Iklan Header

14 Aplikasi Edit Foto Ala Artis Terbaik 2022/2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 08 November 2022, 10:46 WIB Last Updated 2022-11-08T03:46:05Z
Baca Juga
14 Aplikasi Edit Foto Ala Artis Terbaik 2022/2023 - Selamat siang, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi edit foto gratis, karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa memiliki foto yang bagus merupakan impian setiap orang, hasil foto yang bagus bisa kalian posting di akun media sosial yang kalian punya seperti Instagram, facebook, Twitter, dan lainnya.
Aplikasi Edit Foto Ala Artis


Aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang  bisa kalian gunakan untuk memiliki foto bagus, kami akan merekomendasikan beberapa Aplikasi Edit Foto yang Dipakai oleh Para Artis atau Selebgram agar terlihat lebih keren dan estetik.



Rekomendasi 14 Aplikasi Edit Foto Ala Artis Terbaik 2022/2023


 

1. Snapseed


Snapseed merupakan aplikasi edit foto terbaik yang akan membuat tampilan foto terlihat lebih keren dengan fitur Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama, dan efek lainnya. Semua fitur yang ada di aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis.


2. Canva


Aplikasi Canva adalah aplikasi edit foto ala selebgram yang memiliki fitur yang cukup lengkap seprti pengeditan, crop, drag, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna baru dibandingkan dengan Adobe Photoshop yang sedikit rumit.


3. GIMP


Gimp ialah aplikasi yang digunakan oleh para content creator dan fotografer. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap diantaranya; mengedit foto, menambahkan warna, memperbaiki foto yang kurang jelas, dan fitur-fitur lainnya.


4. InPixio


InPixio merupakan aplikasi edit foto yang mudah digunakan oleh para pemula sekalipun. Aplikasi ini memiliki fitur seperti menghapus objek yang mengganggu dalam foto, memotong, mengcloning, dan membuat background serta masih banyak lagi fitur lainnya.


5. Adobe Photoshop


Adobe Photoshop merupakan aplikasi edit foto iphone  yang digunakan oleh fotografer profesional hingga para artis. Aplikasi ini juga sering digunakan oleh desainer, karena aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang akan membuat pengguna nyaman menggunakannya. Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian harus mengunduhnya langsung di situs resmi Adobe atau melalui Moicrosoft Store.



6. Adobe Lightroom


Adobe Lightroom merupakan salah satu aplikasi edit foto yang populer dan banyak digunakan oleh para artis. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, hasil fotonya menjadi lebih keren Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu; untuk di Laptop atau PC kalian bisa mengunduhnya di situs resmi Adobe, dan untuk Andriod kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.




Baca Juga: 8 Aplikasi Edit Feed Instagram Terbaik dan Terupdate 2022/2023

 


7. AfterFocus


Aplikasi ini menawarkan fitur shallow depth of field effect (efek blur pada background) yang biasanya kita temukan pada kamera DSLR. Aplikasi ini memiliki interface yang mudah sehingga siapapun bisa mengedit foto dengan aplikasi ini.


8. SKRWT


RWTSK adalah aplikasi yang menawarkan fitur editing yang akan membuat tampilan foto menjadi lebih lebar, karena SKRWT memiliki fitur wide angle lenses yang membantu memperbaiki tampilan objek agar terlihat lebih menarik dan luas.


9. TouchRetouch


 Touchretouch merupakan aplikasi yang cocok bagi kalian yang tidak suka ribet dalam proses editing foto, cukup dengan klik “Start” pada handphone, maka secara otomatis aplikasi akan mengedit apa yang ingin kalian ganti atau untuk mempercantik penampakannya.


10. Mexture


 Mexture adalah aplikasi yang didalamnya menawarkan fitur editing seperti wide range of textures, grains, dan light leaks yang semua fitur ini bisa kalian kombinasikan untuk menghasilkan foto yang menarik.


11. Enlight


 Enlight ialah aplikasi yang sangat cocok buat kalian yang ingin mengedit foto dengan sentuhan yang sederhana hingga sentuhan artistik. Sehingga foto yang kalian edit akan terkesan lebih artistik seperti hasil foto fotografer profesional.


12. Cymera


Cymera merupakan aplikasiyang menyediakan lebih dari 20 filter, 7 leses, dan 4 recording mode. Setelah kalian selesai mengedit foto pada aplikasi ini, maka kalian bisa langsung membagikan ke akaun media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan juga Tumblr.


13. VSCO


Aplikasi VSCO  adalah aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram yang sering digunakan oleh para artis maupu selebgram untuk mengedit hasil foto mereka agar terlihat lebih bagus. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menambahkan berbagai jenis filter dan kalian juga bisa membuat filter sendiri dengan tools yang telah disediakan aplikasi ini.


14. PhotoDirector


PhotoDirector merupakan aplikasi edit foto yang akan membuat foto menjadi terlihat keren dan estetik. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengedit foto ala selebram atau para artis dengan adanya fitur editing pro seperti RGB Curves dan HSL tools.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 14 Aplikasi Edit Foto Ala Artis Terbaik 2022/2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+