Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Jawa Timur

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 05:48 WIB Last Updated 2022-06-20T22:48:17Z
Baca Juga
Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Jawa Timur- hallo selamat sore sobat setia pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga diberi rezeki yang melimpah dan juga berkah, aamiin.
Universitas Trunojoyo Madura


Setelah kalian usai menyelesaikan pendidikan di jenjang SLTA, mungkin sebagian orang mempunyai keinginan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, sebut saja sebagai kuliah ya sobat, kuliah ini merupakan satu langkah untuk menggapai cita-cita yang kalian impikan.
 

Ketika kalian hendak melanjutkan pendidikan di universitas maka sebelumnya kalian harus menentukan jurusan apa yang akan kalian geluti dan juga sesuai dengan cita- cita kalian, banyak sekali di zaman sekarang jurusan yang mana nantinya akan mudah untuk mendapatkan pekerjaan.
 

Pada saat ini banyak sekali calon mahasiswa memburu jurusan Teknik informatika loh, mengapa demikian? Karena ketika memilih jurusan ini kalian akan mendapatkan peluang yang besar untuk langsung bisa bekerja, karena saat ini manusia tidak terlepas dengan yang namanya teknologi, memang begitu bukan?
 

Nah buat kalian yang sedang mencari universitas yang memiliki jurusan teknik informatika di jawa timur yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena kami memiliki beberapa rekomendasi universitas jurusan teknik informatika di jawa timur:
 

Berikut ini Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatik Di Jawa Timur:


1. Universitas Trunojoyo Madura


Pertama, disini kami memiliki rekomendasi universitas buat kalian yang sedang mencari jurusan teknik informatika di Jawa timur, yaitu universitas Trunojoyo Madura yang mana universitas ini berlokasi di Bangkalan provin Jawa Timur. Yang mana universitas ini merupakan universitas negeri yang berdiri pada tanggal 5 juli 2021.
 

Jika kalian sedang mencari universitas dengan jurusan teknik informatika, di universitas ini juga tersedia juga jurusan tersebut, yang mana telah terakreditasi B, dan peminat di jurusan ini juga sangat banyak loh, segera wujudkan impian kalian dengan meneruskan pendidikan di perguruan tinggi.
 

Baca Juga: Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jakarta

 


2. Universitas Brawijaya


Kedua, jika kalian sedang mencari universitas yang ada di jawa timur dengan jurusan teknik informasi, maka kalian bisa mencoba daftar di universitas UB ini loh, yang mana universitas ini berdiri pada tahun 1963 di kota Malang Jawa Timur, UB ini juga merupakan universitas elit dan juga masuk dalam peringkat 5 sebagai universitas terbaik di Indonesia.

3. Universitas Negeri Surabaya


Berikutnya universitas di jawa timur yang mana tersedia jurusan teknik informatika adalah universitas negeri Surabaya sebut saja sebagai UNESA, dalam universitas ini terdapat bidang studi teknik informatika loh, UNESA ini juga memiliki misi tersediri dalam jurusan teknik informatika yaitu “ mewujudkan program studi yang unggul dalam pengembangan teknologi informasi yang berkarakter dalam skala nasional” luar biasa bukan, apakah kalian berminat dengan universitas ini?

4. Universitas Negeri Malang


Selanjutnyaa jika kalian masih tidak berminat dengan universitas yang sebelumnya, maka kami disini memiliki universita yang terbaik buat kalian dengan jurusan teknik informatika yaitu di universitas UM, universitas ini berlokasi di kota Malang kota blitar tak lain di provinsi jawa timur.
 

Yang menjadi salahsatu pertimbangan calon mahasiswa dalam memilih universitasnya yaitu akreditrasi nya bukan? Namun jangan khawatir sobat universitas ini mempunyai akreditasi yang sangat baik yaitu A, dan perlu diketahui juga bahwa universitas ini mempunyai visi agar menjadi perguruan tinggi yang unggul.
 

Nah sobat itulah beberapa universitas terbaik di Jawa Timur dengan jurusan teknik informatika semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait:

  • universitas jurusan teknik informatika di surabaya
  • universitas jurusan teknik informatika di malang
  • universitas swasta jurusan teknik informatika di surabaya
  • universitas jurusan teknik informatika di solo
  • universitas jurusan teknik informatika di jogja
  • universitas jurusan teknik informatika di semarang
  • universitas negeri jurusan teknik informatika terbaik
  • jurusan teknik informatika di jawa tengah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+