• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pinjam Gampang Pinjol Legal Atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 19 Februari 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-02-19T02:30:59Z
    Baca Juga
    Pinjam Gampang Pinjol Legal Atau Ilegal ? Berikut Review Terbaru - Selamat siang sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya sahabat? Semoga sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

    Pinjol Legal Atau Ilegal 


    ✅ Review Pinjam Gampang


    Pinjam Gampang atau PT Kredit Plus Teknologi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada layanan pinjaman berbasis teknologi informasi yang telah terdaftar sejak 13 April 2018 dan telah mengantongi izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 16 Maret 2021.
     

    Pinjam Gampang merupakan platform yang menghubungkan antara pemberi pinjaman yang dapat memenuhi kebutuhan pendanaan dan penerima pinjaman yang memerlukan pendanaan. Pinjaman Gampang hadir sebagai penyedia layanan penyedia pinjam meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat di Indonesia. Proses peminjaman dan opendanaan pun dapat berjalan dengan cepat dengan adanya teknologi yang mereka punyai.
     

    Dengan adanya direksi dan tim manajemen yang telah berpengalaman di dunia industri keuangan dalam dan luar negeri, Pinjaman Gampang dapat memahami kebutuhan keuangan para pengguna dengan menghadirkan produk atau layanan yang tepat sasaran.
     

    Sekarang, strategi pendekatan dan penetrasi pasar Indonesia lebih difokuskan pada penyaluran pinjaman tunai daring tampa jaminan dan pendanaan dalam nominal kecil agar bisa menjakau basis pengguna yang lebih banyak.


    Pinjaman Gampang mempunyai komitmen untuk melakukan inovasi produk/layanan dengan menerapakn teknologi digital yang canggih, agar bisa berperan aktif dalam mewujudkan inklusi keuangan bersama dengan masyrakat Indonesia.

    ✅ Pinjam Gampang Legal Atau Ilegal


    Ketika sudah mengetahui bahwa aplikasi Pinjam Gampang sudah terdaftar di OJK, maka pinjaman gampang termasuk ke apk pinjaman online Legal atau sudah terdapat surat izin dan syah dibawah pemerintah.
     

    ✅ Cara Kerja Pinjam Gampang


    Aplikasi Pinjam Gampang merupakan tempat bertemunya peminjam dan pemberi pinjaman, pengguna yang membutuhkan pinjaman dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi Pinjam Gampang yang dapat di uduh di Google PlayStore.
     

    Pengguna yang mendaftar sebagai penerima pinjaman akan diverifikasi dan dinilai kelayakan pengajuan kreditnya. Dalam melakukan penilaian kredit terhadap peminjam, Pinjaman Gampang akan menggunakan metode pengendalian dan penilaian resiko yang ketat untuk menilai peminjam yang mengajukan pinjhaman dan memenuhi kriteria.
     


    Baca Juga:  Pinjam Yuk- Aplikasi Pinjaman Online Legal Atau Ilegal 


    Untuk kamu yang memiliki dana tambahan dapat mendaftar menjadi pendana untuk memberikan pinjaman kepada penerima pinjaman yang telah memenuhi kriteria. Disisi lain Pinjaman Gampang merupakan platform dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang aman dan dapat dipercaya oleh Pnedana untuk menyalurkan pendanaannya.
     

    ✅ Kelebihan Pinjam Gampang  


    1. Bunga


    Setelah peminjam mengajukan ppermohonan peminjamanya, Pinjam Gampang akan melakukan penilaian atas semua informasi calon peminjam dan menentukan tingkat bunga dan biaya yang akan dibebankan berdasarkan hasil penilaian. Suku bunga yang saat nini berlaku adalah 0,8% perhari.

    2. Bunga dan Biaya


    Pinjaman gampang berkomitmen akan memberikan layanan dengan biaya yang transparan, biaya yang akan dikenakan kepada penerima pinjaman dapat diketahui sebelum melakukan konformasi pinjaman. Pendana tidak akan dikenakan biaya apapun, dan pendana akan menerima pokok dan bunga dari pinjaman yang telah diberikan.


    3. Biaya Layanan


    Biaya Layanan merupakan biaya yang akan dikenakan kepada penerima pinjaman. Biaya tersebut adalah biaya yang diperlukan oleh aplikasi Pinjam Gampang untuk melakukan penilaian kredit, pengendalian resikom dan bhiaya lain yang diperukan untuk menyediakan layanan Pinjam Gampang.

    Biaya Layanan akan dihutung berdasarkan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman, serta penilaian secara khusus yang dilakukan terhadap calon peminjam.

    4. Pembayaran Lebih Awal


    Melakukan pembayaran lebih awal bisa dilakukan, asal jumlah total pokok pinjaman dan bunga yang harus dibayarkan tetap sama seperti apabila pembayaran dilakukan pada saat jatuh tempo.

    5. Denda dan Bunga Keterlambatan


    Ketika pelanggan belum melakukan pembayaran atau pengembalian dana pada 24.00 pada tanggal jatuh tempo, Peminjam akan dikenakan denda keterlambatan yang dibebankan berdasarkan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman, serta jumlah ahri keterlambatan pembayaran Peminjam.
     

    • Dari hari pertama denda keterlambatan adalah 0,8% dari pokok pinjaman.
    •  Terhitung dari hari keterlambatan, total bunga, biaya dan denda akan dibebankan maksimum sebesar 1,6% perhari.
    •  Denda dan Bunga Keterlambatan yang di bebankan kepada peminjam tidak akan lebih dari 100% dari pokok pinjaman.

    ✅ Akhir Kata


    Demikianlah ulasan mengenai aplikasi pinjaman online yang telah terdaptar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pinjam Gmapang, jadi kamu tidak perlu risau terkai keamanan menggunakan aplikasi ini.

    Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca GSN dimanapun berada, tetap ikuti kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan dibagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2023
    • daftar buronan pinjaman online
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2023
    • pinjaman online ojk bunga rendah
    • pinjaman online ojk bunga rendah 2023
    • aplikasi pinjaman online ilegal
    • pinjaman online cepat cair


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +