Iklan Header

18 Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus Terupdate 2022/ 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 10:54 WIB Last Updated 2022-11-06T03:54:32Z
Baca Juga
18 Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus Terupdate 2022/2023- Selamat siang, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan mengenai aplikasi edit suara jadi merdu, aplikasi edit suara tidak hanya digunakan untuk meningkatkan kualitas vocal saja, tapi aplikasi ini bisa digunakan untuk memodifikasi lagu sesuai keinginan kita.
Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus 


Aplikasi edit suara video jadi merdu bisa digunakan untuk mixing lagu, mengedit efek suara dan lagu, dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin meng-cover lagu, pastinya kalian akan membutuhkan aplikasi seperti ini. Dibawah ini kami akan merekomendasikan aplikasi edit suara agar suara kita terdengar bagus dan merdu, simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Rekomendasi 18 Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus Terupdate 2022/ 2023



1. Media Converter


Media Converter ialah aplikasi edit suara video cover lagu yang bisa mengkonversi audio ke berbagai format seperti MP3, MP4, AAC, MPEG, FLV, WAV, dan sebagainya. aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap seperti kalian bisa mengedit, memotong file audio, hingga mengatur kecepatan dengan mudah.


2. Mstudio


Mstudio merupakan aplikasi edit suara pc, namun selain di pc bisa juga digunakan di android ya, aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang dibawa langsung oleh aplikasi seperti merekam, mengedit, menggabungkan, dan menkonversikan file audio. Hal menarik dari aplikasi ini adalah memiliki fitur penyesuaian tempo dan nada.


3. Lexis Audio Editor


 Lexis Audio Editor adalah aplikasi yang memiliki fitur equalizer yang mampu mengedit suara jadi merdu. Selain bisa melakukan rekamanlangsung, kalian juga bisa mengimport lagu-lagu terbaru yang ada di memori internal.


4. Super Sound: Music Editor & MP3 Song Maker


 Super Sound merupakan aplikasi yang mendukung banyak fitur untuk editing audio, mulai dari editing, cutting, spilicing, mixing, Converting, voice changing, hingga mengganti format file audio.


5. Voice Changer


Voice Changer adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Supper Effect Studio yang memiliki 3 fitur utama yaitu soun effect, bass booster, dan speed changer, serta ada lbih dari 20 efek diantaranya karaoke effect, helium effect, dan bamboo flute. Dengan adanya bass booster, kalian bisa mengatur audio yang ingin dihasilkan.


6. AudioLab


AudioLab merupakan aplikasi edit suara video jadi bagus android, kalian bisa lebih leluasa untuk memotong audio dengan dukungan tools yang handy. Aplikasi ini memiliki fitur noice suppressor, skip silence, automatic gain yang akan membuat hasil rekaman suara high quality.

7. Equalizer Pro


Equalizer Pro adalah aplikasi yang memiliki fitur volume amplifier, sehingga menghasilkan suara yang jelas. Aplikasi ini memiliki efek yang lengkap seperti classical, heavy metal, jazz, hip-hop, dance, rock, latin, R&B, dan juga Folk.



Baca Juga: 18 Aplikasi Mengedit Foto Ala Selebgram Terbaik dan Terupdate 2022/ 2023

 

8. WavePad


WavePad ialah aplikasi pengedit suara video menawarkan fitur untuk melakukan rekaman dan juga menambahkan efek kedalamnya. Efek yang disediakan oleh aplikasi ini diantaranya Echo, Reverb, Chorus, Phaser, Flanger, Vibrato, dan lainnya.


9. Timbre


Timbre adalah aplikasi yang  menjadi salah satu aplikasi yang paling digemari karena kualitas suara yang tetap terjaga saat proses penyuntingan sehingga tidak pecah. Timbre memiliki banyak fitur untuk mengedit audio, kalian juga bisa mengeksplorasi fitur tersebut seperti menggabungkan file, memotong, convert, mengubah bitrate, dan lain sebagainya.


10. Anchor


Anchor ialah aplikasi yang  menyediakan berbagai macam transisi dan efek suara, agar tidak membosankan selama podcast. Selain itu, audio juga bisa dimpor dari berbagai sumber baik dari playlist di Spotify maupun dari pustaka music.


11. MP3 Cutter


 MP3 Cutter adalah  aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memotong dan memasukkan lagu dengan mudah. Bahkan ada juga fitur perpustakaan music yang bisa dipakai secara gratis.


12. Music Editor


Music Editor merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengedit audio, memangkas lagu, dan membuat nada dering. Aplikasi ini memiliki fitur utama seperti trim and merge audio, convert audio ke berbagai format, compress audio, split audio, speed changer, volume booster tag editor dan reverse audio.


13. Super Voice Editor


Super Voice Editor merupakan aplikasi ini menyediakan filter yang bisa diubah menjadi suara laki-laki, perempuan, anak-anak, alien, bubble, Donald duck, minion, dan lain sebagainya. selain itu, tools untuk audio editor juga cukup lengkap seperti reverb, equalizer, cut, split, dan trim.


14. BandLab


BandLab ialah salahsatu aplikasi yang memiliki fitur terbaik yaitu 12 track mix editor yang digunakan untuk merekam live audio dengan berbagai efek dan filter. Aplikasi ini juga ada fitur Looper untuk meramu music dengan gaya yang diinginkan dan juga mastering untuk menyempurnakan lagu.


15. Voice Changer with Effects


 Voice Changer With Effect merupakan aplikasi yang bisa menggunakan semua efek suara secara gratis, seperti squirrel, killer, drunk, giant, sheep, alien, dan masih banyak algi suara lainnya. Modifikasi suara tersebut bisa digunakan sebagai ringtone atau bisa juga dibagikan kea kun media sosial.


16. Voloco


Voloco  adalah aplikasi yang memiliki fitur auto tuning dan harmony untuk mengoreksi suara secara otomatis jika terdeteksi off pitch.


17. Audio Recorder and Editor


 Audio Recorder and Editor merupakan aplikasi untuk Merekam suara dan mengedit bisa kalian lakukan sekaligus dengan menggunakan aplikasi ini. Kalian bisa menghasilkan rekaman berkualitas tinggi yang disimpan dalam format AAC,M4A, WAV, dan PCM.

18. Adobe Audition


 Adobe Audition ialah aplikasi yang memiliki fitur yang cukup lengkap seperti multi-track editing, mixing, auto ducking. Bahkan aplikasi ini memiliki Adobe Sensei yang sangat canggih, yang akan menyesuaikan suaramu berdasarkan volume, background track, dan lainnya.
 


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 18 Aplikasi Mengedit Suara Menjadi Lebih Bagus Terupdate 2022/ 2023 semoga bermanfaat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+