Iklan Header

11 Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-01-08T01:45:08Z
Baca Juga
11 Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus Terbaik 2023-  Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara mengembalikan video yang terhapus permanen di android,karena ada saatnya kita tidak sengaja, menghapus file penting, dan bingung untuk mengembalikannya. 

Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus


Mengembalikan video yang terhapus permanen  bisa dengan aplikasi, Dibawah ini kami akan merekomendasikan 11 aplikasi untuk mengembalikan video yang tidak sengaja terhapus, dijamin akan balik lagi. 


Rekomendasi 11 Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus Terbaru 2023

 

1. Google Photos


Gogle photos adalah cara mengembalikan video yang terhapus tanpa aplikasi  dan handphone Android akan terhubung dengan akun Google. Sehingga ada beberapa video dan foto bisa di backup di aplikasi ini.


2. EaseUs MobiSaver


EaseUs MobiSaver ini merupakan aplikasi untuk mengembalikan file-file penting seprti foto, video, kontak dan file lainnya yang sudah terhapus. Kalian bisa mengambil file video tersebut dari memori internal maupun eksternal.


3. Dr. Fone


Aplikasi Dr. fone ialah aplikasi untuk mengembalikan video yang terhapus di android, ini adalah solusi untuk mengembalikan file video dan foto yang terhapus. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung untuk memulihkan pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya.


4. DiskDigger


Aplikasi DiskDigger adalah aplikasi yang mampu mencari data yang terhapus di memori internal ataupun eksternal. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada handphone yang sudah di root maupun belum.


5. Deleted File Recovery


Aplikasi Deleted File Recovery ialah aplikasi yang juga bisa kalian gunakan untuk mengembalikan file yang sudah terhapus, seperti video, foto, audio, dan file lainnya.



Baca Juga: 7 Aplikasi Font Aesthetic Terbaik


6. Deleted Photo Recovery Workshop


Aplikasi Deleted Photo Recovery Workshop  merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan video yang sudah terhapus secara permanen pada handphone Android. aplikasi ini juga cara penggunaannya mudah, sehingga kalian tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya.


7. Deleted Video Recovery


 Deleted video ialah aplikasi yang  memiliki kemampuan untuk mengembalikan video atau file lainnya yang sudah terhapus dari memori penyimpanan handphone kalian. Aplikasi ini memiliki desain UI yang bagus, sehingga aplikasi ini bisa digunakan dengan cepat, mudah dan aman.


8. iMyFone D-Back File Recovery


Aplikasi iMyFone D-Back File Recovery adalah  yang bisa membantu kalian untuk bisa mengembalikan video atau data penting yang tidak sengaja terhapus, seperti melakukan factory reset atau akibat handphone rusak. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh iMyFone D-Back File Recovery, salah satunya yaitu dengan me-restore video tanpa mengakses root dan bisa memulihkan percakapan WhatsApp sebelum melakukan backup.


9. Dumpster


Dumpster merupakan aplikasi yang Selain bisa mengembaliakan video, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus.


10. Foto Recovery


Aplikasi Foto Recovery adalah aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti mudah digunakan tanpa perlu me-rooting, bisa mencari dan mengumpulkan file dari memori internal dan eksternal. Aplikasi ini mendukung berbagai format, diantaranya; JPEG, PNG, TIFF, GIF, BMP,3GP, MP4, hingga JPG.


11. Pemulihan Data


 Pemulihan data ialah aplikasi yang juga bisa kalian gunakan untuk mengembalikan video yang terhapus. Selain video, aplikasi ini juga bisa mengembalikan file-file penting seperti foto dan file lainnya. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, sehingga para pengguna tidak akan kebingungan dalam menggunakannya.


 Demikianlah yang dapat Admin sampaikan 11 Aplikasi untuk Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus Terbaru 2023, sampaikan mengenai Semoga bermanfaat.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+