• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    13 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto Terbaik 2022/2023

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 November 2022, 10:09 WIB Last Updated 2022-11-13T03:09:00Z
    Baca Juga
    13 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto Terbaik 2022/2023 –  Selamat pagi, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai  aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto   karena ketika kita selesai mengedit foto, biasanya resolusi foto yang terlalu besar dan kadang-kadang formatnya juga tidak sesuai seperti foto JPG, JPEG, dan lainnya. 
    Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto


    Aplikasi untuk mengecilkan ukuran file foto bisa kalian gunakan untuk mengqatasi permaslahan tersebut, adapun aplikasinya, yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!


    Rekomendasi 13 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto Terbaik 2022/2023


    1. Instasiz


     Instasize merupakan aplikasi untuk mengecilkan ukuran mb foto selain untuk mengecilkan foto, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengedit foto foto sebelum mempostingnya ke akun media sosial. Kalian juga bisa menambahkan efek, filter, ataupun membuat kolase foto sesuai dengan keinginan.


    2. Image Compressor – Aculix Technologies LLP


    Aplikasi Image Compressor dari Aculix Technologies LLP adalah aplikasi android untuk mengecilkan ukuran foto yang dikhususkan untuk mengkompres foto lebih banyak dalam satu waktu dengan ukurang yang berbeda. Kalian juga bisa mengubah ukuran foto dalam folder atau ZIP dengan mudah, walaupun fotonya lebih dari 500 foto.


    3. Compress Image Size In KB & MB


     Compress Image Size ialah aplikasi yang bisa mengecilkan ukuran foto baik dari ukuran KB maupun MB melalui aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini akan mengompres sendiri ukuran fotonya.


    4. PicTools Batch


    Pictools Batch merupakan aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto untuk android, kalian tidak usah khawatir tentang kualitas foto yang dihasilkan karena aplikasi ini akan tetap menjaga kulitas foto dengan mengompresnya ke ukurang yang lebih kecil.


    5. Photo & Picture Resizer


    PicTools Batch ialah aplikasi yang bisa dijadikan alternatif untuk mengecilkan ukuran foto hingga 100 KB.



    Baca Juga: 6 Aplikasi untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus dengan Mudah 2022/2023


    6. Puma Image Compressor & Image Resizer


     Puma Image Compressor
    adalah Aplikasi yang memiliki banyak fitur yang menarik seperti bisa mengecilkan ukuran foto dengan 3 mode, memiliki tampilan yang simpel, hingga bisa mengatur resolusi foto. sehingga aplikasi ini cocok buat kalian yang ingin mengecilkan ukuran foto.


    7. Image Size


     Image Size merupakan aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto di hp aplikasi ini juga bisa kalian jadikan untuk mengecilkan ukuran foto atau menjadi kompresor gambar. Dengan adanya fitur pengedit foto yang bagus seperti mengubah ukuran foto hingga memotong gambar. Aplikasi ini sangat bisa kalian andalkan buat mengecilkan ukuran foto.


    8. Photo Resizer – Z Mobile Apps


    Photo Resizer – Z Mobile Apps adalah aplikasi untuk  mengubah ukuran foto dengan berbagai output seperti Pixel dan presentase. Berbagai format foto juga bisa dikompresi dengan aplikasi ini seperti JPG dan PNG.


    9. Photo Compressor and Resizer – Pocket App Maker


    Photo Compressor and Resizer merupakan aplikasi yang bisa dijadikan salah satu alternatif kompresor foto. aplikasi ini memiliki fitur yang canggih yaitu kalian bisa mengompres banyak foto dengan ukuran yang kalian inginkan.


    10. Resize Me! Pro


     Resize Me ialah aplikasi yang bisa langsung mengubah ukuran fotonya dari aplikasi ini. Aplikasi ini juga akan memungkinkan kalian untuk mengkompres foto dari email dengan jumlah banyak.

    11. Video & Image Compressor


     Video& image merupakan nama aplikasi untuk mengecilkan ukuran foto untuk mengecilkan foto, tapi juga bisa mengubah foto kedalam berbagai format seperti PNG, JPG atau JPEG, hingga WEBP.


    12. TinyPhoto


    TinyPhoto ialah aplikasi yang memiliki banyak fitur yang menarik seperti fitur convert, resize, crop, dan masih banyak lagi.


    13. Auto Photo Compress


    Auto Photo Compress merupakan aplikasi yang  bisa juga kalian gunakan untuk mengecilkan ukuran foto dari yang sebenarnya dalam hitungan detik.



    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 13 Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Foto Terbaik 2022/2023 semoga bermanfaat


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +