Iklan Header

18 Aplikasi untuk Mengedit Foto Kolase Kekinian Terbaik 2022/ 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 09:09 WIB Last Updated 2022-11-06T02:09:48Z
Baca Juga
18 Aplikasi untuk Mengedit Foto Kolase Kekinian Terbaik 2022/2023– Selamat pagi, pada kesempatan ini Admin akan membahas mengenai aplikasi kolase foto terbaik, Menggabungkan sebuah foto merupakan salah satu metode untuk menghasilkan kulitas foto terbaik.
Aplikasi untuk Mengedit Foto Kolase 


 Aplikasi kolase foto bisa kita gunakan untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame, sehingga akan tampak lebih bagus dan lebih aesthetic. Aplikasi apa saja ya? yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!



Rekomendasi 18 Aplikasi untuk Mengedit Foto Kolase Kekinian Terbaik 2022/ 2023

 

1. Photo Grid


Photo Grid merupakan aplikasi kolase foto gratis yang bisa kita gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu Frame. Selain foto, aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk membuat video menjadi sebuah kolase.

2. Photo Mix +


Photo Mix + adalah aplikasi kolase foto kekinian yang juga bisa kita gunakan untuk membuat foto kolase yang menarik. Foto mix + memiliki desain interface yang simple sehingga mudah digunakan oleh penggunanya. Aplikasi ini menyediakan berbagai template yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Aplikasi ini juga memiliki Frame warna warni dan filter untuk mempercantik foto.


3. Photo Collage Maker


Photo Collage Maker memiliki banyak pilihan filter, stiker, teks, dan template yang kita bisa pilih sesuai yang kita mau. Aplikasi ini bisa menggabungkan 18 foto sekaligus dan lebih dari 100 layout dari frame dan grid yang bisa kita gunakan.


4. Layout


Layout akan memungkinkan kita untuk menggabungkan maksimal 9 foto menjadi satu frame. Foto yang kita edit di aplikasi ini bisa ditambahkan filtel dan tools editing lain dari instagram.


5. Collage Maker – Photo Editor


Collage Maker – Photo Editor  adalah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur unggulan, diantaranya bisa menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat sebuah kolase foto, memiliki 100+ tata letak bingkai, dan juga menyediakan background, stiker, font, dan doodle yang bisa kita pilih.


6. Photo Collage & Grid


Photo Collage & Grid bisa digunakan untuk membuat kolase foto instan yang memiliki berbagai template yang bisa dipilih sesuai keinginan. Kita juga bisa menyesuaikan bingkai, mengedit batas kolase, hingga mengubah warna background.


7. Photo Collage Editor & Collage Maker – Quick Grid


 Photo Collage Editor& Collage Maker-Quick Grid  ialah Aplikasi  untuk membuat kolase foto dengan berbagai bingkai, tata letak, dan kisi foto. aplikasi ini juga bisa membuat template poster dan lembar memo dengan gaya bebas yang menakjubkan.


8. Collage Maker – Photo Collage


 Collage Maker- Photo Collage adalah  aplikasi yang bisa digunakan  untuk membuat kolase, aplikasi ini juga menawarkan alat untuk mengedit foto seperti memotong foto, menerapkan filter, menambahkan stiker, menggambar doodle, membalik, dan memutar foto.


9. Picsa Photo Editor & Collage Maker: Picture Editor


 Picsa Photo Editor& Collage Maker: Picture Editor merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai bentuk kolase foto yang bisa digunakan untuk mengganti background hingga warna background pada foto kolase yang dibuat.



Baca Juga: 12 Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik Update 2022/ 2023

 


10. Collage Photo Maker Pic Grid


 Collage Photo Maker Pic Grid adalah aplikasi untuk menggabungkan foto, aplikasi ini juga bisa langsung mengedit foto dengan mengatur tingkat kecerahan sendiri, efek yang digunakan, dan lain sebagainya.


11. MOLDIV


MOLDIV  merupakan salahsatu  aplikasi untuk membuat kolase foto terbaik, aplikasi ini menawarkan fitur kolase foto yang bisa menggabungkan 9 foto menjadi satu foto yang estetik.


12. Fotor Collage


Fotor Collage adalah Aplikasi yang digunakan untuk membuat kolase foto juga bisa mengubah warna background, menambahkan pola pada background, dan menghapus background.


13. PicsArt


PicsArt  merupakan aplikasi yang sudah menyiapkan lebih dari 100 template unik dan menarik, dengan aplikasi ini juga kita bebas untuk meletakan foto dalam kolase, mengeditnya, menambahkan filter, teks, stiker, dan juga tools.


14. Love Collage Maker


 Love Collage Maker adalah  Aplikasi untuk membuat kolase foto yang romatis namun tetap terlihat estetik. Aplikasi ini juga menyediakan bentuk kolase romantis yang cocok digunakan untuk keluarga, sahabat, hingga pasangan.


15. Nocrop Photo Editor: Filters, Effects, Pic Collage


 Nocrop Photo Editor: Filters, Effects, Pic Collage adalah aplikasi yang lebih memfokuskan pada editan foto kolase untuk diposting ke Instagram tanpa ada foto yang terpotong.


16. Photo Collage Pro


 Photo Collage Pro ialah aplikasi yang memiliki fitur cukup lengkap, selain bisa menggabungkan foto-foto, kita juga bisa menambahkan stiker, teks, serta efek-efek yang keren.


17. Photo Collage Editor


 Photo Collage Editor adalah aplikasi  yang bisa gunakan untuk membuat kolase foto, dimana disini kita bisa memilih dari 120 layout yang unik juga menarik yang digunakan untuk menggabungkan foto-foto.


18. Photo Collage – Layout Editor


 Photo Collage- Layout Editor  merupakan aplikasi yang banyak dengan berbagai stiker yang unik untuk mempercantik tampilan foto kolase.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 18 Aplikasi untuk Mengedit Foto Kolase Kekinian Terbaik 2022/ 2023 Semoga bermanfaat.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+