• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Istilah –istilah Dalam Game Free Fire Beserta Artinya Wajib Tahu

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Februari 2022, 14:43 WIB Last Updated 2022-02-14T07:43:21Z
    Baca Juga
    I

    stilah –istilah Dalam Game Free Fire Beserta Artinya Wajib Tahu - Game Free Fire atau Disingkat FF adalah salah satu game pertempuran Royale yang disukai oleh pengguna Android dan iOS. Selain menawarkan gameplay yang menarik, ada juga istilah khusus dalam permainan FF yang harus dipahami oleh gamer, Anda tahu. 

    Istilah –istilah Dalam Game Free Fire Beserta Artinya Wajib Tahu


    Istilah khusus dalam permainan FF biasanya diucapkan sehingga antara pemain dapat berkomunikasi dan merencanakan serangan secara optimal. Istilah ini terkait langsung dengan tindakan atau strategi pemain saat bertempur. Nah, bagi Anda yang ingin tahu setiap makna dalam hal permainan ff.


    Berikut Istilah Dalam Game Free Fire:



    1. Shooting



    Istilah ini sering digunakan ketika pemain berhadapan langsung dengan musuh. Dalam FF, pemain harus membunuh musuh sebanyak mungkin untuk meraih Booyah! atau memenangkan pertandingan. Saat mengintai, pemain harus menargetkan musuh dengan benar dan berada dalam posisi yang aman. Tujuannya adalah bahwa mereka dapat segera membunuh musuh dan posisinya tidak diketahui oleh kolega musuh lainnya.



    2. Knock down


    Setelah menembak, pemain biasanya akan mengatakan knock down. Ya! Ini adalah istilah game FF yang sering disebutkan ketika pemain berhasil melumpuhkan lawan. Biasanya, ketika pemain berhasil membunuh musuh, tim mereka akan melemah. Jadi, ini adalah kesempatan bagus untuk menyingkirkan tim untuk mencapai kemenangan.



    3. Healingg


    Istilah permainan FF ini berarti meminta Perlindungan rekan satu tim ketika pemain cidera. Ketika Anda bertarung dengan musuh, karakter darah pemain pasti akan berkurang.Nah, untuk melakukan pemulihan diri, pemain harus menggunakan item tertentu. Nah, untuk menggunakannya, disarankan untuk menemukan tempat yang aman dan telah dilindungi oleh rekan satu tim.



    Baca Juga: Mengatasi Anak Kecanduan Game Online Terutama FF

     


     

    4. Pushhing


    Mendorong adalah strategi pertempuran jarak dekat. Tujuan dari istilah dalam permainan FF harus melawan musuh dengan cermat untuk mengambil posisi mereka. Mendorong juga dapat diartikan sebagai strategi untuk mengurangi pertahanan musuh dengan terus menembak tanpa henti. Biasanya istilah Free Fire akan diucapkan jika jumlah pemain menentang lebih sedikit dari tim atau ketika permainan memasuki babak final.


    5. Lower Ground.


    Istilah permainan Lower Ground ff sering digunakan ketika pemain berada di daratan rendah seperti kawah atau lembah. Tujuannya adalah pada dataran biasanya untuk menghindari serangan musuh yang mengintai dari posisi yang lebih naik sehingga menghindari serangan mendadak.



    6. Flank



    Flank atau sayap adalah strategi serangan. Istilah dalam FF berarti strategi untuk menyergap musuh yang "memainkan penutup" atau bermain dari beberapa arah yang berbeda.



    8. Camping


    Berkemah di sini tidak berarti berkemah, bro. Tapi, berkemah adalah istilah yang biasa digunakan untuk bersembunyi segera atau menunggu lawan. Ini adalah strategi untuk menyergap tim musuh ketika mereka ceroboh. Selama waktunya tepat, tim musuh otomatis akan dengan mudah dinonaktifkan.


    9. Blue Zone.


    Blue Zone adalah istilah zona aman. Di zona ini, pemain dapat mengumpulkan berbagai item mulai dari senjata hingga peralatan medis. Di arena mereka harus mengumpulkan barang sebanyak mungkin untuk dapat bertarung secara optimal. Biasanya, zona biru hanya muncul di awal permainan.


    10. Green Zone.


    Berbeda dari istilah zona hijau. Istilah dalam permainan FF ini adalah zona di mana helm atau rompi yang dimiliki perlahan-lahan berkurang. Zona ini hanya ditemukan dalam mode klasik pada game FF ini.

    11. Loot



    Loot adalah istilah yang digunakan oleh pemain saat berkumpul Dan Mengambil semua barang yang diperlukan.



    Artikel Terkait:


    Nah, itu adalah arti dari beberapa istilah-istilah di game Free Fire yang harus Anda ketahui. Dengan ini, Anda bisa mengatur strategi menggunakan istilah tersebut untuk meraih kemenangan.Terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:
    • arti knock dalam game free fire
    • arti in game tips ff
    • istilah dalam senjata ff
    • arti 4r dalam game ff
    • ft dalam ff artinya
    • apa itu spar dalam game ff
    • officer dalam ff artinya
    • ripep ff artinya


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +