Iklan Header

Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Malang

Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 Juni 2022, 06:47 WIB Last Updated 2022-06-21T23:47:37Z
Baca Juga
Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Malang- Sobat apakah kalian telah lulus dari bangku SMA? Jika sudah, kalian akan lanjutkan pendidikan kalian di universitas mana sobat? Pastinya kalian telah menyiapkan universitas dari jauh jauh hari, betul bukan? Lantas buat kalian nih yang belum tau dan belum memiliki pilihan universitasnya, gimana nih?
Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Malang


Sobat tentunya sebelum kalian memilih universitas maka kalian harus menentukan dulu jurusan yang akan kalian ambil di universitas nantinya, supaya kalian tepat dalam memilih jurusan maka sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu potensi atau kemampuan yang ada dalam diri kalian, karena ini merupakan langkah awal untuk kalian mewujudkan cita- cita kalian.
 

Apakah dalam diri kalian memiliki potensi dalam perbisnisan? Sobat di era zaman modern ini, sudah kita ketahui bahwasannya dunia perbisnisan banyak diminati oleh banyak orang ya sobat, dan mungkin termasuk kalian memiliki daya minat terhadap jurusan manajemen bisnis, jurusan ini juga merupakan jurusan yang paling banyak diminati oleh calon mahasiswa karena prospek kerja yang dimiliki jurusan ini sangatlah luas dan terbuka lebar loh.
 

Lantas apakah kalian sedang mencari universitas yang memiliki jurusan di manajemen bisnis di Malang? Jika memang iya maka sebaiknya silahkan kalian simak ulasan dibawah ini!
 

Berikut ini Daftar Universitas Di Malang Yang Memiliki Jurusan Manajemen Bisnis:



1. Politeknik Negeri Malang


Pertama dikota Malang terdapat universitas Politik Negeri Malang yang mana univeristas ini memiliki akreditasi A, mengenai kualitas dan fasilitas dalam universitas tidak perlu diragukan lagi ya sobat, universitas ini juga banyak peminatnya loh, dalam universitas ini juga memiliki jurusan manajemen loh.


2. BINUS Malang


Kedua kami merekomendasikan kalian mengenai univesitas jurusan manajemen bisnis di Malang yaitu dengan universitas BINUS Malang, dimana universitas ini merupakan universitas terbaik yang ada di Malang, universitas ini telah berhasil mencatak lulusan yang baik dan sukses loh, apakah kalian juga mau seperti mereka? Tentunya ya sobat.
 

Sobat jika kalian sedang mencari jurusan manajemen bisnis di Malang, universitas ini sangat cocok dijadikan sebagi pilihan kalian dalam melanjutkan pendidikan.
 

Baca Juga: Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Bali

 


3. UNIISMA


Berikutnya di Malang terdapat universitas UNISMA atau Universitas Islam Malang, universitas ini merupakan salahsatu perguruan tinngi swasta yang ada di kota Malang jawa timur, jika kalian mencari universitas yang memiliki jurusan manajemen bisnis, maka dalam universitas ini juga tersedia loh, peminat universitas ini cukup banyak sobat. Apakah kalian juga tertarik?

4. Universitas Brawijaya


Selanjutnya jika kalian sedang mencari universitas dengan jurusan manajemen bisnis di kota Malang, maka kalian bisa memilih universits Brawijaya ini sebagai universitas kalian, dimana universitas ini memiliki akreditasi yang unggul yaitu A, dan daya minat calon mahasiswa di universitas ini cukup antusias loh, buat kalian yang suka dengan perbisnisan universitas ini cocok sekali buat kalian.

5. Universitas Merdeka Malang


Berikutnya rekomendasi untuk kalian yang sedang mencari universitas di malang dengan jurusan manajemen bisnis, maka kalian bisa mencoba untuk melanjutkan pendidikan kalian di Universitas Merdeka Malang ini, universitas ini mempunyai akreditasi yang Baik yaitu B. universitas ini juga merupakan salahsatu universitas swasta tertua yang ada di Malang.
 

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi mengenai universitas dengan jurusan manajemen bisnis di Malang, adakah dari universitas diatas yang kalian minati? Jika ada segera daftarkan diri anda.
 

Demikianlah yang dapat disampaikan semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat kalian semua, sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:  

  • universitas jurusan manajemen bisnis di surabaya
  • jurusan manajemen bisnis di universitas negeri malang
  • jurusan manajemen di universitas negeri malang
  • universitas yang memiliki jurusan manajemen bisnis
  • jurusan di um
  • universitas di malang dan jurusannya
  • universitas yang ada jurusan manajemen perkantoran
  • mata kuliah manajemen um


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+