Iklan Header

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang Terbaru 2022

Editor: Garutselatan.info Senin, 20 Juni 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-20T02:48:30Z
Baca Juga

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang Terbaru 2022- Hallo selamat pagi sahabat pembaca dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam keadaan sehat, dan berada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang Terbaru 2022

Sebelumnya  kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai live streaming, apa sih itu live streaming? Jadi live streaming ini adalah suatu keadaan dimana kita berbagi mengenai semua  aktivitas yang kita sedang lakukan kepada orang lain dengan secara langsung, bahkan saat bermain game pun kalian bisa melakukan live streaming.


Mungkin kalian juga pernah melihat seseorang yang asyik  melakukan live streaming dengan aktivitasnya, biasanya sering dilakukan di facebook, youtube, instagram, bahkan tiktok, dan snack video pun bisa melakukan live streaming. Jika dalam waktu live streaming banyak yang menontonnya, maka live streaming kalian ini tentunya akan menghasilkan uang loh.


Pada saat ini banyak sekali para gamers yang melakukan live streaming terhadap game yang sedang ramai dimainkan oleh banyak orang,  nah hal inilah yang akan menjadi sumber pendapatan yang cukup melimpah asalkan kita mendapatkan viewers dan cara bermain game kita menyenangkan.


Bilamana sahabat juga tertarik untuk melakukan live streaming agar mendapatkan uang,  kami memiliki beberapa rekomendasi mengenai aplikasi live streaming penghasil uang, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!


Berikut Ini Daftar Aplikasi Live Streaming  Game Yang Menghasilkan Uang Terbaru 2022:


1.       Youtube Gaming


Pertama, disini kami memiliki aplikasi live streaming  yang mana sudah banyak dikenal oleh banyak orang, karena  aplikasi youtube ini sekarang  telah menjadi sebuah platform yang besar yang menyediakan berbagai macam konten berbentuk video.


Yang harus kalian lakukan ketika ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini maka kalian disini harus melakukan live streaming dan memasang iklan google adsense di youtube ini.


2.       Smashcast


Kedua, aplikasi live streaming yang dapat kalian gunakan adalah aplikasi smashcast, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup berbeda dengan aplikasi sebelumnya karena dalam aplikasi ini memiliki fitur hype-o-meter yang mendukung penontonnya untuk langsung mendukung streamer favoritnya.


Baca Juga: Review Green Fruit Apk Penghasil Uang, Apakah membayar?

 

3.       Nimo TV


Ketiga, disini kami memiliki aplikasi Nimo TV yang mana bisa kalian gunakan sebagai aplikasi live streaming  penghasil uang,  aplikasi yang satu ini mendukung terhadap berbagai jenis turnamen dalam game online, jadi tidak heran lagi jika aplikasi ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Untuk mendaptakan uang dari aplikasi ini kalian diharuskan memiliki para viewers dan followers yang banyak.


4.       Facebook Gaming Live Streaming


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa facebook merupakan sebuah aplikasi  yang sudah menjadi platform sosmed, tidak hanya dijadikan sebagi sosmed facebook ini juga bisa dijadikan sebagai penghasil uang dengan melakukan live streaming video gamers. Kalian bisa mendaptakan uang di aplikasi ini dengan bermain game secara online.


5.       OBS Studio


Berikutnya, aplikasi live streaming penghasil uang adalahOBS studio, dimana disini kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah , tidak hanya itu aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik yang bisa kalian download dengan mudah dan gratis. Selamat mencoba.


6.       Streamcraft


Bagi kalian seorang streamer game, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian gunakan ya, dan bagi para pemula pun aplikasi ini bisa di akses dengan mudah, dan tentunnya aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara yang sederhana saja yaitu dengan melakukan live streaming. Dan pastikan bahwa semua followers menyukai terhadap apa yang kalian mainkan di game tersebut. Nantinya disini kalian akan mendapatkan gift yang mana bisa ditukar menjadi uang berbentuk dollar.


7.       CubeTV


Aplikasi yang satu ini cukup booming sebelum adanya aplikasi Nimo Tv, dimana aplikasi ini sangat terkenal dikalangan para gamers karena memiliki fitur streaming yang mana mampu  menghasilkan cuan, caranya cukup mudah, kalian silahkan lakukan live streaming selama 60 jam  selama 20 hari,  dan kalian juga diharuskan memiloiki vierwers yang banyak minimal 200,untuk mendapatkan uang dengan bentuk dollar.


Nah itulah sobat deretan aplikasi live streaming penghasil uang yang boleh kalian coba. Demikian yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

  

Artikel Terkait:

  • live streaming game yang menghasilkan uang
  • aplikasi streamer penghasil uang
  • live dapat duit
  • cara dapat uang dari mlive
  • cara mendapatkan uang dari kitty live
  • dana cara menggandakan aplikasi dana untuk menghasilkan banyak uang
  • cara main livu
  • kode undangan kitty live



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+