• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    16 Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp yang Tidak Diketahui dengan Mudah Terbaru 2022/2023

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 08 November 2022, 08:42 WIB Last Updated 2022-11-08T01:42:42Z
    Baca Juga
    16 Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp yang Tidak Diketahui dengan Mudah Terbaru 2022/2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi pelacak nomor hp dan lokasinya tanpa diketahui, hampir setiap pemilik hp pernah mendapatkan telepon dari nomor yang tidak dikenal yang akan membuat kita tidak nyaman.
    Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp yang Tidak Diketahui

     
    Melacak lokasi pemilik nomor hp, Kini dapat kalian lakukan disaat  ada nomor yang gakjelas masuk ke hp kita, dengan aplikasi pelacak nomor, yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!
     


    Rekomendasi 16 Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp yang Tidak Diketahui dengan Mudah Terbaru 2022/2023



    1. ShowCaller


    Showcaller adalah  aplikasi yang bisa digunakan untuk  mengidentifikasi nomor telepon asing hingga memblokirnya secara langsung saat panggilan masuk. Aplikasi ini juga akan menampilkan identitas pemiliki nomor dan lokasi detail si penelpon.


    2. Life360


    Life360 ialah aplikasi untuk mengetahui lokasi seseorang, cara melacak nomor hp yang tidak dikenal di aplikasi ini sangat mudah,  kalian hanya perlu mengaktifkan GPS pada hp Android untuk melacak ketika hp tersebut hilang. Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk memantau keberadaan anak atau pasangan namun kalian diharuskan begabung dalam grup khusus di aplikasi ini.


    3. Phone Tracker By Number


     Phone Tracker By Number merupakan aplikasi yang bisa melacak lokasi pemilik nomor hp, Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian harus mengirimkan link undangan terlebih dahulu kepada nomor hp yang ingin dilacak. Jika sudah terhubung, maka kalian bisa melacak keberadaan nomor tersebut.


    4. Xfi Locator Lite


    Xfi Locator Lite adalah aplikasi yang akan menunjukkan lokasi perangkat yang telah terhubung dengan menggunakan Google Maps.


    5. Google Find My Device


    Google Find My Device ialah aplikasi ini bisa melacak lokasi pemilik nomor hp WhatsApp secara real time. Namun untuk melacak hp yang hilang dalam keadaan mati hanya akan menampilkan informasi lokasi terakhir yang diketahui.


    6. Find LostPhone


     Find LostPhone adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melacak perangkat yang hilang. Saat ada perangkat yang hilang, maka kalian bisa melacaknya dengan mudah karena sudah saling terhubung dengan aplikasi ini.


    7. Prey: Find My Phone Security


     Prey merupakan aplikasi untuk melacak lokasi, cara melacak lokasi nomor hp tanpa diketahui dari aplikasi ini menggunakan koordinat pada GPS, serta memiliki beberapa fiitur seperti Control Zone, Alarm, Security Camouflage, dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian harus berlangganan akun Pro untuk bisa melacak hp yang hilang dalam jumlah yang banyak dengan fitur Multi Device Management atau MDM.


    8. Tellows – Caller ID & Block


     Tellows ialah aplikasi yang akan memungkinkan kalian untuk mendapatkan informasi tentang nama, alamat, hingga lokasi penelpon. Aplikasi ini juga akan mengelompokkan nomor yang tidak dikenal menjadi 9 jenis, diantaranya; nomor terpercaya, nomor perusahaan penagih hutang, undian berhadiah, survei, iklan, terror penipuan uang, telemarketing, hingga missed call.



    Baca Juga: 7 Aplikasi Karaoke Gratis Tanpa Kuota Terbaik dan Terupdate 2022/2023

     

    9. Eyecon


    Eyecon adalah aplikasi yang akan menampilkan foto pada nomor asing yang masuk kedalam database aplikasi ini. Selain itu, kalian juga bisa menghubungkannya dengan akun sosmed.


    10. Sync.ME


     Sync.ME ialah aplikasi yang bisa mengidentifikasi nomor-nomor spam, robocall, hingga telemarketing yang akan membantu kalian terhindar dari telepon yang tidak penting.


    11. Tel Guarder


     Tel Guarder adalah aplikasi untuk melacak nomor hp yang tidak dikenal dan akan memungkinkan untuk memblokirnya.


    12. Kredibel.co.id


     Kredibel.co.id  adalah salahsatu cara melacaknomor hp tanpa aplikasi, situs yang satu ini juga bisa digunakan untuk melacak nomor asing yang suka menelpon. Caranya, kalian hanya perlu memasukkan nomor asing tersebut pada situs ini nanti akan muncul informasi terkait nomor tersebut.


    13. Mr.Number – Block Calls & Spam


     Mr.Number ialah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memblokir nomor yang tidak dikenal atau penipuan. Aplikasi juga bisa kalian gunakan untuk memblokir nomor asing dengan memasukkan kode-kode tertentu.


    14. Getcontact


     Getcontact adalah aplikasi cek nomor hp disimpan dengan nama apa, dalam aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk melacak pemiliki nomor yang tidak dikenal yang pernaha menghubungi kalian. Bahkan kalian bisa mengetahui nama kontak seseorang yang tersimpan di hp orang lain.


    15. Truecaller


     Truecaller merupakan aplikasi yang berguna untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk mengetahui pasangannya selingkuh atau tidak.


    16. Whoscall


     Whoscall adalah Aplikasi yang bisa mengidentifikasi panggilan yang tidak dikenal seperti nama pemilik nomor tersebut, jadi kalian sebagai penerima bisa menanggapinya atau mengabaikannya.



    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 16 Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp yang Tidak Diketahui dengan Mudah Terbaru 2022/2023


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +