Iklan Header

5 Aplikasi Seperti Michat Terupdate 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 November 2022, 16:44 WIB Last Updated 2022-11-16T09:44:53Z
Baca Juga
5 Aplikasi Seperti Michat Terupdate 2022/2023- Selamat sore pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi yang seperti michat, mungkin aplikasi yang satu ini sudah tidak asing ditelinga kita sobat, karena sudah banyak sekali review di google plyastore sudah sampai satu juta orang pengunduh.
Aplikasi Seperti Michat Terupdate


  Aplikasi michat itu untuk apa? Perlu diketahui aplikasi michat ini adalah salahsatu aplikasi yang seringkali disalahgunakan ya sobat, aplikasi ini sering dikaitkan dengan prostitusi online loh, aplikasi ini memiliki layanan operasi yang mudah dan sederhana sehingga dapat di akses oleh siapapun.



Perlu menjadi catatan bahwa aplikasi ini tidak boleh digunakan oleh anak dibawah umur ya, jadi orang tua harus pandai pandai dalam memilih aplikasi yang baik untuk anaknya ya bund. Nah selain aplikasi michat ini ternyata banyak juga loh yang mirip seperti aplikasi michat, oleh karena itu kalian harus tau agar tidak terkena jebakan ya dan menghindarkan diri dari sesuatu hal yang berbau negative.

 

5 Aplikasi Seperti Michat Terupdate 2022/2023




Adapun aplikasi tersebut, diantaranya:
 

1. BeeTalk


Aplikasi beetalk adalah aplikasi lain seperti michat dimana dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan panggilan audio, video bahkan mengirim pesan ya. Namun juga perlu diketahui juga ada beberapa oknum yang menyalahgunakan aplikasi ini loh, jadi hati-hati ya.



 
Baca Juga:9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023

 


2. Bongo Live- live stream& Video chat& Live show


Aplikasi bongo live merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton streaming dan video dengan bebas loh, selain itu juga dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan chat loh, tentunya ini akan membuat kalian bertambah kenanalan ya.

 

3. LIVIT-17Live


 Livit ialah aplikasi yang sudah cukup terkenal di dunia ini, bisa dikatakan sama dengan michat ya, dimana disini kalian bisa melakukan obrolan dengan orang yang streaming video, sehingga akan menemukan teman baru ya,aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu 18 MB.



4. MoreinLive


Aplikasi morein live adalah aplikasi yang mampu melakukan siaran langsung selama 24 jam loh, menarik bukan?dalam aplikasi ini juga kalian bisa menemukan camera, chat pribadi dan berbagai macam filter juga ya.



5. Tinder


 Tinder merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan untuk mencari teman ya, dimana dalam aplikasi ini kalian bisa memiliki kenalan dari berbagai tempat,namun kalian harus hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini ya, karena tidak sedikit orang yang menyalahgunakan aplikasi ini.

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 5 Aplikasi Seperti Michat Terupdate 2022/2023,  perlu menjadi catatan ya sobat bahwa kita harus pandai-pandai dalam bersosmed, semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+