Iklan Header

10 Aplikasi Untuk Mengedit Foto Bayi! Para Moms Wajib Punya 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-11-04T04:13:14Z
Baca Juga
10 Aplikasi Untuk Mengedit Foto Bayi – Bagi para orang tua, mendokumentasikan momen petumbuhan anak mereka mulai dari bayi hingga dewasa.
 10 Aplikasi Untuk Mengedit Foto Bayi! Para Moms Wajib Punya

 

Hal itu bisa dilakukan untuk dijadikan kenangan untuk masa yang akan datang. Untuk mendokumentasikan foto, tidak selalu harus pergi ke studio foto. Para Mom’s bisa memanfaatkan kamera hp untuk mengabadikan momen lucu melalui foto-foto yang bagus.
 

Agar hasilnya makin sempurna layaknya foto studio, Mom’s bisa memanfaatkan aplikasi untuk mengedit foto yang tersedia di Play Store. Aplikasi mengedit foto bayi ini memiliki fitur terbaik untuk mengubah foto menjadi lebih bagus. Kemudian, Mom’s bisa mengunggah ke media sosial atau mencetak foto tersebut.
 

Rekomendasikan 10 Aplikasi Mengedit Foto Bayi Terbaik



1. Baby Pics


Aplikasi untuk mengedit foto bayi terbaik. Aplikasi ini bisa membantu Mom’s untuk mengabadikan momen proses kehamilan hingga proses pertumbuhan bayi mulai dari hari pertama lahir, momen saat pertama kali anak berjalan, dan momen-momen lainnya.


2. Snapseed


Aplikasi Snapseed ini bisa membantu mengubah foto menjadi karya seni dengan melakukan sedikit usaha. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengedit foto bayi, namun siapa saja bisa menggunakannya.


3. Baby Story


Aplikasi Baby Story ini akan membantu Mom’s untuk mengabadikan momen-momen mulai dari awal kehamilan hingga proses pertumbuhan bayi dengan memadukannya dalam frame. Dalam aplikasi ini juga tersedia stiker dan teks untuk ditambahkan saat mengedit foto.


4. Cute baby photo montage app – costume for kids


Aplikasi ini akan memungkinkan Mom’s untuk mengkreasikan foto bayi dengan berbagai kostum yang menarik dan menggemaskan. Dalam aplikasi ini banyak kostum yang bisa digunakan oleh anak bayi laki-laki dan bayi perempuan. Namun jangan khawatir, karena Mom’s bisa mengedit foto bayi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.


5. Baby pics free


Aplikasi Babay Pics Free ini memiliki fitur-fitur yang keren banget dan bisa mengubah foto jadi terlihat sempurna. Aplikasi ini memiliki fitur seperti stiker, teks, font, filter, dan lain-lain.
 


Baca Juga: 6 Aplikasi Tukar Tambah HP dengan Mudah Terbaru 2023

 


6. Totsie


Aplikasi Totsie menyediakan fitur yang hampir sama dengan aplikasi edit foto lainnya, seperti stiker, font, dan juga filter. Mengedit foto bisa dilakukan dengan bebas dan leluasa sesuai dengan kreativitas serta keinginan Mom’s.


7. Kids photo frames – aplikasi edit foto bayi dengan bingkai


Aplikasi ini menyediakan berbagai macam model frame atau bingkai foto anak-anak bahkan bayi sekali pun. Ada lebih dari 65 bingkai foto yang bisa digunakan.


8. Baby photo editor


Aplikasi Baby Photo Editor ini dirancang untuk membuat foto bayi menjadi unik dan menarik dengan manambahkan stiker bayi yang lucu pada foto yang diedit.


9. Baby Photo Collage


Aplikasi Baby Photo Collage ini memiliki 200+ gaya tata letak yang dirsncang untung membuat kolase foto bayi. Mom’s bisa memilih 1-9 foto yang bisa dipasang pada kolase tersebut. Dalam aplikasi ini terdapat alat untuk mengedit foto, seperti hapus, atur filter, tukar, isi, putar, zoom, lainnya.


10. foto bayi- stiker kehamilan baby photo


mom’s bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto seperti saat hamil, hari kelahiran, hingga momen-momen lucu si bayi setiap hari.


itulah 10 aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto bayi. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:  

  • aplikasi edit foto bayi online
  • aplikasi edit foto wajah bayi
  • aplikasi edit foto anak
  • aplikasi edit kostum bayi
  • edit foto bayi perempuan
  • edit foto bayi keren dengan photoshop
  • aplikasi edit foto anak masa depan
  • download aplikasi edit foto bayi baru lahir


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+