Iklan Header

13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame Terupdate 2022/ 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 16:47 WIB Last Updated 2022-11-06T09:47:24Z
Baca Juga
13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame Terupdate 2022/2023- Selamat siang, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan mengenai aplikasi kolase foto dan video jadi satu, sosial media kini penuh dengan konten yang unik dan juga menarik, salah satunya banyak yang mengunggah gabungan foto dan video.
Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame 

 
Cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame tanpa aplikasi juga bisa dilakukan ya sobat, namun dengan menggabungkan foto dan video menjadi satu frame menggunakan aplikasi  akan membuat hasil kolase tampak semakin menarik dan tidak membosankan. Lantas aplikasinya apa saja ya? yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Rekomendasi 13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame Terupdate 2022/ 2023


 

1. Video Collage & Photo Collage Maker


Video Collage merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menggabungkan foto dan video dalam satu frame agar menghasilkan karya yang keren. Dalam hal peroperasiannya hampir sama dengan cara menggabungkan foto dan video di picsart dengan aplikasi ini kalian juga bisa membuat kolase foto dan video dengan berbagai ukuran, dan kalian bisa langsung membagikannya ke akun media sosial yang kalian punya.


2. Viva Video


Viva Video merupakan aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame di laptop ataupun handphone  aplikasi untuk mengedit foto dan video ini memiliki fitur seperti teks, music, filter, foto hingga video. Video yang akan kita edit di aplikasi ini bisa dipotong kemudian digabungkan dengan foto menjadi satu video utuh.


3. Video Show


Video Show  adalah ini bisa kita gunakan untuk mengedit foto atau video dengan memberikan fitur tambahan yang menarik, seperti stiker, tema, filter efek, dan juga music. Ukuran hasil edit video nya juga bisa kita perkecil dan format musiknya juga bisa kita ganti dari MP4 menjadi MP3.


4. AndroVid – Aplikasi penggabungan Foto dan Video


 AndroVid merupakan aplikasi yang memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti teks, rotasi video, kontras, tema dan lainnya. Aplikasi ini juga mendukung beberapa format, diantaranya; 3GP, MP4, AVI, FLV, MPG, MOV, WMV, dan VOB.


5. Video Collage Maker


 Video Collage Maker ialah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat kolase foto dan video kemudian menggabungkannya menjadi satu frame. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan music, teks, dan efek. Video hasil editan tersebut bisa langsunh kalian dibagikan ke akun sosial media kalian.


6. Inshot


 Inshot merupakan aplikasi  yang memiliki fitur untuk melengkapi hasil editan video, cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di inshot agar terlihat menarik kalian bisa menambahkan  seperti kanvas, music, stiker, teks, tema, efek glitch dan split. Durasi video juga bisa kita atur sesuai keinginan kita.



Baca Juga: 18 Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus Terupdate 2022/2023

 


7. Photo Grid & Video Collage Maker


Photo Grid adalah  aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menggabungkan foto dan video menjadi satu frame. Foto dan video sebelum digabungkan harus diedit terpisah terlebih dahulu agar proses pengeditan bisa berjalan sesuai keinginan.


8. PicCollage – Photo & Video Collage Maker


 PicCollage ialah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto dan video hanya dalam hitungan menit, dan kita juga bisa membuat kolase foto dengan berbagai ukuran dan bisa langsung membagikannya ke akun media sosial.


9. Video Collage Maker: Mix Videos


 Video Collage Maker  merupakan Di aplikasi ini kalian bisa menggabungkan beberapa foto dan video dalam satu frame sekaligus bisa menambahkan music atau audio agar tampilan video tersebut lebih menarik.


10. StoryChic


 StoryChic adalah aplikasi yang memiliki lebih dari 500 template yang unik dan bisa kalian gunakan untuk mempercantik editan video dan foto kalian. Kalian juga bisa menambahkan stiker dan animasi teks pada video atau foto yang di edit agar terlihat lebih menarik.


11. Unfold


 Unfold merupakan aplikasi yang memiliki template yang keren, kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame. Kalian juga bisa menambahkan tulisan dan kasih background pada foto atau video yang di edit agar tampak menarik.


12. YouCut


YouCut ialah aplikasi yang memiliki interface yang sederhana dan juga fitur-fitur yang lengkap. Kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame, kemudian kalian juga bisa menambahkan fitur lainnya seperti music, filter dan fitur lainnya.


13. PicPlayPost


 PicplayPost adalah aplikasi yang bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame dengan mudah dan menghasilkan hasil editan yang keren. Setelah selesai mengedit kalian bisa langsung membagikannya ke platform sosial media yang kalian punya.



Demikianlah yang Admin bisa sampaikan mengenai 13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame Terupdate 2022/ 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+