Iklan Header

15 Aplikasi Jualan Pulsa yang Murah, Aman dan Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-01-09T14:40:09Z
Baca Juga
15 Aplikasi Jualan Pulsa yang Murah, Aman dan Terbaik 2023 – Pada artikel kali ini GSN akan membahas tentang kumpulan aplikasi jualan pulsa yang murah aman dan terpercaya di tahun 2023 yang wajib kamu ketahui. Kini pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok di masyarakat, karena hampir seluruh lapisan masyarakat menggunakan handphone.


Aplikasi Jualan Pulsa yang Murah, Aman dan Terbaik 2022/2023
Aplikasi Jualan Pulsa yang Murah, Aman dan Terbaik
 


Jika kita memiliki handphone namun tidak punya pulsa, tetap saja Hp itu tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi. Walaupun sekarang pulsa tidak menjadi prioritas utama, namun untuk membeli paket internet juga harus dengan pulsa.


Aplikasi untuk jualan pulsa saat ini sudah banyak sekali yang bisa kita dapatkan dengan mudah di Play Store. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk jualan pulsa. Dengan begitu, kalian bisa menjual pulsa dari rumah dan akan mendapatkan penghasilan tambahan yang tentunya murah, aman, dan juga terpercaya.


Rekomendasi 15 Aplikasi Jualan Pulsa yang Murah, Aman dan Terpercaya 2023 



1. PayFazz


Salah satu aplikasi jualan pulsa, yaitu PayFazz ini menyediakan nominal mulai dari 5.000 hingga 150.000. keuntungan jualan pulsa dari aplikasi ini terbilang cukup besar. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menjadi agen premium, kelebihannya kalian bisa mendapatkan cashback hingga jutaan dan juga hadiah menarik lainnya.


2. KonterGo


KonterGo menyediakan layanan 24 jam, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk pakai aplikasi ini kapan saja. KonterGo juga menawarkan layanan garansi uang kembali jika gagal melakukan proses transaksi.


3. Ayopop


Ayopop merupakan aplikasi jual pulsa dan membayar tagihan lainnya dengan layanan 24 jam. Dengan aplikasi ini, kalian bisa melakukan transaksi pribadi maupun untuk jualan pulsa dan lainnya.


4. Agen Pulsa Termurah


Jualan pulsa lewat aplikasi ini, kalian bisa mulai dengan modal yang kecil. Aplikasi membolehkan penggunanya mengisi deposit mulai dari 10.000 hingga 250.000 dan bisa mulai berjualan pulsa. Selain pulsa, kalian juga bisa melakukan transaksi lainnya.


5. Kioser


Kioser merupakan salah satu aplikasi distributor pulsa online termurah yang menawarkan berbagai macam produk. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Seperti melihat story transaksi, layanan live chat 24 jam, hingga transfer saldo antar member.


6. OrderKuota


Aplikasi jualan pulsa yang satu ini memiliki tampilan yang cukup simple. Aplikasi ini mendukung hampir semua provider Indonesia dan menyediakan berbagai metode pembayaran.


7. UnitedPay


Kalian bisa mulai jualan pulsa lewat aplikasi ini, karena hanya dengan berbekal 1.000,- kalian sudah bisa berjualan pulsa dengan harga yang jauh lebih murah.

8. Sepulsa


Dengan aplikasi ini kalian bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga bisa kalian gunakan untuk jualan pulsa. Aplikasi ini juga sering memberikan promo yang cukup menarik, baik melalui website maupun aplikasi ini.


9. Netzme


Melalui aplikasi ini kalian harus menyelesaikan misi yang diberikan dengan melakukan transaksi online dalam aplikasi Netzme, kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan.


10. FastPay


Selain jualan pulsa, aplikasi ini juga menyediakan layanan BPJS, PLN, PDAM, asuransi, hingga voucher game. Melalui aplikasi ini kalian juga bisa top-up berbagai jenis uang elektronik dan e-wallet.  


11. Oke Kios


Aplikasi ini menawarkan harga jual yang murah, dan kalian bisa mulai deposit mulai dari 10.000. selain jualan pulsa, kalian juga bisa melakukan transaksi yang lain.


12. KUDO


Selain berjualan pulsa, melalui aplikasi ini kalian bisa merekrut Mitra pengemudi Grab yang nantinya kalian akan mendapatkan komisi hingga jutaan.


13. iReload


iReload merupakan aplikasi jualan pulsa yang akan memungkinkan kalian mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkan. Buat kalian yang belum punya modal untuk jualan pulsa, aplikasi ini akan memberikan fasilitas kepada agen yang ingin jualan pulsa tanpa modal dan bisa langsung mendapatkan keuntungan.


14. BangBeli


Meskipun aplikasi ini tidak sepopuler aplikasi jualan pulsa yang lain, namun aplikasi ini juga layak kalian coba untuk jualan pulsa. Tampilan interface nya yang tidak begitu ribet, hal itu akan memudahkan pengguna baru untuk melakukan transaksi.


15. KlikPulsa


Aplikasi jualan pulsa satu ini juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari jualan pulsa dan transaksi lainnya. Aplikasi ini dirilis Februari 2020.


Itulah 15 aplikasi jualan pulsa yang kami rekomendasikan yang termurah, aman yang bisa kamu pilih salah satunya untuk aplikasi jualam pulsa yang GSN rekomendasikan. Semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+