Iklan Header

5 Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-01-08T02:00:20Z
Baca Juga
5 Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca Terbaru 2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi memperbaiki kartu memori yang rusak tanpa memformat, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kartu memory pada saat ini masih digunakan, meskipun dimana kita sudah mengetahui bahwa banyak handphone yang memiliki kapasitas internal yang besar, sehingga tidak memerlukan kartu memory lagi ya.

 Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca


 Cara agar kartu sd terbaca di hp sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki kenangan di kartu memori namun sudah tidak terbaca, permasalan kartu memory tidak bisa terbaca, sering kali terjadi, lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Penasaran? Alangkah baiknya kalian simak ulasan dibawah ini dengan baik !


Rekomendasi 5 Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca Terbaru 2023



Adapun aplikasi tersebut, diantaranya:
 

1. SDFix


Sdfix adalah salah satu aplikasi untuk sd card tidak terbaca di android yang memanfaatkan file konfigurasi untuk mengembalikan kartu memori agar terbaca kembali.
 

 
Baca Juga:7 Aplikasi Pembuat Brosur Terbaru


2. SD Insight


Sd insight merupakan aplikasi yang akan membantu kalian dalam mengenali kerusakan yang terjadi dalam kartu memory kalian ya.  dan  bisa digunakan untuk memperbaiki sd card palsu cukup menarik bukan?
 

3. SD Card Fix and Repair


Sd card fix and repair ialah aplikasi yang sudah sangat populer loh, dimana aplikasi ini sudah terbukti mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi dalam kartu memory, dalam aplikasi ini dengan waktu yang cepat bisa mengatasi kerusakan yang terjadi pada kartu memory. Cukup menarik bukan?



4. Paragon exFAT, NTFS dan HFS+


Paragon adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan ketika sedang mengalami kerusakan dalam memori, kalian tidak perlu panik, kalian bisa mencobanya sendiri.

5. SD Card Repair


Sd Card Repair adalah aplikasi yang sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi untuk memperbaiki kerusakan untuk kartu memory. Nah jika kalian sedang kebingungan untuk mencari cara memulihkan kartu memory maka aplikasi ini bisa kalian gunakan loh, aplikasi ini sangat cocok loh. aplikasi ini sangat banyak manfaatnya loh, seperti mendeteksi jumlah ruangan kapasitas memori dan memperbaiki juga kerusakan yang terjadi pada kartu memory tersebut.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 5 Aplikasi Memperbaiki Memory Card Yang Tidak Terbaca Terbaru 2023 semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+