Iklan Header

9 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terupdate 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 November 2022, 19:39 WIB Last Updated 2022-11-13T12:39:07Z
Baca Juga
9 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terupdate 2022/ 2023-  Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi edit foto polaroid karena banyak orang yang menyukai dengan polaroid, nah lantas bagaimana cara mengedit foto menjadi palaroid?
Aplikasi Edit Foto Polaroid 

 
Aplikasi edit foto polaroid banyak dicari,dengan mudah kalian bisa mengedit foto menjadi polaroid, aplikasi apa saja ya kira-kira? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


Rekomendasi 9 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terupdate 2022/2023




Adapun 9 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Canva


Canva merupakan aplikasi edit foto filter polaroid dimana aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dan mudah di gunakan.
 

2. instaMini


 instaMini adalah aplikasi edit foto dengan bingkai polaroid yang bisa kalian gunakan juga untuk membuat foto polaroid ya, sudah banyak pengguna yang membuktikan kualitas dari aplikasi ini, kini giliran kalian.
 


3. InstaRoid


Instaroid ialah aplikasi edit foto aesthetic polaroid dalam plikasi ini kalian bisa dengan mudah dan cepat membuat poto polaroid sesuai dengan keinginan kalian.

4. Kamera Lomo


 Kamera Lomo merupakan  salahsatu nama aplikasi edit foto polaroid yang bisa memberikan foto dan langsung dalam bentuk polaroid, untuk mempercantik foto maka aplikasi ini menyediakan berbagai efek foto yang cantik loh. kalian boleh mencobanya!
 


Baca Juga: 8 Aplikasi Untuk Scan Bercode dengan Mudah dan Terbaru 2022/2023

 


5. Polaroid FX


Polaroid  Fx adalah aplikasi untuk edit foto jadi polaroid dimana disini kalian bisa mendapatkan foto polaroid hanya dengan memilih satu foto di aplikasi ini dengan hitungan beberapa detik foto telah berubah menjadi polaroid, kalian juga bisa lebih mempercantik foto kalian dengan menambahkan efek yang sudah disediakan dalam aplikasi ini.


6. StoryLab


Storylab ialah  aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi polaroid loh, dengan tampilan sederhana aplikasi ini memiliki fitur yang baik.
 

7. PolyCam


PolyCam merupakan aplikasi untuk edit foto polaroid  yang cukup populer untuk mengedit foto seperti polaroid loh, dalam aplikasi ini kalian bisa menambahkan efek sehingga foto kalian akan tampak lebih bagus ya.
 

8. InstaLab


Aplikasi instalab adalah aplikasi untuk mengedit foto menjadi polaroid, dengan menambahkan foto saja, namun kalian juga bisa langsung mengambil foto dengan aplikasi ini ya.


9. Nichi


Nichi merupakan aplikasi yang tidak hanya merubah ke bentuk polaroid, namun kalian bisa langsung mempercantik poto kalian sekaligus dengan aplikasi ini ya.



Demikianlah sobat yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terupdate 2022/2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+