Iklan Header

Kumpulan Karakter Free Fire Serta Skill-Skillnya

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 11:18 WIB Last Updated 2022-02-19T04:18:10Z
Baca Juga
Kumpulan Karakter Free Fire Serta Skill-Skillnya - Untuk artikel kali ini kami segera saja ke point ini ya,,mari kami lihat beberapa pembawaan beserta skillnya Berikut ini.
Kumpulan Karakter Free Fire Serta Skill-Skillnya

Berikut Ini Kumpulan Karakter Free Fire Serta Skillnya:  


Karakter Free Fire Miguel


Karakter ini termasuk tidak terkecuali menarik bersama banyak pembawaan di Free Fire. Kemampuan dari Miguel ini dapat kalian kombinasikan bersama yang lain, sebab kemampuan Miguel adalah akan mengimbuhkan Energy Point dikala sukses membunuh musuh. Tentu saja ini amat berfaedah sekali, sebab dapat menopang kalian beroleh Energy Point tanpa harus mencari jamur.

Karakter Free Fire Caroline

Caroline adalah seorang gadis yang lucu dan menawan, sebab perihal selanjutnya dia menjadi tidak benar satu artist populer yang ada di sekolahannya. Dia termasuk menjadi tidak benar satu karakter, bersama kemampuan skill yang lumayan disukai oleh para player Free Fire.

Dimana dikala Caroline memegang senjata Shotgun mematikan free fire, kalian tidak boleh hingga meremehkannya. Karena dia dapat berlari secepat kilat, misalnya tengah memegang senjata tersebut. Hal ini akan menopang dirinya, untuk lebih mudah dalam membunuh musuh.

Karakter Free Fire Shani

Karakter sesudah itu adalah Shani, sang gadis Mechanic handal dalam game Free Fire. Karakter ini sebetulnya jarang nampak dalam pertandingan, namun terkecuali perumpamaan ada kalian harus berhati – hati. Karena Shani membawa sebuah kemampua, di mana dia dapat bertahan lebih lama mengfungsikan armor.

Maxim

Lelaki yang membawa muka periang ini, amat bersahabat bersama pembawaan lainnya dalam game Free Fire. Bahkan dia termasuk amat dekat dan membawa kombinasi mengerikan, misalnya digabungkan bersama Pet Shiba yang lucu.

Kemampuan Maxim ini, dapat mempercepat kalian dalam memakan Jamur yang ada dipertadingan tersebut. Semakin cepat kalian memakan jamur, maka tambah cepat termasuk kalian dapat kembali kedalam pertempuran.

Ford

Karakter yang berasal dari angkatan Marinir ini, sebetulnya amat kuat dan tangguh dalam menghadapi bermacam macam musuh. Ford tidak jago dilautan saja, namun dia termasuk amat berbahaya terkecuali berada didaratan. Kemampuan miliknya akan kurangi Damage, dikala kalian berada diluar Zona aman. Dengan begini, kalian tentu saja dapat laksanakan Looting lebih lama tanpa harus risau Zona menjadi mengecil.

Baca Juga: Cara Agar Kamu Menjadi Pemain Pro Player dengan Cepat 

Rafael

Menjadikan dirinya sebagai silent Killer, adalah sebuah tugas yang amat berarti bagi pembawaan yang satu ini. Rafael membawa sebuah keahlian tingkat tinggi, bahkan menjadi tidak benar satu pembawaan paling susah ditebak keberadaannya dalam game Free Fire. Kemampuan Rafael ini, dapat membawa dampak tembakan dan jejak kaki tidak bersuara. Sehingga posisi kalian, tidak akan mudah ditemukan oleh musuh nantinya.

Kla

Kla adalah seorang atlet Muay Thai bersama kemampuan yang amat berbahaya. Baik itu mengfungsikan ataupun tidak mengfungsikan senjata, Kla dapat menghabisi musuhnya dengat cepat. Apalagi dikala berada diawal permainan, kalian dapat membunuh musuh bersama sekali hajar.

Tentu saja bersama damage sebesar ini, kalian akan mendominasi permainan dikala baru turun dari pesawat. Meskipun begitu, kalian termasuk harus berhati – hati bersama musuh yang telah mengfungsikan senjata.

Wukong

Karakter ini adalah Raja Monyet yang ada dalam game Free Fire, kemampuan dari pembawaan ini dapat mengecoh penglihatan musuh yang ada dalam pertandingan. Wukong dapat berkamuflase menjadi Semak – semak, tentu saja ini akan menopang kalian untuk bersembunyi dari musuh. Karakter ini membawa kemampuan Kamuflase yang kuat, menjadi mengfungsikan bersama baik kemampuan Wukong tersebut.

Karakter Free Fire Laura

Laura adalah seorang agent yang amat hebat, bahkan menjadi tidak benar satu pembawaan yang mengidamkan membawa perdamaian dalam dunia Free Fire ini. Laura membawa kemampuan yang lumayan bagus, di mana dia dapat mengimbuhkan Akurasi tinggi, dikala mengfungsikan Scope free fire.

Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • karakter free fire terkuat
  • karakter free fire terganteng
  • karakter ff terbaik 2020
  • nama nama karakter free fire
  • kombinasi skill karakter ff terbaik 2021
  • nama nama karakter ff beserta gambarnya
  • karakter ff keren
  • karakter ff dari indonesia


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+