Iklan Header

10 Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram Kita! yang Aman 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 November 2022, 17:17 WIB Last Updated 2023-01-08T01:46:46Z
Baca Juga
10 Aplikasi Untuk Melihat Stalker)Instagram Kita! yang Aman 2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi untuk melihat stalker ig gratis, saat ini Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer di seluruh dunia. Instagram memiliki sejumlah fitur yang cukup lengkap, mulai dari live video, IGTV, analytics, hingga fitur Instagram bisnis yang akan memudahkan toko untuk berjualan.

Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram

 
Cara melihat orang yang stalking ig kita bagaimana ya? yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik


Rekomendasi 10 Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram Kita! yang Aman 2023


1. Follower Analyzer for Instagram


Follower analyzer adalah aplikasi stalking ig tanpa ketahuan, disini kita bisa mendapatkan banyak informasi terkait akun Instagram kita, seperti siapa saja yang mengunjungi akun kita, story, dan unggahan kita di Instagram. Kita juga bisa melihat daftar followers yang banyak memberikan like dan komentar di postingan kita. Uniknya, aplikasi ini juga bisa membantu kita untuk menganalisa statistic akun pengguna lainnya.


2. Analyzer Plus


 Analyzer plus ialah aplikasi yang memiliki fitur stalking instagram dan tampilan interface yang bersih dan rapi, sehingga akan memudahkan kita menemukan data yang kita perlukan. Aplikasi ini memiliki statistic yang mendetail, seperti perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang like dan mengomentari postingan kita.


3. FollowMeter


 Followmeter merupakan aplikasi yang memiliki ukuran tidak terlalu besar, sehingga tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan kita. Selain untuk check stalker ig, aplikasi ini juga bisa mengetahui siapa saja yang memblokir atau meng unfollow akun kita.


4. iAssistant Followers Analysis


iAssistant followers ialah aplikasi yang menawarkan interface yang mudah dipahami dan memiliki ukuran file yang kecil. Data yang bisa kita dapatkan dari aplikasi stalker ini diantaranya, daftar followers baru, pengikut yang unfollow akun kita, akun yang memblokir akun kita.



Baca Juga:17 Aplikasi untuk Convert Video dari Youtube ke MP3 Terbaru 


5. Insight For Instagram


Insight for instagram merupakan aplikasi cek stalker ig gratis, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, lalu lakukan login dengan menggunakan akun Instagram kita. Maka nanti akan muncul siapa saja yang mengunjungi profil Instagram kita.


6. Stalkeame


 Stalkeame adalah aplikasi yang dapat mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil akun kita, aplikasi ini juga bisa menyembunyikan nama akun kita jika kita melihat story profil orang lain.


7. Sosial Plus


Sosial Plus merupakan aplikasi yang sama dengan aplikasi stalker lainnya, yang akan mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil akun Instagram kita. Aplikasi ini bisa kita unduh secara gratis di Play Store.


8. Stalkie For Instagram


Stalkie For Instagram adalah aplikasi yang bisa melihat secara penuh profil akun yang mengunjungi akun kita dan juga bisa digunakan untuk me-repost foto atau video.



9. SmartTalk


 SmartTalk ialah aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram kita, aplikasi ini akan menampilkan daftar akun yang suka melihat Instagram kita. Selain itu, aplikasi ini bisa membuka profil Instagram yang di private.


10. FindMyStalker


 Findmystalker ialah aplikasi yang  dianggap lebih akurat jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, karena aplikasi ini berfungsi membantu kita untuk melihat siapa saja yang suka stalking Instagram kita.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 10 Aplikasi Untuk Melihat Stalker Instagram Kita! yang Aman  semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+