus akun mi yang terkunci karena lupa sandi dan email silahkan simak dibawah ini.


    Berikut Ini Cara Menghapus Akun mi:



  • Pertama kalian silahkan buka alamat https://account.xiomi.com/ dari handphone ataupun komputer/ laptop.
  • Setelah terbuka lalu klik tulisan “ lupa sandi” .
  •  Langkah selanjutnya tinggal setel ulang sandi dengan cara memasukan alamat email atau nomer handphone , kemudian klik berikutnya.
  • Selanjutnya sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke- email yang harus kita masukan. Silahkan klik “ kirim “ lalu kita harus memasukan kode captcha, lalu klik “ kirim “ dan sistem akan secara otomatis akan mengirimkan kode verifikasi ke-email.
  •  Langkah selanjutnya buka email, dan kalian akan mendapatkan kode verifikasi. Silahkan salin kode tersebut.
  •  Lalu masukan kode verifikasi ke-halaman sebelumnya.
  •  Setelah itu tinggal setel ulang kata sandi yang baru. Kemudian klik “ kirim “.
  •  Setelah mendapatkan sandi yang baru, maka kita tinggal login ke-akun mi yang sebelumnya terkunci menggunakan kara sandi baru.
  • Apabila handphone sudah berhasil terbukan, maka selanjutnya kita bisa menghapus akun mi dari smartphone dengan cara masuk kemenu setelan atau setting, Kemudian pilih menu mi account. Nah pada menu mi account akan ada menu keluar, kemudian klik plih “ keluar “ atau “ sign out ” agar akun mi bisa terhapus dari smartphone.


Artikel Terkait:

Nah itu cara mengatasi lupa sandi akun mi, silahkan mengikuti langkah- langkah di- atas agar bisa membukan handphone yang terkunci. Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara megatasi lupa sandi akun mi, semoga bermanfaat untuk semuanya. Jangan pernah bosan membaca artikel dari kami, sampai jumpa lagi di- artikel berikutnya, Salam hangat untuk sahabat semuanya. Terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • lupa sandi akun mi dan nomor hilang
  • mi account lupa password
  • lupa password akun mi dan nomor hilang tanpa pc
  • lupa akun mi 2021
  • cara membuka akun mi yang terkunci lupa password dan email
  • cara bobol akun mi yang terkunci
  • cara hapus akun mi lewat recovery
  • lupa akun mi setelah hard reset


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+