Iklan Header

Jurusan di Universitas Negeri Malang

Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 Juni 2022, 00:30 WIB Last Updated 2022-06-22T17:30:00Z
Baca Juga

Jurusan di Universitas Negeri Malang- Buat kalian yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di tingkat SLTA, tentunya sebelumnya kalian telah menyiapkan universitas pilihan kalian ya, dan jurusan apa yang akan kalian masuki untuk menggali potensi yang ada dalam diri kalian. Nah buat kalian nih yang mana ingin terjun ke dunia pendidikan maka universitas negeri malang sangat cocok untuk dijadikan pilihan kampusnya.

Jurusan di Universitas Negeri Malang

Nah di Universitas Negeri Malang ini juga tidak hanya berlatar pendidikan saja, namun mempunyai berbagai pilihan program studi di bidang non pendidikan juga loh,buat kalian yang semisal memiliki hobi dibidang seni maka bisa banget daftar di universitas ini ya.
 

Mengenai kualitas yang dimiliki dalam universitas ini tidak perlu diragukan lagi ya sobat Karena telah banyak penghargaan yang didapati oleh universitas ini, dalam skala nasional bahkan internasional. Jadi sudah tidak heran lagi ya sobat jika universitas ini menjadi incaran oleh lulusan SMA.
 

Mengenai akreditasi universitas ini telah memiliki akreditas A, cukup baik san bisa dijadikan bahan pertimbangan kalian untuk masuk universitas ini ya, bagaimana sobat cukup menarik bukan? Buat kalian yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di universitas ini, maka sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu fakultas dan jurusan yang tersedia dalam universitas ini.
 

Berikut ini Daftar fakultas dan Jurusan yang Tersedia Dalam Universitas Negeri Malang:

 

1. Fakultas Ilmu Sosial


Jurusan yang tersedia dalam fakultas ini yaitu keguruan dan pendidikan, geografi, sejarah, dan sosiologi.
 

2. Fakultas Ilmu Pendidikan


Nah adapun jurusan yang tersedia dalam fakultas ini yaitu sebagau berikut: pendidikan guru sekolah dasar, keguruan dan pendidikan, teknologi pendidikan, bimbingan dan konseling, manajemen pendidikan, pendidikan anak usia dini, administrasi pendidikan, dan pendidikan luar sekolah.

3. Fakultas matematika dan IPA


Adapun jurusan yang tersedia dalam fakultas ini diantaranya yaitu: keguruan dan pendidikan, pendidikan matematika, matematika, kimia, fisika, bioteknologi, dan biologi.

4. Fakultas Ekonomi


Jurusan yang tersedia dalam fakultas ini diantaranya yaitu:keguruan dan pendidikan, ilmu teknik, teknik industry, teknik sipil, teknik mesin, teknik informatika, teknik elektro, tata boga, dan teknik otomotif.


Baca Juga: Daftar Universitas Jurusan DKV

5. Fakultas Sastra


Nah berikutnya ada juga fakultas sastra yang terdiri dari beberapa jurusan diantaranya: music, pendidikan bahasa Indonesia, sastra Indonesia, ilmu perpustakaan, pendidikan bahasa inggris, sastra inggfris,sastrea arab, sastra dan bahasa asing, seni rupa, tari desain komunikasi visual dan animasi.

6. Fakultas Ilmu Keolahragaan


Buat kalian yang minat dengan fakultas keolahragaan maka harus mengetahui jurusannya, diantaranya: pendidikan olahraga, kesehatan masyarakat, pendidikan jasmani, kesehatan, dan rekreasi.


7.fakultas Pendidikan Psikologi


Jurusan yang tersedia dalam fakultas ini yaitu: psikologi

7. Program pascasarjana


Adapun program pascasarjana yaitu pendidikan guru sekolah dasar.

Nah bagaimana sobat apakah jurusan yang kalian cari ada dalam universitas ini? Jika ada maka tunggu apalagi sobat segera daftarkan diri kalian sebagai mahasiswa di universitas ini. Kalian bisa daftar di universitas ini dengan beberapa jalur ya sobat diantaranta SNMPTN, UTBK dan bahkan jalur mandiri.
 

Jika kalian berminat dengan universitas yang satu ini maka alangkah baiknya kalian terlebih dahulu menentukan jurusan yang sesuai dengan potensi yang kalian miliki, Karena jenjang perguruan tinggi ini merupakan langkah awal untuk mengejar dan menggapai cita- cita kalian.
 

Nah sobat demikianlah yang dapat disampaikan mengenai jurusan yang tersedia dalam universitas negeri Malang ini semoga bermanfaat semkian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • jurusan di um yang sepi peminat
  • jurusan di universitas negeri malang dan akreditasinya
  • jurusan saintek di um
  • biaya kuliah universitas negeri malang
  • universitas di malang dan jurusannya
  • pendaftaran universitas negeri malang
  • universitas negeri malang akreditasi
  • jurusan soshum um


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+