Iklan Header

7 Aplikasi Nonton di Dingding Terbaik & Gratis 2023

Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 07:22 WIB Last Updated 2023-01-30T00:22:03Z
Baca Juga

7 Aplikasi Nonton di Dingding Terbaik & Gratis 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi layar tancap di dinding, apakah kalian termasuk salahsatu orang yang gemar menonton? Dimana mungkin saat sendirian kita lebih suka dengan menonton saja dibanding dengan harus keluar rumah.


Aplikasi Nonton di Dingding 


Hp bisa nonton di dinding dengan canggihnya teknologi kini telah tersedia aplikasi proyektor hp ke dingding loh, dimana hal ini akan membuat kalian lebih manja ketika menoton, dimana nanti gambarnya akan lepas ke dingding, dan kalian akan serasa sedang di bioskop loh.

 

Kira- kira aplikasinya apa saja ya? Nah jika kalian belum tau mengenai aplikasi apa yang harus kalian gunakan, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang akan kami rekomendasikan disini ya, yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!



Rekomendasi 7 Aplikasi Nonton di Dingding Terbaik & Gratis 2023



Adapun 7 aplikasi tersebut di antaranya:
 

1. Acer-eDisplay-Pro


Acer merupakan apk layar tancap hp dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya acer telah mempunyai sejumalah produk yang tidak alah canggih, memang begitu bukan? Nah kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore, aplikasi ini gratis loh, kalian wajib mencobanya sekarang juga!
 

2. Christie-Virtual-Remote


Christie adalah aplikasi proyektor hp android dimana aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang pertama, aplikasi ini memiliki ukuran yang tidsk terlalu besar loh, jadi ini akan cocok buat kalian yang ingin lebih menikmati film atau video yang akan di tonton.
 
 

Baca Juga:7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di PC Terbaik


3. Asus Wifi Projection


Asus Wifi Projection ialah apk proyektor android terbaik, aplikasi ini akan menghubungkan ke proyektor, perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini sangat mudah di akses oleh siapapun loh.
 

4. Epson iprojection


Epson iprojection adalah aplikasi yang akan membantu kalian ketika akan menonton, kalian bisa mendowloadnya di playstore.
 

5. iShow Wireless Projector


Ishow merupakan aplikasi yang bisa menjadi suatu pilihan buat kalian loh, dimana aplikasi ini memiliki fitur yang bagus dan aplikasi ini juga sangat mudah untuk di operasikan loh, cukup unik bukan?
 

6. Panasonic Wireless Projector


Panasonic adalah aplikasi yang bisa digunakan proyektor  untuk menonton di dingding dengan baik, aplikasi ini juga bisa di akses oleh siapapun loh, termasuk kalian.
 

7. Boxi Air


Boxi air merupakan aplikasi proyektor hp poco m3 atau proyektor android, dimana kalian cukup menghubungkan hp dengan proyektor ini melewati wifi. unik bukan?
 
 
Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 7 Aplikasi Nonton di Dingding Terbaik & Gratis 2023 semoga bermanfaat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+