Iklan Header

Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang Terbaru

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 20 Agustus 2022, 11:11 WIB Last Updated 2022-08-20T04:21:56Z
Baca Juga

Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang Terbaru - Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, pastinya topik ini selalu hangat bagi para pemburu cuan online yang selalu memburu aplikasi yang bisa mendatangkan keuntungan bagi para penggunanya.

Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang Terbaru
Cashing Apk Penghasil Uang

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, yang mana untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini maka kamu harus menyelesaikan tugas yang ada. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka kamu akan mendapatkan reward berupa koin.


Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak menerapkan skema deposit uang. Artinya, aplikasi ini bisa kamu mainkan secara gratis. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir menjadi korban penipuan berbasis online.


Baca Juga: Syarat Pengajuan Taspen Terbaru


Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Bila iya, tak ada salahnya kamu menyimak review singkat mengenai apakah benar aplikasi cashing apk adalah penghasil uang yang aman terbukti membayar atau hanya sekedar modus penipuan.


Sekilas Tentang Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang


Cashing adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini mulai diperbincangkan karena mengklaim bisa menghasilkan dollar kepada penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan tugas yang ada dalam apk ini.


APK Penghasil Uang Terbaru:


Kalau melihat dari skema cara kerjanya, aplikasi ini sangat mirip dengan pendahulunya yaitu aplikasi coin attack dan juga aplikasi apprize yang lebih dulu rilis.


Tugas yang harus kamu selesaikan pada aplikasi ini terbilang simpel yaitu mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan seluruh tugas yang diberikan. Perlu kamu ketahui bahwa setiap tugas yang  kamu selesaikan akan menghasilkan koin yang jumlahnya berbeda-beda.


Gimana? Tertarik mencoba aplikasi ini? Tanpa perlu berlama-lama lagi mari langsung saja kita simak lebih dalam lagi mengenai aplikasinya.


Cara Download dan Mendaftar Aplikasinya?

  • Apabila kamu berkeinginan mencoba aplikasi cashing apk penghasil uang ini, maka sebelumnya kamu harus mendownload aplikasinya lebih dulu. 
  • Bisa kalia >> Download Disini <<
  • Oiya, untuk ukuran aplikasi ini terbilang kecil yaitu 18 MB dan telah terunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali unduhan.
  • Ketika kamu sudah berhasil menginstalnya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook. Mudah dan simpel sekali bukan?


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang


Ketika kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi penghasil uang cashing apk ini untuk menghasilkan uang.


Pada menu beranda, kamu akan menemukan 3 menu utama yaitu Earn, Withdraw, dan juga Profil. Untuk mengerjakan tugas, kamu bisa membuka menu Earn yang berisi 6 tugas mulai dari Surveys, Task Offers, Games, Video, Invite Friends dan juga Check in harian.


Pada tugas surveys, kamu bisa mengisi survey yang diberikan. Selanjutnya pada menu task offers, kamu bisa menginstal aplikasi yang telah direkomendasikan. Lalu pada menu game, kamu bisa memainkan permainan yang tersedia.


Untuk menu Video, tentunya kamu sudah paham mengenai tugas ini yaitu menonton video atau tayangan iklan. Terakhir ada menu invite friends dan juga mengundang teman yang pastinya kamu sudah memahami mekanisme untuk mengerjakan kedua tugas ini.


Silahkan selesaikan tugas ini sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan dalam bentuk e-wallet.


Cara Penarikan Dari Aplikasi Cashing Apk Penghasil Uang


Ketika kamu sudah memiliki koin yang cukup banyak, tentunya kamu sudah bisa melakukan penarikan dari aplikasi cashing apk penghasil uang ini.

Perlu kamu ketahui bahwa kamu hanya bisa melakukan penarikan uang dalam bentuk saldo Paypal. Pastikan kamu sudah memiliki akun Paypal sebelum melakukan penarikan uang dari aplikasi ini.


Selain menyediakan penarikan menjadi uang, ternyata aplikasi ini juga menyediakan penarikan menjadi diamond akun game seperti Free Fire, Mobile Legends dan juga PUBG.


Untuk melakukannya, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini:


  • Pertama, silahkan klik tombol Withdraw.
  • Silahkan pilih nominal uang yang ingin kamu tarik.
  • Batas minimalnya 2 dollar atau setara dengan 16.000 koin. Sedangkan penarikan terbesar yaitu 10 dollar atau setara dengan 72.000 koin.
  • Jika kamu ingin melakukan penarikan menjadi voucher game, silahkan scroll tampilan ke bagian bawah. Nantinya kamu bisa memilih penarikan berdasarkan game yang kamu pilih.
  • Lanjutkan dengan memasukkan alamat email Paypal atau akun game yang kamu miliki.
  • Selesai.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+