Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jakarta

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 02:30 WIB Last Updated 2022-06-20T19:30:00Z
Baca Juga

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jakarta- Hallo selamat pagi sobat setia pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga selalu diberi rezeki yang melimpah dan juga berkah, aamiin.

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jakarta


Apakah kalian termasuk peminat jurusan teknik informatika? Tidak heran lagi ya sobat jika jurusan yang satu ini menjadi buruan semua calon mahasiswa baru, karena dizaman sekarang banyak sekali prospek kerja jurusan teknik informatika dan menjanjikan untuk dimasa depan. Seiring dengan perkembangan teknologi maka ini akan menjadi peluang yang besar untuk mendapatkan kerja dari jurusan teknik informatika.
 

Jurusan teknik informatika ini mempelajarai prinsip ilmu computer, analisa matematika, dan juga logika didalam pengembangan, pembuatan desain, pengujian, dan juga mengevaluasi perangkat lunak , mengoprasikan computer atau suatu aplikasi, perlu diketahui juga bahwa dalam ilmu IT ini akan mempelajari yang berkaitan dengan algoritma.
 

Nah kini buat kalian yang ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi dengan mengambil universitas jurusan teknik informatika yang ada di wilayah Jakarta, lantas universitas apa saja yang ada dijakarta dengan jurusan teknik informatika? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!

Berikut Ini Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Jakarta:


1. Universitas Pancasila


Adapun universitas yang pertama jurusan Teknik Informatika yang berlokasi di Jakarta adalah universitas pancasila, universitas ini sudah memiliki akreditasi A, universitas ini juga merupakan universitas swasta tertua di Jakarta yang mana telah berdiri sejak tahun 1966,fasilitas yang ada di universitas ini juga tidak perlu di ragukan lagi.

2. Universitas Bina Nusantara


Kedua, yang bisa kalian jadikan pilihan dimana bila kalian ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dengan jurusan teknik informatika di Jakarta, maka kalian bisa daftar di universitas Binus ini loh, kualitas yang tersedia di universitas ini tidak perlu diragukan lagi tentunya kualitas disini sangat baik loh.
 

Baca Juga: Daftar Jurusan Universitas Indonesia

 

 

Sejak pertama unversitas ini berdiri, ada dua jurusan yang banyak diminati yaitu seputar ilmu computer dan IT, sudah kita ketahui juga bahwa banyak alumni universitas ini yang telah menjadi orang yang sukses loh, jika kalian berminat silahkan kalian segera mendaftarkan diri kalian.

3. Universitas Mercu Buana


Berikutnya universitas dengan jurusan teknik informatika yang berlokasi di Jakarta adalah universitas mercu buana, dimana universitas ini juga telah mempunyai akreditasi A, dan tentunya kualitas yang tersedia tidak perlu diragukan lagi, kalian bbisa mengambil kelas regular ataupun program kels karyawan.

4. Universitas Esa Unggul




Universitas berikutnya yang bisa kalian pilih untuk kalian yang sedang memilih jurusanteknik informatika adalah universitas Esa Unggul, universitas ini merupakan universitas terbaik yang ada di jakarta, jurusan teknik informatika dalam universitas ini mendasar pads materi pembelajaran pada pendekatan logika dan sistematika untuk memecahkan suatu permasalahan di setiap bidang.



5. STMIK ISTB


Berikutnya ada unversitas STMIK ISTB yang berlokasi di palmerah barat no46-48, Jakarta barat, Sebut saja sebagai sekolah tinggi multimedia informatika dan computer ini merupakan kampus yang berada dibawah naungan yayasan prima bangsa, kualitas universitas ini juga tidak perlu diragukan lagi ya sobat.

6. Universitas Bung Karno


Universitas yang terletak di Jakarta pusat ini mempunyai jurusan teknik informatika yang sangat baik loh, universitas ini memiliki metode tersediri dalam pengajarannya.
 

Nah sobat itulah daftar universitas jurusan teknik informatika di Jakarta, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • biaya kuliah jurusan teknik informatika itb
  • universitas murah terakreditasi a di jakarta
  • biaya kuliah teknik informatika s1
  • universitas swasta murah terakreditasi a
  • kuliah murah di jakarta selatan
  • universitas negeri di jakarta yang murah
  • kampus murah di jakarta timur
  • kuliah s1 cepat dan murah di jakarta




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+