Iklan Header

6 Aplikasi Pengusir Tikus Terpercaya dan Ampuh Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:11 WIB Last Updated 2023-01-08T02:11:35Z
Baca Juga
6 Aplikasi Pengusir Tikus Terpercaya dan Ampuh Terbaik 2023 -Selamat siang, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi pengusir tikus, adanya seekor tikus merupakan suatu hal yang sangat tidak di inginkan ya sobat, terutama tikus bisa merusak barang yang kita miliki seperti baju ataupun perabot dengan cara di gigit oleh tikus tersebut.

Aplikasi Pengusir Tikus Terpercaya 

 
Aplikasi pengusir tikus ampuh kini banyak dicari upaya untuk mengusir tikus, penasaran aplikasinya apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik dan benar!
 


Rekomendasi 6 Aplikasi Pengusir Tikus Terpercaya dan Ampuh Terbaik 2023




Adapun aplikasi tersebut diantaranya:

 

1. Anti Mouse Rat Repeller


Anti mouse adalah aplikasi pengusir nyamuk kecoa dan tikus dan sudah banyak riview bahwa tikus langsung minggat loh, jadi kalian bisa bebas dengan tikus ya, kalian bisa mendownload aplikasi ini di playstore ya.

 

2. Anti Rat Sonar


Anti rat sonar merupakan aplikasi suara pengusir tikus dimana aplikasi ini menggunakan suara ultrasonik yang berfrekuensi 18-23kHz nah hal inilah yang akan menyebabkan tikus menjadi tidak betah dan akan kabur ya.



 Baca Juga:7 Aplikasi Resume Jurnal Terbaik


3. Mouse Repellent Sound


Mouse Repellent Sound ialah aplikasi pengusir tikus apk sebagai alat untuk mengusir tikus, cukup dengan klik dan aplikasi ini akan mengeluarkan suara yang akan membuat tikus tidak betah ya.



4. Anti Rat Repeller


Anti Rat Repeller adalah  aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengusir tikus, dimana kalian hanya perlu mengeluarkan suara dari aplikasi ini dan nantinya tikus tersebut akan merasa risih dengan sumber suara tersebu, perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini tidak hanya berguna untuk mengusir tikus saja loh, melainkan bisa juga digunakan untuk mengusir nyamukm kecoa dan masih banyak serangga lainnya loh, kalian bisa mendownloadnya sekarang juga ya.

 

5. Anti Rat Pro


Anti Rat Pro ialah aplikasi  untuk mengatasi kejengkelan kalian dengan tikus, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir tikus. Dimana aplikasi ini hanya memiliki ukuran 4,3 MB saja.

 

6. Repeller For Mice And Rats


Repeller For Mice merupakan aplikasi yang sudah dicoba dan bisa dipercaya bisa mengusir tikus dengan cepat loh, kalian boleh mencobanya dengan mendownloadnya.

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 6 Aplikasi Pengusir Tikus Terpercaya dan Ampuh 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+