• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    KTA Kilat, Pinjaman Online Yang Terdaftar Resmi dan Diawasi Oleh OJK

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 17 April 2022, 07:44 WIB Last Updated 2022-04-17T00:44:43Z
    Baca Juga
    KTA Kilat, Pinjaman Online Yang Terdaftar Resmi dan Diawasi Oleh OJK – Selamat malam sahabat pembaca dimanapun berada, apa kabarnya nih shabat GSN? Kami harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.
    KTA Kilat, Pinjaman Online Yang Terdaftar Resmi dan Diawasi Oleh OJK

    Apakah kamu pernah berada di dalam situasi darurat dan harus menyediakan dana dalam jumlah yang cukup besar? Sedangkan kala itu kamu tidak cukup memiliki ketersediaan dana yang mencukupi Pastinya hal tersebut pernah dirasakan oleh kebanyakan orang, apalagi mereka yang kurang persiapan dalam mengalokasikan dana darurat.

     Lantas cara apa yang akan kamu lakukan jika berada dlam situasi ini? Mungkin salahsatu solusi dari hal tersebut adalah KTA Kilat, Produk yang satu ini adalah salahsatu layanan pinjaman untuk para nasabah yang memerlukan dana dimana pihak bank tidak meminta agunan atau jaminan.
     

    Penyebab disebut Kilat karena layanan ini memberikan pinjaman dengan proses yang approval yang singkat. Tidak hanya itu saja, berbagai kemudahan juga ditawarkan selama memperoses KTA Kilat, dimana peminjam tidak akan diminta banayk persyaratan yang harus dipenuhi dan bisa dilakukan secara by sistem atau Online.
     

    Tak heran jika KTA Kilat sering disebut sebagai penyelamat finansial, karena semu orang dapat memperoleh pinjaman dana cepat sesuai kebutuhan seperti kondisi darurat, biaya rumah sakit, biaya sekolah, dan lain sebaginya. KTA Kilat yang beroprasi dibawah perusahaan PT Pendanaan Teknologi Nusa ini merupakan fintech legal di Indonesia karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 2 Juni 2017.

    Keunggulan KTA Kilat


    Terdapat beberapa keunggulan Ketika kamu menggunakan KTA Kilat, berikut beberapa keunggulannya:

    • Semua Pengajuan Dapat Dilakukan Secara Online, Kamu dapat melakukan pengajuan secara online menggunakan smartphone, dan kamu tidak perlu menyiapkan dokumen dalam bentuk kertas.
    • Potongan Biaya Sampai 30% Untuk Pinjaman Berikutnya, Setelah seslesai melakukan pinjaman pertama, pada pinjaman kedua dan selanjutnya maka kamu akan mendapatkan diskon biaya layanan sebesar 30%.
    •  Pinjaman Cepat, Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan proses pengajuan, dan akan memakan waktu 2 – 48 jam untuk pengajuan pinjaman tersebut disetujui.
    •  Privasi Aman dan Terjaga, Seluruh informasi yang kamu isi atau berikan hanya akan digunakan untuk verifikasi pinjaman, KTA Kilat tidak akan pernah memberikan informasi kamu kepada pihak ketiga.
    • Kemudahan Dalam Proses Pembayaran, Kamu bisa melakukan pembayaran dengan mudah dimanapun dan kapanpun, kamu bisa membayar melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking atau Minimarket.
    • Tanpa Jaminan, Kamu tidak akan dimintai jaminan seperti rumah, motor atau dokumen berharga kamu.


    Baca Juga: Lumbung Dana- PlatFrom Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK 

    Syarat Mengajukan Pinjaman di KTA Kilat


    Meskipun layanan KTA Kilat terbilang cepat, tetap saja ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Tapi kamu tak perlu khawatir karena persyaratan di KTA Kilat tidak serumit pinjaman lainnya, berikut ini beberapa persyaratan yang harus kamu siapkan:
     
    •  Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
    •  Menetap atau tinggal di Inonesia.
    • Berusia antara 18-50 tahun.
    • Memiliki pekerjaan dan memiliki rekening pribadi, BPJS Ketenagakerjaan, dan Nomor Telepon Aktif.
    • Sayarat lainnya hampir sama dengan Fintech lainnya dan masih dalam tahap wajar.

    Cara Mengajukan Pinajaman di KTA Kilat


    Nilai plus dari KTA Kilat adalah kamu bisa mengajukan pinjaman secara online, dan dapat di akses melalui aplikasi yang dapat kamu dapatkan di PlayStore dengan Smartphone kamu. Namun, berdasarakan testimoni pinjaman yang dilakukan melalui website lebih aman dilakukan daripada melalui aplikasi karena data didalam smartphone sperti pesan singkat, data nomor telepon akan aman.
     

    Tapi kamu jangan panik, karena jika kamu menggunakan apliaksi pun nantinya setelah terinstal yang akan tampil dilayar pertama kali adalah izin dan keterangan dari KTA Kilat, data apasaja dalam handphone yang akan mereka rekam dan ada keterangan bahwa mereka tidak akan memakai data peminjam diluar izin peminjam.
     

    Kamu dapat mengisi form yang ada, dan tunggu kode verifiaksi. Proses pengajuan memakan waktu 15-20 menit hingga dana masuk kerekening, tapi juga akan memekan waktu paling lama selama 48 jam untuk pengecekan secara manual. KTA Kilat menawarkan pinjaman dengan Tenor mulai dari 15 hari sampai 120 hari dengan suku bunga tahunan (APR) yang diatwarkan sebesar 24%.
     

    Itulah ulasan mengenai pinjaman online KTA Kilat, kamu tak perlu khawatir terkait penipuan karena Fintech ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, teap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

    pencarian yang banyak dicari:

    • pinjaman online yang terdaftar di ojk
    • kta kilat legal atau ilegal
    • daftar buronan pinjaman online
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021
    • daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar
    • pinjaman online resmi
    • rupiah maju legal atau ilegal


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +