Iklan Header

8 Aplikasi Kompres Video PC Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:09 WIB Last Updated 2023-01-08T02:09:16Z
Baca Juga

8 Aplikasi Kompres Video PC Terbaik 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi kompres video tanpa mengurangi kualitas, ukuran video yang terlalu besar kerap kali menjadi suatu permasalahan, karena dengan ukuran file video nya  besar akan memakan ruang penyimpanan yang cukup banyak juga ya.

Aplikasi Kompres Video PC Terbaik 

Kompres video online, kini bisa kalian lakukan untuk mengirit ruang penyimpana tanpa mengurangi kualitasnya. Nah kalian bisa melakukan kompres video di PC dengan sebuah aplikasi loh, kira- kira aplikasi apa saja ya? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Rekomendasi 8 Aplikasi Kompres Video PC Terbaik 2023



Adapun 8 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Shotcut


Shotcut adalah  aplikasi kompres video pc gratis yang akan membantu untuk mengecilkan ukuran video kalian dengan mudah , kalian juga bisa mengedit videonya dengan mengubah suara dengan disesuaikan ya. Hal yang menarik dari aplikasi ini yaitu kalian bisa menggunakannya dengan gratis.
 


2. Avidemux


Avidemux merupakan aplikasi kompres video pc offline yang memiliki banyak fitur yang cukup menarik dan kumplit loh, kalian disini bisa mempercantik video kalian, mempadukan video satu dengan video lainnya, bagaimana cukup menarik bukan?
 

3. Format Factory


Format factory ialah aplikasi kompres video gratis, kalian hanya perlu mengurangi bit rate dan frame rate dalam aplikasi ini, aplikasi ini bisa kalian gunakan juga untuk mengedit loh, agar video kalian terlihat lebih menarik.
 


Baca Juga:7 Aplikasi Nonton di Dingding Terbaik 


4. Vidiot


Vidiot adalah aplikasi kompres video online, yang sudah populer sebagai pengedit video, namun kalian juga bisa mengurangi ukuran video dengan menggunakan aplikasi ini.
 

5. Ffmpeg


Ffmpeg merupakan aplikasi kompres video tanpa mengurangi kualitas, dengan gratis loh, kalian juga bisa menggunakannya di windows, linux, dan macOs. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan menikmati fitur yang disediakan disini.
 

6. Handbrake


Handbrake ialah  aplikasi untuk mengkompres video dengan mudah dan tanpa ribet, perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini gratis loh, kalian bisa menikmati dengan sepuasnya.
 

7. OpenShot Video Editor


Openshot Video Editor adalah aplikasi untuk mengkompres video,  kalian bisa mengurangi ukuran video dengan satu langkah yaitu mengurangi frame rate dan bit rate videonya saja.
 

8. QwinFF


QwinFF adalah aplikasi untuk mengkompres video, yang memiliki sejumlah kelebihan loh, semisal aplikasi ini mendukung semua jenis file video loh, dan kalian bisa dengan mudah melakukan kompres video dengan cepat dan tanpa ribet, menarik bukan?

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 8 Aplikasi Kompres Video PC Terbaik 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+