Iklan Header

6 Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 10:06 WIB Last Updated 2022-11-04T03:06:31Z
Baca Juga
6 Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube Terbaru 2023- Dalam kondisi yang masih terpuruk dengan pandemi covid 19, aktivitas masih belum normal ya sobat, namun kebutuhan tetap terus meningkat, oleh karena itu memerlukan uang tambahan ya sobat, kini saatnya bagaimana caranya uang terus mengalir meskipun dirumah!
6 Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube Terbaru


Memangnya bisa? Sobat kini sangat banyak peluang untuk mendapatkan uang loh, bahkan kini dengan menonton video di youtube saja kini bisa menjadi uang loh, lantas bagaimana caranya? Penasarn? Yuk langsung saj simak ulasan dibawah ini!
 

Berikut Ini 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Menonton Youtube


Adapun 6 cara tersebut diantaranya:
 

1. Tv-Two


Adapun cara yang pertama agar kalian mendapatkan uang hanya dengan menonton youtube yaitu dengan memasang aplikasi tv Two, kalian bisa memasang terlebih dahulu dan meginstallnya di google playstore yah.
 

Adapun cara bekerja dari aplikasi ini yaitu kalian harus menonton video yang mana semakin banyak dan lama durasi video yang di tonton maka akan semakin banyak point yang dikumpulkan, dimana poin tersebut bisa ditukarkan kedalam bentuk rupiah ya sobat bilamana poin sudah terkumpul lebih dari 50 ribu poin.



2. You-Cubez


Cara kedua untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dengan hanya menonton video dari youtube saja yaitu kalian bisa menggunakan youcubez ini, dinama disini kalian bisa mendapatkan cuan sambil rebahan loh.
 
 

Baca Juga: 17 Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik 2022 Terbukti Membayar Ke Rekening


3. Situs Paid2Youtube


Nah tidk hanya sampai pada dua cara saja, masih ada cara lain untuk mendapatkan cuan dengan menonton video youtube saja, yaitu dengan menggunakan situs paid2youtube, dimana video yang kamu tonton disini akan berbentuk poin, dan poin tersebut bisa ditukar dengan uang, sedangkan satu kali putaran video itu sama dengan0,005 USD. Cukup menarik bukan sobat!



4. THW Global


Adapun cara yang ke empat untuk mendapatkan uang dengan menonton video youtube adalah dengan situs THW Global ini, dimana dalam situs ini akan membayar penonton video youtube dengan perjam. Sedangkan untuk satu video dibayar sebesar 25 USD atau sekitar 350 ribu, wow bisa dibayangkan sobat uang yang akan kita dapat meski sambil rebahan.

5. SuccessBux


Next, selanjutnya Masih mengenai cara mendapatkan uang dengan menonton video youtube, maka kalian bisa menggunakan successbux ini , aplikasi ini keberadaanya sudah cukup lama sobat, jadi sudah banyak juga orang yang mereview mengenai cara ini, kini giliran kamu ya!
 

6. Vidnow


Cara yang ke enam untuk mengahasilkan uang dengan nonton video saja yaitu dengan menggunakan aplikasi vidnow ini, dimana aplikasi yang satu ini sudah diterbitkan sejak 2021 yang lalu, ada hal yang lebih menarik bahwa untuk yang pertama kali daftar maka akan mendapatkan uang sebesar 20rb.
 

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar orang yang menonton video dari youtube loh, kini giliran kalian ya.



Nah sobat itulah 6 cara untuk mendapatkan uang dengan menonton video youtube terbaru, semoga bermanfaat sekian dn terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:  

  • youtube shorts 2023
  • berapa viewer agar dapat uang dari youtube shorts
  • 1000 view youtube shorts berapa rupiah
  • youtube shorts dapat uang
  • cara klaim bonus shorts youtube
  • youtube 2023
  • cara melihat pendapatan youtube shorts
  • youtube shorts monetization


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+