Iklan Header

8 Aplikasi Survey Berbayar Terbaru dan Terpercaya 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 November 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-11-13T04:34:37Z
Baca Juga
8 Aplikasi Survey Berbayar Terbaru dan Terpercaya 2022/2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan mengenai aplikasi survey berbayar terpercaya untuk kalian yang sedang mencari pemasukkan tambahan  maka kini kalian bisa menggunakan aplikasi survey.
Aplikasi Survey Berbayar Terbaru dan Terpercaya

 
Aplikasi survey berbayar saat ini banyak dicari oleh semua kalangan, dimana kalian hanya tinggal mengisi survey saja dan nantinya kalian akan mendapatkan uang, menarik bukan? lantas aplikasinya apa saj? yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 
 

Rekomendasi  Aplikasi Survey Berbayar Terbaru  dan Terpercaya 2022/2023



Adapun 8 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. JAKPAT


 Jakpat merupakan aplikasi survey berbayar terbaik yang mana ini berkepangjangan dari jajak pendapat, dalam aplikasi ini bermain berbentuk point ya, dimana setelah kalian selesai menyelesaikan survey maka akan berbentuk point, nah setelah itu point tersebut bisa digantikan kedalam bentuk uang, pulsa bahkan voucher loh.
 

2. LifePoint


LifePoint ialah  aplikasi survey berbayar android dimana disini hanya diminta untuk memberikan sebuah testimony mengenai suatu produk diperusahaan, dengan melakukan survey tersebut maka kalian bisa mendapatkan point yang mana nantinya bisa ditukar kedalam bentuk uang, cukup menarik bukan.
 

3. YouGov


 YouGov adalah  aplikasi survey berbayar dana yang sudah populer dan sudah terbukti membayar dimana dengan mengisi survey saja kalian bisa mendapatkan uang, buat kalian yang sedang membutuhkan pemasukan maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini ya.

4. Survey Junkie


 Survey Junkie  merupakan  aplikasi survey online berbayar dengan mengisi survey maka kalian bisa mendapatkan uang, dan sudah terbukti juga ya.
 

5. Poll Pay


Poll Pay ialah rekomendasi aplikasi survey berbayar cocok buat kalian yang sedang memerlukan penghasilan tambahan, dimana dengan mengisi survey di aplikasi ini kalian bisa menghasilkan uang.



Baca Juga: 24 Game Penghasil Saldo Dana, Ovo, Hingga GoPay, Terbukti Membayar 2022/2023

 


6. Surveyon


 Surveyon adalah aplikasi yang bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey yang sudah tersedia di aplikasi ini.

7. iRazoo


iRazoo merupakan apliaksi mengisi survey yang sudah disediakan dalam aplikasi, dan nantinya akan dibayar ketika kalian berhasil menyelesaikan survey tersebut.

8. Rakuten


 Rakuten adalah  aplikasi mengisi survey berbayar  yang tidak kalah menarik aplikasi yang satu ini juga mampu membayar kalian loh, kalian cukup mengisi survey yang sudah disediakan dalam aplikasi ini, bilamana kalian telah selesai mengisi survey maka poin akan menjadi milik kalian, dimana poin tersebut nantinya akan ditukar dengan uang, cukup menarik bukan?



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 8 Aplikasi Survey Berbayar Terbaru dan Terpercaya 2022/2023


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+